"Chae!" panggil Lisa saat Chaeyoung melewati ruang tamu.
"Ya! aku memanggilmu!" teriak Lisa matanya mengikuti langkah Chaeyoung yang lurus ke depan.
"Aneh sekali." gumam Lisa melanjutkan bermain ponsel yang berada di tangannya.
Rosé membuka pintu kamarnya dengan kasar. "Ini semua terlalu cepat."
Rosé membuka ponselnya untuk menghubungi seseorang dan mencari sesuatu."Antar aku untuk bertemu dengan Park Hae Jin." ucap Chaeyoung setelah itu berjalan cepat.
"Ya! Chae mau kemana?" tanya Lisa melihat Chaeyoung keluar kamarnya.
"Bukan urusanmu." ucap Rosé cukup kasar dan pergi meninggalkan Lisa.
Lisa mengerutkan keningnya, "Galak sekali, aku hanya bertanya.. jika keluar lagi lebih baik tidak perlu pulangkan.."
Lisa memiringkan kepalanya dan mengetuk-ngetuk dagu menggunakan jari telunjuk "Aku jadi ingin mengikutinya." ujar Lisa bangkit dan berlari mengejar Chaeyoung. Melihat Chaeyoung sudah pergi dengan motornya yang sudah di service Lisa menggelengkan kepalanya. "Dia benar-benar akan dimarahi Irene Eonnie." tanpa berkaca bahwa dirinya juga akan diomeli karena mengendarai mobil yang menganggur di rumah.
🌹
"APA.. PAMANN??!!" teriak Joy berteriak dan menaruh ponselnya kasar diatas meja, Wendy, Jennie, dan Yeri yang memang sedang bersama Joy untuk makan bersama terkejut dengan suara teriakan Joy. mengenai makan bersama sebenarnya Lisa diajak tetapi Lisa terlalu malas untuk beranjak dari sofa yang sudah ditidurinya semenjak pulang sekolah dengan dalih sudah makan, membuat saudari-saudarinya meninggalkan Lisa sendirian.
"Apa yang terjadi" tanya Wendy mengambil ponsel Joy dan melihat artikel yang memperlihatkan headline Park Hae Jin yang tertangkap karena melakukan kasus korupsi. Jennie dan Yeri yang penasaran memiringkan tubuhnya untuk dapat melihat apa yang sedang Wendy lihat saat ini.
"Hubungi Irene Eonnie!" ucap Wendy membuat Jennie membuka ponselnya dan segera menghubungi kakak tertuanya.
"Irene Eonnie dan Seulgi Eonnie berada di kantor polisi." ucap Jennie membuat Wendy mengembalikan ponsel Joy dan bergerak untuk menyusul. "Hubungi yang lain." ucap Wendy memimpin perjalanan, diikuti oleh yang lain.
🌹
Lisa yang terus mengikuti Chaeyoung, mengernyitkan dahinya bingung saat berada dikantor polisi, tidak lama ponselnya bergetar dan terlihat Jennie yang mengirimkan lokasi yang diinjak olehnya saat ini. Semakin bingung Lisa membelalakan matanya saat melihat Jisoo dan Haein.
Rosé yang saat ini berkuasa didalam tubuh Chaeyoung, mengepalkan jari-jari tangannya dengan erat. "Jika Chaeyoung tidak bisa membalaskan dendamnya, lebih baik aku saja!" pikir Rosé kesal dengan pola pikir Chaeyoung yang penakut dan lamban.
Di ruang interogasi yang serba hitam, Rosé masuk ke dalam ruangan tersebut dengan emosi yang menggebu-gebu. "Jangan menghalangiku!" ucap Rosé menghalau para polisi yang mencegahnya. Irene dan Seulgi yang memang sudah lama berada di sana untuk mengintrogasi Park Hae Jin terpaku melihat Chaeyoung dengan kilatan emosinya. "Chae, ada apa?" tanya Irene menghampiri dan memegang lengan tangan kanan Chaeyoung.
Rosé menepis kasar "Pria ini tidak pantas hidup!".
Park Hae Jin yang melihat emosi Chaeyoung terkekeh meremehkan. "Chaeyoung yang lemah sudah tidak ada?"
"Brengsekkk!!" teriak Rosé meraih kerah kemeja Hae Jin dan memutarnya hingga Hae Jin tercekik.
