"Uwoonnn!" Sunoo yang baru datang, berteriak dari depan pintu kelas. Jungwoon yang merasa dipanggil, malah menutup wajahnya malu. Seisi kelas melihat kearah mereka."Won, Won, Won, Yang Jungwoon!" Panggil Sunoo lagi.
"Apa sih, dateng -dateng udah teriak teriak. Nggak sadar lo diliatin sekelas!" Jungwoon ikut berteriak kesal.
"Hehehe, Won, sumpah gue harus kasih tau lo ini. Semalem gue ngobrol sama kak Sunghoo."
"Hah, kok bisa? Kemarin lo dimintain nomer sama dia, terus lo ngobrol di telpon semaleman?"
"Hih, bukan. Jadi kemarin gue baru tau kalo kak Sunghoon tinggal deket apart gue, Won."
"Terus semalem ketemuan lo berdua?" Tanya Jungwoon penasaran.
Sunoo mengangguk semangat, "Nggak sih. Kita nggak sengaja ketemu di taman."
"Tapi pointnya bukan itu, jadi ternyata kak Sunghoon tau kalo gue sering ngumpet kalo ketemu dia."
Jungwoon yang mendengarpun ikut kaget
"Kok bisa ya dia tau, padahal kan lo nya udah sengaja ngumpet.""Ya taulah, orang dia kalo ngumpet udah pas banget di depan Sunghoon lagi jalan. Udah sempet tu si Sunghoon liat Sunoo, tapi dianya ngumpet." Ucap Jay yang baru datang sudah ikut nyambung kepembicaraan Sunoo -Jungwoon.
"Hah, masa sih kak Jay. Emang kak Sunghoon merhatiin ya?" tanya Sunoo.
Jay yang sedang sibuk mengeluarkan beberapa kotak makanan pun hanya geleng -geleng kepala.
"Beberapa kali lo ketauan sama Sunghoon, dan dia nanya ke gue."
Jay menyodorkan kotak makan untuk Jungwoon.
"Ya, kalo ditanya gue kenal lo apa nggak. Karena gue ngerasa kenal lo ya gue jawab, kenal. Namanya Kim Sunoo, 1 alumni SMA sama lo Hoon."
"Dih, kenapa pake dijelasin kalo 1 SMA juga sih kak." Protes Sunoo
Jay juga menyodorkan kotak makan untuk Sunoo, "Ihh, ribet amat deh yang temen lo ini."
Jungwong yang sedang menyuap roti isipun mengangguk sembari tertawa. "Emang iya, ribet. Kenal salah, nggak kenal sewot." Timpal Junwoon.
Sunoo hanya memutar bola matanya karena asik digoda sepasang kekasih ini.
"Jadi gimana, mau gue bantu PDKT-annya nggak nih sama Sunghoon?" Jay makin asik menggoda Sunoo.
"Diihhh, apaan sih. Nggak, nggak perlu." Sunoo ngambek. Jay dan Jungwoong hanya tertawa melihat Sunoo salah tingkah.
Saat sedang menyantap roti isi yang dibawa Jay, beberapa mahasiswa yang kemarin diperpustakaan masuk ke kelas Sunoo.
"Kim Sunoo kan?" tanya seorang dari tiga orang yang berdiri didepannya itu. "Kita mau ngomong bisa?" tanya yang lain. Sunoo menaruh setengah dari roti yang sedang ia makan ke kotak, dan segera mengikuti 3 orang perempuan tadi.
Sunoo hanya menatap teman -temannya dengan pandangan bingung, namun tetap beranjak pergi. Meninggalkan Jaywonn yang juga bingung.
***
"Kemarin lo sengaja ya nguping Wonyoung bilang suka ke Sunghoon." Ucap teman perempuan yang dipanggil Wonyoung itu.
Sunoo terkejut dengan pernyataan sepihak dari kakak tingkat nya itu.
"Kakak, manggil saya kesini cuma mau mastiin saya nguping atau nggak?"
"Gini ya kakak semua, kemarin itu saya duduk di perpus bahkan sebelum kakak semua ini dateng. Kalau pun saya mau nguping, apa untungnya coba buat saya?" Sunoo merasa di salahkan karena tanpa sengaja mendengar pembicaraan mereka dengan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms in Our Hearts
FanfictionKim Sunoo diam diam suka kakak kelasnya dari SMA. Park Sunghoon idola kampus yang terkenal dingin. Gimana ceritanya kalau Sunoo nggak sengaja denger pernyataan cinta seseorang pada Sunghoon. Dari pada penasaran, Lech reading!! cast: Kim Sunoo Park...