Jaehyun tiba di rumah, terkejut melihat sang Ayah yang berada di ruang tamu dengan laptop yang berada di pahanya.
"Appa? Kenapa tidak tidur?"
"Menunggumu pulang, sini." Yunho menutup laptopnya dan meminta Jaehyun menghampirinya.
"Duduk." lanjut Yunho saat Jaehyun sudah dekat.
Jaehyun mengikuti perintah Yunho.
"Jelaskan semuanya."
Perkataan Yunho membuat Jaehyun menghela napasnya pasrah.
"Jelaskan darimana?"
"Semua yang kau ketahui mengenai Chaeyoung."
Jaehyun menggelengkan kepalanya. "Tidak, Appa dulu yang jelaskan, mengapa menghianati ibuku."
Yunho menganggukan kepalanya mengerti lalu mulai bercerita. "Baiklah."
Flashback on
Yunho datang ke pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Park di ballroom hotel yang mewah. Pesta ini merupakan pesta ulang tahun perusahaan yang ke-50 tahun.
"Kau datang?"
Yunho menoleh dan terlihat Kim Jae Wook bersama putra satu-satunya, Suho.
"Tentu saja." ucap Yunho setelah bersalaman satu sama lain.
"Dia tampan." lanjut Yunho mengusap rambut Suho gemas.
Suho yang tidak menyukai rambutnya dipegang memundurkan dirinya, bersembunyi di belakang punggung Ayahnya.
"Dia sedikit pemalu, bagaimana dengan istrimu?" ucap Jae Wook merangkul putranya.
"Dia tidak datang, karena sedang hamil muda, aku takut dia kelelahan."
"Selamat untuk kehamilan istrimu."
"Terimakasih."
"Jung Yunho." panggil Seo Joon pemilik pesta ini.
"Park Seo Joon." balas Yunho lalu bersalaman.
Tidak lupa juga Seo Joon, menyapa Jae Wook bersama putranya.
"Putramu tampan, cocok dengan putriku." celetuk Seo Joon saat melihat Suho.
Park Min Young istri dari Park Seo Joon, menepuk lengan Seo Joon pelan. "Mereka masih kecil." Lalu gelak tawa terjadi.
"Tak apa, Min Young-ssi, membuat perencanaan sebelum pelaksanaan lebih baik." timpal Jae Wook dengan sedikit candaan, hingga semuanya tersenyum lebar.
Setelah semuanya pamit dengan urusan masing-masing. Yunho mengambil gelas yang ditawarkan oleh pelayan.
Pelayan yang menawarkan minum, diberhentikan oleh Park Hae Jin adik dari Park Seo Joon, suara yang terdengar di belakang Yunho cukup keras, hingga Yunho terkejut, mengetahui rencana Hae Jin yang sangat di luar nalar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet || That's Me
FanficPark Chaeyoung, seseorang yang menyembunyikan identitas dirinya dari Kakak dan juga adiknya. 9 bersaudara dan anak ke-7 namun dia memiliki ayah yang berbeda dengan ke delapan saudaranya. Chaeyoung juga memiliki kepribadian ganda yang diberi nama Ros...