Tidak, mereka tidak ada yang tahu bahwa yang berhadapan dengannya saat ini bukan Chaeyoung tetapi Rosé sisi lain atau alter dari Chaeyoung. "Berhentii Chae!!" ucap Jisoo yang baru saja tiba dengan Haein.
Disisi lain Lisa, Jennie, Yeri, Wendy dan juga Joy menyusul sehingga ruangan introgasi tersebut terlihat ramai, "Wahh, apakah kalian mengadakan pesta untukku? hahaha" ucap Hae Jin tertawa melihat mereka.
BUGH
Rosé memukul Park Hae Jin hingga sudut bibirnya berdarah, Park Hae Jin mengeluarkan senyum jahatnya dengan kepala yang ditegakkan kembali menatap Rosé. "Rosé, kau masih ada?"
"Iblis seperti mu tidak pantas hidup!" Rosé mencekik Hae Jin hingga urat urat dikepala Hae Jin terlihat dengan muka yang merah.
"Chaeyoung!! lepaskann!!" ucap Seulgi dan menarik Rosé namun tenaganya kalah dan tidak sengaja hampir terjatuh karena Rosé mendorongnya cukup keras.
"Eonnie!!" teriak Lisa, menolong Seulgi begitupun dengan yang lain. Polisi yang menjaga segera menarik Rosé dan memborgolnya dengan cepat, dengan ekspresi dingin dan marah Rosé memberontak ingin membunuh pria yang ada dihadapannya saat ini. Sedangkan Hae Jin terbatuk-batuk dan menghirup udara sebanyak-banyaknya. "Dasar gila!"
"Apa yang terjadi dengan Chaeyoung? kenapa dia sangat marah?" tanya Jennie yang mendapatkan gelengan dari semua saudaranya.
"Chae, tenangkan dirimu." ucap Jisoo memeluk Chaeyoung dan menenangkannya, lalu diikuti dengan yang lain. Perlahan emosi yang memuncak mulai mereda diikuti dengan nafas yang sudah mulai teratur dari Rosé.
Rosé memejamkan matanya beberapa saat, lalu membuka matanya kembali.
"Paman, tadi aku mendengar kau mengatakan Rosé kepada Chaeyoung?" tanya Irene lalu memberikan kode kepada polisi untuk melepaskan borgol yang ada di tangan Chaeyoung.
"Kau tanyakan saja sendiri pada anaknya." Chaeyoung yang saat ini merasakan pusing yang luar biasa mengernyitkan dahinya bingung, seharusnya dia ada di kamar saat ini, tapi mengapa semuanya saat ini ada di ruang introgasi tahanan.
"Chaeyoung namanya bukan Rosé, paman aneh!" ketus Yeri yang kesal dengan pamannya karena telah berhianat.
"Kau tidak tau apa-apa anak kecil!" Yeri mengerucutkan bibirnya mendengar balasan dari Hae Jin, Wendy yang berada disamping Yeri mengelus bahu Yeri untuk menenangkan.
"Sepertinya akan sangat seru jika paman membongkarnya sekarang, betul Chaeyoung?" Hae Jin menatap Chaeyoung dan menunggu responnya.
Chaeyoung diam tidak bergeming, sudah tidak peduli dengan apa yang terjadi.
"Katakan saja, aku bukan adik mereka." ucap Chaeyoung lalu pergi meninggalkan mereka semua yang kaget mendengar pernyataan Chaeyoung.
"Chae!!" panggil Jisoo panik.
"Apa maksudnya paman?!" tanya Joy terkejut.
"Tidak mungkin.." gumam Lisa
"Bagaimana bisa Chaeyoung Eonnie bukan kakakku?" ucap Yeri bingung.
To Be Continued
08/08/24THANKS FOR READING AND VOTE!
luv!❤️🥰01.05
Masih ingat alurnya?
masih nyambungkan ya? huhuhuhu 😭
Thankyouu yang udah tungguin cerita ini 🫶🏻🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet || That's Me
FanfictionPark Chaeyoung, seseorang yang menyembunyikan identitas dirinya dari Kakak dan juga adiknya. 9 bersaudara dan anak ke-7 namun dia memiliki ayah yang berbeda dengan ke delapan saudaranya. Chaeyoung juga memiliki kepribadian ganda yang diberi nama Ros...