Selamat membaca teman-teman, jangan lupa tinggalkan like & komentarnya ya 🥰
Setelah mengikuti ujian proposal pada bulan April 2020 tahun lalu, perjalan skripsiku penuh dengan lika-liku, tidak semudah yang aku bayangkan, kini aku sudah sampai pada tahap penelitian, itu artinya skripsiku sudah memasuki Bab empat, tapi lagi, lagi dan lagi, permasalahan pergantian judul masih menguji kesabaranku.
Disaat ujian bab satu kemarin, judulku diganti oleh ibu Kalina dengan alasan kalau aku mau melanjutkan skripsiku, maka selesainya akan lebih lama, karena terkait prihal virus yang sedang heboh sekarang.
Entahlah, sudah berapa kali aku harus merombak skripsiku, kalau kemarin-kemarin aku masih harap maklum, tapi untuk kali ini rasanya nyesek banget, dua bab yang harus aku ulang lagi yaitu bab satu dan bab dua, aku menangis sejadi-jadinya, disaat teman-teman satu kelompok denganku ketika ujian bab satu kemarin telah mempersiapkan ujian komprehensif sedangkan aku masih berurusan dengan surat perubahan judul.
Ketika mendapatkan perintah untuk mengganti judul, aku harus bolak balik ke prodi untuk mengurus segala persyaratannya, hampir satu minggu semua persyaratan yang di butuhkan sudah siap, aku langsung mengajukannya ke pihak fakultas agar segera di proses karena surat pergantian judul akan diperluhkan untuk membuat surat penelitian nanti. Sembari menunggu suratnya selesai, aku mengganti skripsi bab satu dan bab duaku, dalam waktu satu minggu aku berhasil memperbarui bab satu dan bab duaku.
Surat pergantian judul pun sudah selesai, langkah selanjutnya aku akan membuat surat pengantar penelitian dari kampus, agar aku bisa melakukan penelitian di lapangan. Proses membuat surat pengantar penelitian, sama persis seperti membuat surat pergantian judul, hanya saja persyaratannya yang berbeda, prosesnya juga sama seperti kemarin, kurang lebih satu bulan, bayangkan saja untuk mendapatkan satu surat membutuhkan waktu satu bulan, tapi ngga apa-apa, wajar saja karena banyak mahasiswa/i yang harus pihak fakultas hadapi, kebetulan juga kampus kami saat ini melakukan pelayanan secara online.
Trimakasih teman-teman 🙏🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Blue Campus (TAMAT)
RomanceCanda, tawa, tangis, dan luka semuanya berawal dari kisah persahabatan, percintaan, dan perjuangan. namun apa jadinya ketika cinta yang sudah terjalin cukup lama berakhir dengan tetesan air mata karena penghianatan.