Chapter 6 - Janji yang telah hilang

270 52 543
                                    

"Ketika kamu merasa sangat terluka atas sikap orang lain, maka berdoalah kepada Allah agar kamu tidak berbuat seperti apa yang telah dilakukannya."

🥀

Assalamualaikum

Sebelum membaca ada baiknya tinggalkan jejak kalian dengan vote dan komen!!!

Happy Reading!!

PERHATIAN ⚠️ Part ini TENTANG BELAJAR AGAMA!!!

KALAU NGGAK SUKA SKIP AJA, GAPAPA KOK 🙏🏻

••••

Roda kehidupan selalu berputar. Ada kalanya orang berada di atas, kadang juga ada di bawah. Peristiwa hidup silih berganti, ada rasa bahagia, kecewa, senang, sedih, marah. Semua itu pernah dirasakan setiap orang. Dalam menjalani kehidupan, terkadang mengalami kesedihan yang mendalam.

Seperti sekarang yang di alami oleh gadis cantik yang bernama Zayna Marsell Hanara. Keluarga yang tak utuh, menjadi sebab kematian Abangnya, dan jatuh cinta sekaligus patah hati bersamaan.

Rasa sakit itu mengajarinya agar bisa lebih dewasa, lebih hati-hati dan jadi lebih baik lagi. Menangis jika ingin menangis, bukan karena itu lemah, tapi menangis karena sudah berusaha kuat sekian lama.

"Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?" Monolognya dalam hati.

Jika saja Abang kesayangannya berada di dekatnya, mungkin kehidupan gadis itu tak seperti ini. Semenjak di tinggal oleh Abangnya dan menjadi sebab kematian Abangnya, Zayna lebih suka menyendiri dan sering keluar dari rumah untuk menenangkan diri.

Bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta, ia kira hidupnya bakalan lebih bahagia namun tidak. Kebahagiaan itu sekarang menjadi kekecewaan yang mendalam bagi dirinya.

Tapi itu udah menjadi takdir bagi dirinya, dan dia mencoba menerimanya dengan ikhlas. Ia yakin di setiap kesedihan pasti ada kebahagiaan, entah itu kebahagiaan seperti apa yang pasti itu sudah menjadi rahasia Allah.

Kini Zayna sedang menikmati angin sejuk sembari menatap langit sore di tempat yang menurutnya sangat indah. Seperti sebuah taman namun tidak, banyak bunga berwarna merah di sekitarnya.

 Seperti sebuah taman namun tidak, banyak bunga berwarna merah di sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zayna memetik satu bunga dan menghirup aroma wangi bunga tersebut. Kalau seperti ini ia teringat dengan mantan kekasihnya yang pernah memberikan satu tangkai bunga mawar yang di petik di sebuah taman.

"Begitu banyak kenangan yang sulit aku lupakan." Gumamnya.

Flashback

"Na, gue ada sesuatu buat lo!" Ucap Gavriel yang tangan kanannya membawa sesuatu namun di sembunyikan di belakangnya.

Love Different Religions (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang