DIA

326 6 0
                                    

*SALAHKAH AKU MENCINTAINYA?
MENGINGINKAN DIRINYA?
YANG KINI TAK SENDIRI LAGI
SUNGGUH PERASAANKU INI MEMBODOHI AKU
RASANYA AKU TAK PERCAYA SAAT KU JATUH CINTA DENGANYA*

OST PART INI
HAPUSKAN CINTAKU - CASSANDRA

INI NGENA BANGET SI DI PART INI, KALIAN HARUS DENGER LAGUNYA SAMBIL BACA.
SELAMAT BACA YA..

El terdiam saat mendengar agam menceritakan tentang dirinya, muncul penyesalan dalam hatinya yang berkata mengapa ini harus terjadi?, mengapa agam tak menjelaskan dari awal bahwa ia memiliki kekasih?, apa kekasihnya begitu tidak penting hingga tak diakui. atau justru el yang terkesan seperti mainan yang akan dia buang setelah ini?. pikiran el terbang kesana-kemari berusaha mengingat tujuannya memang hanya untuk cinta satu malam. tapi el tidak mengira lamanya ia tidak berhubungan badan saat ini justru membuatnya terjebak dalam perasaan yang muncul dan terasa rumit.

El dan agam duduk di sebuah sofa yang memang el pesan karena itu tempat kesukaan el dalam bercinta tak lupa posisi menghadap langsung kejalan. pemandangan itu cukup membuat el takjub, hatinya sedikit tenang melihat cahaya lampu yang berasal dari perumahan yang tak jauh dari hotel itu. mereka menikmati rokok yang disiapkan agam khusus untuk el.

Agam yang sudah tau bahwa el perokok ingin menikmati malam indah itu sambil melihat el merokok di hadapannya. bukan hal wajar sebenernya dilihat biasanya ketika ada perempuan yang merokok di depan lelaki biasanya itu akan jadi larangan dan aturan sendiri, ini tidak, jutru agam yang ingin melihat el merokok . dengan senang hati el menuruti keinginan agam walaupun dirinya sudah memutuskan untuk berhenti merokok sejauh ini.

Terlihat dari sini bahwa sisi el sudah menunjukan ketertarikannya lebih dari cinta satu malam yang iya janjikan ke sahabatnya. tanpa sadar atau mungkin dengan sadar el menjatuh kan dirinya ke perangkap yang dibuat agam untuk menjebaknya.

Agam yang sedari awal menatap el mulai mengajak el untuk berbagi pengalaman.
agam yang menceritakan tentang dirinya, keluarganya, kerjaannya bahkan tak lupa kekasihnya. meminta el untuk pula bercerita.

El memulai dari awal hidupnya hingga bagaimana iya ada di samping agam hari ini.
membuat agam mengetahui terlalu banyak tentang el. mulai dari masalalu yang sudah di kubur , pengalaman pahit yang tak pernah dilupakan, kisah indah yang terbayang, awal muasal otak mesum el tercipta. dan el tanpa sadar terlalu membuka dirinya tanpa kontrol yang seharusnya ia tau akan dampaknya nanti.

Setelah cerita yang cukup panjang mereka melakukan kegiatan bercintanya kembali.
mulai dari sofa, pindah ke meja tv, pindah lagi ke kamar mandi, pindah lagi ke kasur, lagi-lagi ke sofa
"el maaf gue gak sengaja keluar di dalem, ga kuat nahannya el" ucap agam yang sontak membuat el terkejut "gam ko bisa" el yang sudah lemas karena pertarungan hebat mereka sedari tadi hanya mampu diam dan mulai memikirkan hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.20 am.

Elfisa putri nara dimana dirimu berada sekarang? apa tidak kau dengar bahwa lelaki yang bersamamu hari ini adalah milik seorang perempuan yang tengah berada di rumahnya, mengira kekasihnya bekerja lembur. namun malah ada disamping wanita semalamnya ini. bukankah kau benci perselingkuhan? bagaimana bisa kau berada di posisi itu sekarang el?

Siapa yang benci dengan sosok el?

Perempuan ini jelas tahu bahwa lelaki bersamanya tidaklah lajang sepertinya, tapi seakan tak mau tau el justru melanjutkan pertarungan panas itu. dan terjadi insiden dimana agam yang tidak sengaja mengeluarkan spermanya di dalam vagina el, bukankah itu hal buruk mengetahui agam tidak memakai pengaman saat itu?

*
*
*
*
flash back on
"kita masih bisa ketemu lagi kan el?" tanya agam dengan penuh harap. "iya gam ,jika ada waktu" jawab el memberi harap.
"kekasih gue saat ini adalah diri gue yang dulu el, makanya gue kayanya udah klop sama yang ini. tapi kalo boleh jujur, seandainya waktu mempertemukan kita lebih dahulu gue bakal milih lu el. karena kekasih gue saat ini juga berhasil ngerebut gue dari kekasih gue sebelumnya , membuat gue gak tau kedepannya gimana, mungkin ajah gue bakal bisa terus sama lu el. tapi untuk sekarang gue bahagia kenal lu. gue punya harapan besar untuk kita siapa tau nanti kekasih gue setelah nikah ngizinin gue buat punya istri dua gue pasti bakal nikahin lu el.

gue bakal adil sama kalian berdua. gue bakal kerja keras buat bisa ngebahagiain lu berdua el.
lu mau kan jadi yang kedua? lu gak bermasalah sama situasi kita saat ini kan el?" pertanyaan yang cukup berat sebenernya tapi hati ini sudah terlanjur terambil oleh sosok agam yang sedang menawarkan posisi kedua untukku. jika aku tolak apa aku tidak akan menyesal setelah agam mengetahui semua tentang ku. tapi jika aku terima apa jaminannya kami akan bahagia?

"iya gam gue ga masalah ko. lu tetep bisa bareng kekasihlu dan lu bisa datang kapanpun lu butuh gue, gak akan kemana-mana kok gue, dan gue siap jadi yang kedua buatlu" itulah jawabku tanpa menghiraukan otakku yang sudah berperang melawan hati yang entah maunya apa.
"gue gak akan ninggalin lu kok el" janji yang selalu di ucapkan lelaki bajingan di luar sana terasa berbeda saat itu terlontar dari mulut agam. terasa tulus dan penuh rasa!

flash back off

*
*
*
*

"See you ell" itulah yang agam ucapkan saat kami berpisah di pertigaan jalan. agam berbelok ke kiri sedangkan aku ke kanan.

Sesampaiku di rumah aku di sambut mama yang tengah marah keliatannya "mah el masuk kamar ya" ucapku karena perbedaan agama kami aku agak kesulitan dalam memberi salam ketika datang maupun pergi dari rumah. "dasar anak gak tahu diri, udah tahu numpang tapi malah pulang seenaknya, kalo mau bebas pergi ajah dari rumah gue, gak sudi gue ada pelacur di rumah yang bisanya pulang tengah malam mulu" itulah mamah. sosok ibu yang belum pernah sekalipun memelukku. sosok ibu yang menganggapku adalah karma dari perbuatan papaku terhadapnya. tapi aku sayang mamaku karena, hanya mama yang aku punya setelah papa yang meninggal 2017 lalu.

Mama sangat sayang sama abang ku yang bernama Ezar , apapun inginnya selalu terpenuhi walaupun terkadang aku melihat mamaku kesusahan mendapatkan apa yang diinginkan abangku. aku memiliki sepasang adik yang tengah bersekolah di asrama , karena mama yang bekerja dari pagi hingga malam tidak memungkinkan mama untuk mengurus kedua adikku.

Sudah biasa makian itu kudengar. setidaknya mampu membuatku lebih kebal dengan omongan orang di luar sana yang terasa lebih kejam kata-kata mama di rumah.

Malam itu aku tidak bisa tidur. membayangkan apa yang baru saja terjadi dan fakta bahwa, aku akan menjadi yang kedua dalam tengah hubungan agam dan sang kekasih.

Data internet Ponsel sengaja ku matikan dengan tujuan aku ingin menenangkan diri malam ini. tak sadar sebungkus rokok yang agam berikan itu habis terhisap dalam kurang dari sejam oleh ku.

"Subuh masih lama ya, gue harus segera bertemu erni dan betty, gue butuh saran mereka" tanya el sambil menikmati lagu yang ia dengarkan dari ponselnya.

tbc.
konflik mulai terbaca tapi terkesan di undur.
bukan karna bertele tele, tapi agar kalian tau siapa el!
aku ingin kalian mengenal el lebih dalam.
jangan lupa like dan coment ya guys...

  I AM PREGNANT (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang