KEMBALINYA

233 5 0
                                    

*SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN
NAMUN BUKAN MENGHILANG SECARA TIBA-TIBA
YANG DI HARAPKAN*

OST UNTUK PART INI
RUMAH SINGGAH - FABIO ASHER

LAGU INI BERKISAH TENTANG SEORANG MANUSIA YANG MEMILIKI HUBUNGAN TANPA KEJELASAN , HUBUNGAN YANG DIMULAI TANPA AKHIR.
MENJADI SOSOK PENENANG , SOSOK PENYEMANGAT, SOSOK YANG ADA DIKALA HIDUP TERASA BERAT. DAN YANG TIDAK ADIL ADALAH KETIKA SEMUA TERASA LEBIH BAIK SOSOK NYA DI TINGGAL TANPA KATA!,

Manusia mana yang akan tenang jika ia tahu benar seseorang yang hadir dalam hidupnya ,yang membawa warna baru telah menghilang tanpa jejak.

Aku bertanya pada malam, dimanakah dia yang selalu bertanya sedang apa diriku?, saat pagi tiba aku bertanya pada mentari yang bersinar, lupakah dia dengan sosok ini yang ia janjikan untuk tetap tinggal dan tidak akan pergi?.

Rindu yang sudah tidak terukur dalamnya membuat el berfikir keras, cara apalagi yang harus ia lakukan untuk mencari keberadaan lelaki itu. begitu hebatnya dia membuat hari-hari hampa el terasa lebih berat dan sulit dijalani. kurang dari satu bulan lelaki itu mampu membuat el terlelap dalam tangis dan bangun penuh harap.

Argo sosok yang entah seperti apa berbicara seolah mengetahui banyak hal tentang lelaki yang sedang dicari el.
pertemuan mereka yang secara tiba-tiba membuat awal dari segala kekacauan di hidup el, awal dari rasa hancur yang hadir tanpa permisi.

"Apa yang membuat lu memaksa agam untuk meninggal kan gue?" tanya el dalam rasa kebingungan.
"Tenang dulu el, biar gue jelasin kronologinya!" jawab argo yang membuat el penasaran "Apa coba jelaskan, jangan bertele-tele" tegas el.
"Jadi disini gue juga bingung ingin menjelaskan dari mana, pertama gue ga tau agam sekarang berada dimana! beberapa hari lalu agam bercerita bahwa dia baru saja menonton sebuah filem di bioskop bersama kekasihnya. mereka bahagia dalam penjelasan agam. kedua agam memang punya perasaan terhadap lu namun, faktanya agam lebih mencintai sosok kekasihnya. perempuan yang agam kenal dan membuat agam berubah menjadi lebih baik hingga agam memutuskan untuk meninggalkan dunia gelapnya lalu fokus pada sosok kekasihnya itu, itulah alasan gue bingung secara tiba-tiba agam berkata bahwa dia berkenalan dengan lu yang langsung berhubungan badan dalam singkat waktu.

Gue sebagai manusia yang tahu secinta apa agam sama wanitanya hanya mengingatkan agam bahwa tujuan awal dia mengenal wanitanya untuk kejenjang yang lebih serius, jadi seharusnya dia meninggalkan lu yang datang sebagai perusak , gue ga ingin agam menyesal karena telah menghianati pasangannya. jadi gue minta maaf kalau mungkin penyebab agam menghilang ya.. karena dia sudah sadar bahwa hubungan kalian salah!" masuk akal penjelasan argo, sebenarnya wajar jika agam meninggalkan el untuk kekasihnya.

"Namun bukan ini caranya! sedari awal gue sudah bilang, jika ingin mengakhiri terus terang saja. tidak perlu pergi tanpa sepatah katapun" ucapan el langsung terpotong argo "mungkin dia juga bingung cara apa yang baik untuk meninggalkan lu, disaat lu tau bahwa agam mempunyai kekasih saja lu masih terus berada di sampinhnya, hanya ini mungkin cara yang tepat menurut dia dengan menghilang. seharusnya lu mengetahui sebelum lu mencari dia seperti sekarang" tegas argo yang semakin membuat el merasa bahwa ia menyedihkan.

obrolan mereka cukup panjang hingga akhirnya menemukan satu kesepakatan bahwa argo akan menghubungi agam bertanya tentang kelanjutan hubungannya dengan el, jika ada kabar argo akan lamgsung menghubungi el. saat sebelum pulang el sempat meminta nomor whatsapp argo untuk bisa lebih mudah berkomunikasi karena sebelumnya hanya berkontak lewat aplikasi instagram yang jarang sekali el kunjungi.

Sosok argo hadir bukan hanya membawa informasi tentang agam, rasa pedulinya membuat el merasa nyaman. pikiran gila terbesit untuk menjadikan argo alat balas dendamnya terhadap agam.

Mengingat argo yang sangat akrab dengan agam pasti membawa hal baik jika el bisa lebih dalam mengenal argo.

Malam tahun baru tiba, biasanya el menghabiskan waktunya berbaring di kamarnya ditemani musik full bass agar tidak mendengar letusan petasan yang meramaikan jalan.
el si penyuka bulan dan bintang membenci letusan petasan yang membahagiakan hampir semua manusia hari itu. trauma dalam dirinya yang mengingatkannya pada kejadian yang sulit ia lupakan membuatnya tidak bisa menikmati hari besar di luar rumah.

Malam ini berbeda, el berjanji akan bertemu argo dan mencoba menghabiskan waktu bersama argo, dimalam yang seharusnya dia bersembunyi disaat itu pertama kalinya dalam hidup memutuskan untuk keluar.

Tidak sesuai harapan, malam yang indah itu membuat el ketakutan di jalan. histerisnya ditemani argo lewat telepon. argo yang sedang sibuk dengan temannya sempat mengabaikan el yang sedang hilang kendali di tengah jalan. sebelumnya argo menawarkan diri untuk mengantarkan el pulang namun el menolak,

Kejadian buruk itu terjadi diluar kendali argo. untung saja ada seorang baik yang mau menolong el, menenangkan el dan menghantarkan el untuk pulang.

KAPOK itu yang el ucapkan pada dirinya.

Dua hari berlalu , ini hari pertemuan keketiga el dengan argo. seakan lupa dengan agam . perempuan ini mencoba membuka hati untuk sosok lelaki yang awalnya hanya ia gunakan untuk alat informasi tentang agam.
mereka pergi ke sebuah hotel. tempat dia berbeda dari tempat yang el jumpai bersama agam tempo dulu.

ruangannya terlihat lusuh dan usang ,namun argo mampu membuat el mabuk kepayang dengan lidahnya yang terus menjilati vagina el, suara bising terdengar dengan jelas, argo yang terlalu menikmati vagina el membuat el pertama kali klimaks. malam itu menjadi malam pertama hubungan mereka dimulai.

Bukan lagi sebagai yang kedua, bukan lagi hubungan tanpa setatus, kali ini el menjadi kekasih seorang lelaki lajang yang tak lain rekan kerja agam itu.

Siapa bilang el lupa akan tujuan awalnya bersama argo?
ia ingat jelas apa yang ia lakukan.
setiap hari el selalu menggali informasi tentang agam, tak jarang el meminta argo untuk memberi tahu agam kabar hubungan mereka!
Aneh bukan?

Rabu, 5 januari hari ini untuk sekian kalinya el meminta argo memberi tahu agam terkait hubungan mereka. argo yang mulai muak dengan pembahasan itu memutuskan untuik menuruti permintaan el.
saat jam makan siang argo dan agam bertemu di kantin yang berdekatan dengan lokasi kantor mereka. argoa mencoba memberi tahu agam bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan perempuan yang tengah dihindari rekan kerjanya itu.
raut datar yang agam perlihatkan membuat argo merasa cukup pemberitaan itu.tanpa sepengetahuan argo, diam-diam agam menghubungi el dan mengajak el untuk bertemu malam itu juga.

argo yang menyadari situasi aneh itu seakan mengetahui rencana rekannya untuk bertemu dengan kekasihnya, argo sedikit memperlambat kepulangannya malam itu,

hingga pukul 11.00 pm mereka berpisah. argo yang pulang berlawanan arah dengan agam menyempatkan diri untuk bertanya keberadaan el, benar saja el berbohong dengan kekasihnya itu bahwa ia akan segera pulang dari rumah sahabatnya ,nyatanya ia menemui agam malam itu!

"Gimana kabarlu?" tanya agam seakan ia tidak melakukan kesalahan apapun terhadap perempuan dihadapannya itu. "kemana ajah lu selama ini?" pertanyaan yang dibalas pertanyaan oleh el.

tbc..
apa tujuan agam bertemu el malam itu?
bukan kah agam yang memutuskan menghilang?
konflik mereka cukup rumit guys gabisa buru-buru akutuh...
pelan pelan saja tidak masalah bukan?
jangan lupa like dan coment ya sayangkuh..

  I AM PREGNANT (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang