OST UNTUK PART INI
VIERA - PERTEMUAN SINGKATHAPPY READING..
Kalo kata orang tidak ada usaha yang menghianati hasil. saat seseorang berusaha mencari apa yang telah hilang dengan sangat keras, hasilnya mungkin ia akan mendapatkannya kembali, namun tak jarang semakin banyak yang hilang...
Hari penantian perempuan yang tengah putus asa dengan menghilangnya seorang lelaki tanpa sepenggal kabarpun, kini berbuah manis. mungkin ini terdengar kabar baik untuk yang menghadapi namun, akan terdengar kabar buruk untuk yang mengetahui mengapa ini terjadi.
EL bertemu dengan agam di sebuah warkop. menatap mata sosok itu membuat el merasa semakin kehilangan, banyak pertanyaan dalam benak wanita ini,
"Keadaan fisik aku baru membaik el, karena setelah hari terakhir pertemuan kita itu aku sakit-sakitan el, aku sempet mencopot aplikasi whatsapp dan ketika akan aku pasang kembali nomor aku berada dalam masa tenggang, jadi aku undur pemasangan aplikasinya, aku juga lagi banyak masalah kantor dan keuangan el. tolong ngerti." jelas agam yang tentu saja tidak bisa langsung begitu di terima el.
"Kenapa harus ngilang tanpa kabar si gam?" tanya el dengan mimik muka yang mulai memerah, el tidak mampu menahan airmatanya saat berada di depan sosok agam yang memang membuatnya sedikit emosional. "aku minta maaf el kalo terkesan aku menghilang tapi aku tetep disini , tidak kemana-mana" tegas agam "gimana hubungan mu dengan argo" tanya agam yang membuat el kebingungan menjawabnya, tujuan awal el ingin agam tau bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan argo untuk membuat agam menghubunginya lagi, siapa sangka hal itu membuat el sedikit tersudut.
"Kita udah jadian tanggal 2 januari" jawab el dengan penuh pertimbangan, terlihat jelas agam yang mendengar kabar buruk itu terkejut, wajah agam memerah, tangannya gemeteran, berbeda dengan wanita dihadapannya lelaki ini masih mampu membendung airmatanya. "aku udah denger berita itu dari argo" jawab agam yang mencoba menetralkan posisi nya. "jadi itu alasan kamu mau nemuin aku malam ini?" terus el.
"Tidak seperti apa yang kamu pikirin kok el, aku memang akan menemui kamu hanya saja aku tidak mengira kamu akan secepat ini berpaling ke rekan kerja aku sendiri, argo." jawab agam dengan pasrah. "aku bingung gam, kamu ga bisa dihubungin, aku ga punya nomer asli kamu, terus gimana lagi cara aku untuk nyari kamu?, jalan satu-satunya ya aku harus lewat argo gam. aku bersedia menjadi kekasih argo agar aku bisa dapet kabar keberadaan kamu yang bahkan ga peduli sama keadaan aku, awalnya aku mengira kamu sakit, tapi argo memberitahu aku bahwa kamu baru ajah nonton bioskop dengan kekasih mu, dan sekarang kamu bilang kalo kamu memang ingin menemui aku? kenapa harus setelah kamu tau bahwa aku kekasih argo? dari kemarin kamu kemana ajah"? el menjelaskan dengan penuh amarah "sabar el aku minta maaf aku tahu, aku salah" potong agam "aku hilang akal gam, setelah kamu hilang bahkan aku ga datang bulan hingga hari ini!" bukan ini yang ingin el katakan namun alam bawah sadarnya seakan mengambil kendali tubuhnya saat itu,
Wanita yang mengalami keterlambatan menstruasi memiliki kemungkinan hamil karena hubungan badan yang menyertai keluarnya sperma di dalam vagina!
Kabar ini sungguh mengejutkan lelaki itu. ia bahkan tak pernah membayangkan kabar seperti ini akan di dengarnya dari mulut wanita di hadapannya. "kamu yakin ga telat el? mungkin hanya kecapekan kamu banyakin istirahat ya el, mungkin ajah akan keluar mens nya!" jawab lelaki itu datar seolah ia yakin tidak akan ada yang terjadi dalam tubuh wanita yang ia setubuhi.
Tak lama setelah ucapan agam, el mengalami mual, ia ingin sekali memuntahkan isi perutnya. belarilah ia ke kamar mandi. agam yang menyaksikan bagaimana el memuntahkan isi perutnya mulai merasa tidak tenang dan memiliki pikira bahwa benar saja kemungkinan el hamil.
"kamu mual el?" tanya agam yang ingin memastikan apa yang baru saja ia saksikan, "udah beberapa hari ini aku mual gam. aku ngerasa perut aku kembung banget, kepala aku sering terasa pusing, dan nafsu makan aku juga berkurang sekali." jelas el yang terlihas mulai lemas karena baru saja ia mengeluarkan makanan yang ia santap siang tadi .
apa ini? sejak kapan rasa mual ini muncul? rasanya sebelum bertemu lelaki ini aku baik baik saja. dimana letak masalahnya? bukankah ini hanya pertemuan biasa. apa aku terganggu dengan wangi tubuhnnya yang mungkin tercium menyengat di hidung? atau karena terakhir aku menyantap makanan itu siang tadi? tolong mengapa jantung ini begitu berdebar kencang? mengapa pikiran ku mengarah ke hal yang bahkan tidak pernah terlintas sebelumnya?aku berbohong tentang rasa mual yang terucap bahwa beberapa hari ini telah aku alami.
hari itu el memutuskan untuk pulang, dengan tubuhnya yang lemah ia mengendarai motornya menuju rumah. tidak wajar ketika kita tahu ada seseorang yang sedang tidak enak badan harus pulang sendiri mengendarai motor dengan jarak tempuh pulang yang cukup jauh. namun lelaki yang bersamanya saat itu tidak cukup peduli dengan keadaan el.
melewati malam sembari mendengarkan lagu dan mengendarai motor kecepatan tinggi. el mencoba tenang disaat dirinya hampir saja kehilangan kesadaran di pertengahan jalan dan hampir menabrak mobil yang terparkir diam di depannya.
sesampainya el di rumah ia kembali di sambut dengan ibunya yang sudah menanti kedatangannya sedari tadi "dimana ada anak gadis pulang larut malam selain perempuan rendahan?". bukan sapaan atau sambutan manis namun makian kasarlah yang keluar dari mulut wanita paruh baya itu. seorang ibu yang terlihat tidak peduli dengan keberadaan anak perempuannya. dan tidak pernah menunjukkan bagaimana layaknya seorang ibu lakukan di luar sana, namun di balik makian nya terselip rasa khawatir.
hal yang tidak pernah el dapatkan adalah kasih sayang tulus seorang ibu, sejak kecil el selalu mandiri bahkan untuk usia anak umur 6 tahun saat itu el sudah harus mencari cara agar dapat melanjutkan sekolahnya sendiri karena sang ibu tidak ingin mengeluarkan biaya untuk anaknya yang satu ini.
el bergegas masuk kamar, rasa lelah badannya membuatnya tidak ingin menghiraukan omongan ibunya dulu karena ia tau jika ini berlanjut akan berujung pertengkaran.
malam itu terasa cukup panjang, el yang sejak tadi merasa mual sudah berkali-kali mondar-mandir kamar mandi untuk muntah.
saat pagi tiba argo menghubungi el, dan mengajak el untuk bertemu hari itu.
di pertemuan itu el memutuskan untuk jujur kepada argo tentang pertemuannya dengan agam. tentu saja argo sedikit kecewa dengan el yang diam-diam menemui lelaki dari masalalunya yang tak lain rekan kerjanya sendiri itu.el juga bercerita tentang rasa mualnya yang mendadak muncul dan keadaannya yang tidak datang bulan.
"kita cek sekarang juga , kita beli alat cek kehamilan di apotek"
"tapi go?"
"sekarang"hai guys maaf ya kalo kali ini terkesan bertele-tele dan bosenin
jangn lupa komen dan like ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM PREGNANT (ON GOING)
Teen Fiction"aku ragu, ini terasa seperti jebakan" ucap agam dengan getaran bibir seolah itu sebuah ketakutan. "bagaimana bisa kamu ragu? kamu sendiri yang bilang kalo kamu ga sengaja keluar di dalem" terlihat jelas wajahnya memerah dan airmata pun tak terbendu...