12

1.3K 176 6
                                    

"JOY! LISA! YERI!" Mendengar teriakkan Irene membuat Joy, Lisa dan juga Yeri berhenti berlari.

Joy, Lisa dan Yeri saling menatap memberikan tatapan tajam satu sama lain.

"Eonniee! Joy dan Lisa duluannn!" Adu Yeri tanpa menyebutkan Eonnie saat menunjuk Joy dan Lisa.

"Ya! Aku dan Lisa Eonniemu!" Joy menoyor kepala Yeri, hingga membuat Yeri menjadi tidak seimbang.

"Joyyy!" Tegur Irene menghampiri Yeri dan mengelus kepalanya. Sedangkan Yeri tersenyum senang mengejek Joy dan Lisa yang sudah sangat kesal.

"Katakan ada apa?" tanya Irene melepaskan elusannya dan melipat tangannya di dada memperhatikan Joy Lisa juga Yeri secara bergantian.

"Joy Eonnie duluan, dia mengambil ponselku." ucap Yeri cemberut. Irene menatap Joy dan Lisa meminta penjelasan.

"Bohong, Yeri duluan, dia memotret kami berdua dengan aib masing-masing dan yang lebih parah, Yeri menaruhnya di media sosial." jelas Lisa yang disetujui anggukan oleh Joy.

Irene mengerutkan keningnya menatap Yeri. "Eonniee itu hanya Second Account!" ucap Yeri membela diri saat Irene menatap dirinya penuh tanya.

"Tetap saja itu salah Yerim!" kesal Joy lalu membanting ponsel Yeri di atas sofa dan pergi ke kamarnya.

Lisa menatap Yeri tajam, lalu mengejar Joy yang sudah lebih dulu pergi ke kamarnya. Sebenarnya Lisa tidak terlalu peduli dengan aib-aib yang tersebar di media sosial, tapi tidak dengan Joy yang sangat menjaga citranya.

"Kau salah Yerim, cepat hapus dan minta maaf pada kedua kakakmu."

Yeri menganggukan kepalanya pelan dan pergi untuk meminta maaf setelah mendengar perkataan Irene itu.

🌹

Semua berkumpul di meja makan, Irene memperkenalkan Suho sebagai calon suaminya, dan membuat adik-adiknya heboh tak percaya kecuali Chaeyoung dan Yeri yang sedikit aneh.

"Ku kira Eonnie akan terus menjadi perawan tua." ucap Lisa membuat gelak tawa terdengar.

Irene menatap ke arah Lisa datar, Joy yang menyadari itu menyenggol lengan Lisa yang ada disampingnya.

"Wae?" tanya Lisa pada Joy.

Joy menggelengkan kepalanya dan memberikan kode ke arah Irene. Lisa menangkap arah kode Joy dan terlihat Irene yang sudah menatap dirinya tajam.

Lisa tersenyum manis membuat Irene berhenti menatapnya.

Chaeyoung memperhatikan Yeri yang hanya mengunyah tanpa berminat mendengarkan candaan di meja makan, walaupun sesekali tersenyum.

Chaeyoung memperhatikan Yeri lebih dalam dan terlihat seperti habis menangis.

Chaeyoung mengambilkan lauk yang ada di meja ke arah mangkuk nasi Yeri, mereka yang berada di meja makan pun menjadi ikut memperhatikan.

Yeri melihat Chaeyoung dan bergumam terimakasih. Chaeyoung menganggukan kepala dan tersenyum, dengan posisi yang berada di samping Yeri membuat dirinya dapat mendengar gumaman tersebut.

Tidak lama, Makan malam selesai, Suho berpamitan dan saat melewati Chaeyoung. Suho menatapnya sebentar lalu pergi.

🌹

BlackVelvet || That's MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang