COBA-COBA

701 9 0
                                    

*OST UNTUK PART INI
AKU JATUH CINTA - ROULETTE
LAGU INI BAGUS DAN COCOK BANGET UNTUK PART INI*
SELAMAT MEMBACA SAYANG😘

Mungkin akan biasa jika cerita ini dimulai dengan memperkenalkan konfliknya atau, ini terjadi langsung pada pertemuan cinta seorang gadis lajang dengan pria yang sudah memiliki kekasih, itu terdengar mengejutkan bukan?.

Membutuhkan waktu lima belas menit untuk mengunduh aplikasi jodoh itu, tidak disangka el benar-benar ingin mencari seorang lelaki yang mapan melalui aplikasi jodoh yang disarankan oleh betty sahabatnya. tak apa menurut betty jika sahabatnya mengikuti jejak nya terdahulu,

betty yang sudah mengenal aplikasi itu awalnya hanya ia gunakan untuk mengelabui lelaki yang baru pertama mengenal perempuan dengan hanya perlu mengumbar belas kasihan agar si lelaki merasa iba dan akhirnya membantu betty dalam bentuk apapun, mulai dari uang, makanan, pulsa, hingga saldo belanja. tapi di tengah aksinya betty bertemu dengan sosok lelaki yang mampu mengambil hatinya dan membuat betty hanya fokus pada satu lelaki itu yang kita kenal dengan nama Taufik.

Setelah terunduh aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk mencantumkan email, nomor telepon, foto terbaru,
tak lupa untuk menuliskan sesuatu yang menarik dalam bio, keterangan itulah yang akan membuat beberapa orang penasaran dan mengajaknya berkenalan nantinya.

terdapat dua opsi dalam pemilihan, opsi satu adalah menekan tombol silang jika kamu tidak tertarik, opsi dua adalah menekan tombol hati jika kamu tertarik.
tertarik ini dalam banyak hal, entah itu wajah nya yang tampan, pekerjaannya, hobinya dan lain sebagainya.

sudah sejak awal dua sahabatnya memperingatin el untuk ada pada tujuannya. yaitu mencari cowo mapan, selain untuk uangnya juga agar el tidak berhubungan dengan lelaki yang hanya ingin tubuhnya saja.

"gimana el udah dapet?" tanya betty yang penasaran dengan perkembangan temennya yang sedari sore tadi rela tidak mandi dan hanya terus menatap layar ponsel . "banyak sih yang ganteng, tapi gue gak tau kenapa belum ada yang bisa bikin gue tertarik" jawab el ketus.

waktu menunjukan pukul 08.15 pm, betty dan erni yang sedari sore telponan dengan kekasih mereka masih berada di balkon. memang seperti itulah keseharian mereka berdua jika libur. bukan hanya telponan yang bisa berjam-jam namun juga video call sampai tertidur hingga bangun kembali pun tak jarang terjadi.

"bet... bet..." teriakan el mengejutkan dua perempuan yang tengah asik itu. "ya Allah el.. ada apa sih sampai teriak gitu, kan gue dan erni jadi kaget" jawab betty yang hampir saja menjatuhkan ponsel nya dari atas balkon ke bawah teras orang..

"maaf bet.. ini loh , liat deh sini, gue nemu yang cocok untuk jadi target" el yang sudah hampir putus asa karena belum menemukan sosok impiannya, di buat bahagia dengan munculnya sosok lelaki dengan wajah mungil yang memiliki mata bulat terhiasi kacamata, hidup mancung, rambut lebat, bibir seksi menggoda yang terbalut kumis tipis seakan membuat lelaki ini tampak sempurna dimata el. "mana liat" betty dan erni berlari kearah el meninggalkan ponsel mereka tergeletak di balkon.

"ganteng kan?. bibirnya itu loh, menggoda banget rasanya pengen gue kulum" jelas el. "lumayan si tapi apakah ia mapan?" tanya dua sahabat itu bersamaan.

"belum tau sih, kenalan ajah dulu gimana? walaupun tidak mapan setidaknya ia memiliki bibir yang sepertinya memuaskan" ucap el yang sudah terlanjur tertarik pada sosok lelaki ini. "okeh.. kenalan dulu ya.. jangan lebih," el mengabaikan ucapan sahabatnya,

hingga malam tiba el terus berbalas pesan dengan lelaki itu. Dan akhirnya el di tawari untuk bertemu di hari kamis, 02 desember, jelas wanita ini menyetujuinya, sejak awal el sudah ingin lebih dulu menawari pertemuan hanya saja ia masih gengsi. tak sempat bercerita lebih lanjut waktu sudah mengharuskan el untuk pulang.
*
*
*
*
Hari ini aku bangun cukup pagi, untuk pertama kali aku mengusahakan tidur saat malam agar tidak bangun kesiangan. lalu bergegas untuk  bertemu lelaki yang sedari malam membuatku bermimpi indah. bibirnya terus terbayang dalam pikiranku.

Menurut el rambut adalah bagian penting dari tubuhnya yang harus ia dahulukan, saat akan hendak mandi el mendapati sampo nya habis dengan terburu-buru el menuju warung om ucok yang berada tak jauh di dari rumahnya. dalam pengeluaran bulanan daftar kebutuhan rambutnya berada pada tingkat yang terbilang boros. el mampu menghabiskan satu renceng sampo dalam tiga kali pemakaian. sangat boros jika kemasan sampo nya berbentuk botol. tak jarang el menghabiskan satu botol sampo dalam sekali pemakaian.

selama mandi el terus memikirkan bibir menggoda itu. tidak lupa kumis tipisnya yang terbayang mampu membuatnya geli-geli manjah.. Memang agak mesum perempuan satu ini. segala perbincangan mampu ia kaitkan dengan pembahasan dewasa.

"rambut kepala beres, rambut ketiak beres, rambut bawah pun beres, parfum udah, baju dinas udah, apalagi ya? huffft gugup sekali rasanya" el terus mengecek setiap persiapannya ia tak ingin ada yang terlewatkan.

jangan heran ya, perempuan memang seperti itu. pertama kali bertemu lelaki yang membuatnya jatuh hati pada pandangan pertama tidak boleh meninggalkan kesan buruk.
semua persiapan yang el lakukan demi dirinya agar tidak mengecewakan.

"aduhh udah kesorean. karena catokan jadi makan waktu nih" waktu menunjukan pukul 04.35 pm , sudah telat dari waktu awal perjanjian 03.00 pm,el belum sempat memeriksa ponsel nya. terlihat lima panggilan tidak terjawab dan sepuluh pesan belum terbaca dari lelaki itu.

el bergegas menyalakan motor beat streat miliknya dan ia juga sempatkan untuk membalas pesan lelaki itu bahwa ia sudah menuju ketujuan. tak lupa el menelepon dua sahabatnya .

"lu gak kesini el?" tanya betty yang heran karena hari ini ia tidak di bangunkan dengan el yang biasanya mengetuk pintu dini hari. "sengaja biar kalian bisa istirahat hahaha" el terlihat bahagia ya .. "mau kemana lu, kok udah rapih ajah?" tanya erni yang penasaran. "kasih tau gak ya... hahahaha.. gue mau ketemu cowo impian gue itu. kita mau one night stand di hotel deket sini" jawab el yang langsung di potong betty "gila lu ya? baru juga kemarin kenal udah mau ketemu ajah. mana di hotel pulak" el hanya tertawa mendengar sahabatnya yang khawatir itu "one night stand itu apa" sambung erni dengan polosnya , membuat el semakin terbahak-bahak tanpa menjelaskan .

"itu artinya cinta satu malam, el mau bercinta dalam sekali pertemuan dengan lelaki yang sempat ia tunjukan fotonya ke kita tempo hari. gila kan dia?" tegas betty yang terlihat marah. "eeelllllll" teriakan erni hampir saja membuat el menjatuhkan ponsel nya. "sekali ini ajah biarin gue seneng. kalian enak punya kekasih sedangkan gue merana sendirian jadi kali ini ajah, kasih gue kesempatan buat seneng-seneng" jawab el dengan wajah memelas yang membuat kedua sahabatnya itu terlihat tak tega.

"yaudah sambil telponan gimana? nanti kalian liat gimana orangnya, gimana tempatnya, nanti gue arahin kameranya ke arah gue sama lelaki itu biar kalian lihat apa ajah yang kami lakukan nanti! deal?" tawaran el terdengar tidak masuk akal tapi diterima oleh kedua sabahatnya itu, yang terpenting bagi mereka adalah mereka tau siapa orangnya dan dimana tempatnya.

tbc..
ini baru awal el terjerumus dengan hal yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.
gimana nih apakah lelaki itu sesuai harapan el?
seharusnya sih jangan terlalu percaya dengan aplikasi jodoh.
bisa saja kalian bertemu dengan seorang penjahat
jangan lupa like dan coment ya guys..
sayang deh sama kalian..

  I AM PREGNANT (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang