Di rumah sakit, Jaehyun berusaha menghubungi Joy dan Lisa namun panggilannya tidak ada yang dijawab.
Suara pintu terbuka dari UGD membuat Jaehyun mengalihkan fokusnya dari ponsel ke arah Dokter yang mencari wali Chaeyoung.
"Saya Dok!" Jaehyun mengangkat tangan dan menghampiri Dokter yang menangani Chaeyoung.
"Ada walinya?"
"Saya kakaknya."
"Saudari Chaeyoung baik-baik saja, hanya beberapa luka dan lebam, saya memberi vitamin untuk tubuhnya yang kelelahan, sepertinya saudari Chaeyoung jarang beristirahat. Saudari Chaeyoung akan sadar tengah malam nanti atau mungkin besok, jadi lebih baik dipindahkan ke ruang inap."
"Baik, terimakasih Dok."
Setelah Dokter pergi, Jaehyun masuk melihat Chaeyoung yang tertidur pulas.
Jaehyun mengelus kepala Chaeyoung dengan sayang, lalu pergi mengurus administrasi untuk pindah ke ruang inap agar nyaman.
🌹
Joy melirik Yeri yang berada dibelakang Lisa sedang mengintip Foto yang dipegangnya saat ini.
Joy memberikan foto tersebut pada Irene, "Yeri, bisa kita bicara sebentar?"
Irene mengambil foto itu lalu melihat ke arah Yeri yang membelalakkan matanya kaget.
"Aku?" Tunjuk Yeri pada dirinya sendiri.
Joy menganggukan kepalanya menatap Yeri lalu memberikan kode untuk mengikutinya.
Lisa menepuk pundak Yeri. "Good Luck."
Yeri melihat ke arah Irene meminta tolong karena keadaan yang canggung dan takut, tetapi Irene memberikan kode agar dirinya mengikuti Joy.
Yeri mengikuti Joy dan berjalan ke arah kolam renang dengan lesu.
"Maaf..."
Yeri menegakkan bahunya mendengar perkataan Joy.
"Nde?" Yeri menatap Joy menunggu perkataan Joy selanjutnya.
"Maaf, sudah berkata seperti itu, kau bukan penyebab kematian Eomma, sekali lagi maaf." Joy menarik Yeri ke dalam pelukannya.
Yeri yang mendengar Joy, merasakan matanya saat ini memanas dan pandangannya menjadi berkaca-kaca.
"Tapi Eomma meninggal memang karena melahirkan ku." lirih Yeri meneteskan air mata di dalam pelukan Joy.
Joy yang memang sedari tadi menahan tangis, ikut meneteskan air matanya dengan mengelus kepala Yeri sayang.
"Maaf ucapanku menyakitimu, Chaeyoung benar, tidak seharusnya aku sebagai Eonnie mu berkata seperti itu, aku menyakitimu, miaan... Hikks.."
Mendengar Joy yang terisak, Yeri mendongakkan kepalanya. Lalu memeluk Joy erat dan menangis bersama.
Irene dan Lisa melihat dari jauh tersenyum hangat.
"Jadi kita baikkan?" tanya Joy setelah tangis mereka mereda.
Yeri menganggukan kepalanya dengan semangat. "Tapi jangan berkata seperti itu lagi, itu benar-benar menyakitkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet || That's Me
FanficPark Chaeyoung, seseorang yang menyembunyikan identitas dirinya dari Kakak dan juga adiknya. 9 bersaudara dan anak ke-7 namun dia memiliki ayah yang berbeda dengan ke delapan saudaranya. Chaeyoung juga memiliki kepribadian ganda yang diberi nama Ros...