Blooms in Our Hearts ch 10

2.2K 203 2
                                    


Akhir semester seperti ini biasanya mahasiswa banyak yang membicarakan tentang Festival tahunan Universitas. Begitu juga dengan Sunoo dan Jungwoon yang baru kali pertama ini mengikuti acara kampus seperti ini.

Biasanya akan ada gerai yang dibuka masing -masing fakultas sesuai dengan tema yang dipilih oleh tim panitia. Meski tidak ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan setidaknya mahasiswa seperti Sunoo dan Jungwoon akan datang untuk ikut memeriahkan acara kampus itu.

"Festival kampus pertama kita nih Woon. Bakal kayak apa ya suasananya?" ucap Sunoo bersemangat.

"Bakalan ada pameran seni, sama panggung festival deh nanti." jawab Jungwoon.

Mereka berjalan menyusuri koridor fakultas setelah selesai dengan 3 mata kuliah hari ini. Mereka memutuskan pergi ke kantin untuk makan siang. Di kantin ternyata Sunoo bertemu dengan Ni-ki.

"Hey!" sapa Ni-ki. Ni-ki yang sedang mencari tempat dudukpun, bertanya apakah boleh bergabung dengan Sunoo dan Jungwoon. Melihat suasana di kantin siang ini cukup ramai, dan tidak banyak kursi yang kosong. Kebetulan kursi di meja Sunoo ada yang kosoong.

"Gue gabung boleh?"

"Ahhh... Ya tentu saja."

"Nggak usah sungkan kak Nik." ucap Jungwoon.
Mereka menghabiskan makan siang dengan sedikit perbincangan.

"Omong -omong, pas festival universitas nanti bakal ada festival olahraganya juga ya kak?" tanya Jungwoon penasaran.

Ni-ki sedikit mengingat acara tahunan yang diselenggarakan tahun lalu. "Kalau gue inget ya, tahun lalu sih nggak ada acara olahraganya. Tapi tahun sebelumnya memang ada acara khusus olahraga."

"Wahhh, kalau tahun ini bener ada acara olahraga gue mau ikut buat cabang Taekwondo ah." Jungwoon bersemangat jika berbicara tentang Taekwondo.

"Nanti gue semangatin Woon kalau lo ikutan lomba." ucap Sunoo tak kalah semangat.

Ni -ki yang melihat seakraban kedua sahabat itupun hanya tertawa, "Kalau gitu aku juga mau ikut cabang olahraga Taekwondo deh bareng Jungwoon."

"Kak Ni-ki bisa Taekwondo?" tanya Sunoo. Yang ditanya hanya menjawab dengan anggukan kepala.

"Ahh, gue ragu kak Ni-ki bisa Taekwondo, pasti nggak jago kan."

Ni-ki terus menyuapkan makanan yang sedang ia makan sambil menunjukan wajah kesalnya pada Sunoo. "Iyalah, pasti jagoan gue Noo. Tampang kayak kak Niki ini jago nya cuma di dance aja." Kali ini Jungwoon ikut menggoda Ni-ki.

"Kak Ni-ki ikut panggung festival dong?" tanya Sunoo.

"Belum tau sih, gue lagi sibuk ngejar nilai akhir -akhir ini. Jadi jarang dateng ke club tari."

"Kak Jay sama kak EJ aja ikutan kak dari klub tari, kak Niki kan juga jago dance kenapa nggak tau mau ikut atau enggak." Jungwoon menjelaskan.

"Belum tau disini maksudnya gue belum tau karena gue belum ketemu kak K lagi dari yang terakhir kali kita bimbingan itu Noo. Sedangkan ketuanya kan kak K, jadi gue ikut apa yang dia suruh aja."

"Ooooh gitu, iya iya, kita paham kok kak Nik." Ketiganya larut dalam obrolan santai di tengah makan siang.

***

Sore ini Sunoo menunggu Sunghoon yang mendadak dapat panggilan dari Asdos di fakultasnya.

"Noo, maaf ya nunggu lama." Sunghoon datang dengan tergesa -gesa. Sunoo menggeser duduknya agar tempat disampingnya bisa digunakan oleh Sunghoon.

"Duduk dulu kak." Sunoo menyodorkan sebotol minuman pada Sunghoon.

"Hah -hah, makasih ya." Ia menerimanya dan langsung meminum airnya.

Blooms in Our HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang