HILANG

321 5 0
                                    

*OST UNTUK PART INI
KEKASIH KEDUA - CASSANDRA

KU TETAP TEGAR MELAWAN SALAH
JALANI CERITA YANG BUKAN UNTUKKU
KAU KAB SELALU KU PUJA DAN KAN SELALU KU PUJA
KU TETAP BAHAGIA WALAU SEBAGAI KEKASIH KEDUA*

Sudah cukup ya kalian mengenal sosok el dan kisah pertemuannya dengan lelaki bernama agam itu.

Kini el sudah berada di kediaman sahabatnya memberitahu apa yang ia alami kemarin. terang saja sahabatnya itu tidak setuju dengan langkah yang di ambil el.
"gue ga suka lu jadi yang kedua ya el, lepasin agam kalo lu ga mau sakit hati nantinya, lu lupa hukumnya perebut akan direbut juga? dengan agam yang bisa saja menduakan kekasihnya lantas lu berfikir agam akan serius dengan hubungan kalian? orang bodoh juga tahu siapa yang akan tersakiti nantinya" tegas betty yang sudah tidak lagi di dengar oleh el.

beberapa hari berlalu, setiap ada waktu luang dua manusia di mabuk asmara ini berbagi kabar! el berbohong ketika pertemuan keduanya dan agam ia beralasan bahwa, ia sudah menemukan sosok baru pengganti agam yang membuat sahabatnya itu tenang. agam pun tahu bahwa sahabat el tidak menyukai kedekatannya dengan el,

hingga hari ini tiba minggu, 19 desember el kembali berbohong kepada sahabatnya, mengatakan bahwa dirinya akan bertemu mantannya dan akan bermalam di hotel. jelas yang akan bermalam dengannya adalah agam!

malam itu perasaan el sangat amat bahagia. ditambah agam yang juga memperlakukan el layaknya perempuan yang sangat ia sayangi saat itu. hingga pagi menjelang dua sejoli ini terus berperang tanpa henti. berkali-kali agam berseru bahwa ia tak sengaja mengeluarkan spermanya di dalam vagina el tak membuat el goyah! bahkan seharusnya itu bukan hal yang harus disepelekan.

TOKK TOKK TOKK
pintu hotel terketuk dan di sambut agam yang tahu siapa di balik pintu itu "sabar ya mas lagi siap siap" ucap agam, ternyata itu pemilik tempat yang mereka gunakan untuk bercinta semalam. mereka menuju parkiran. berbeda dari ketika di kamar. agam sedikit terlihat terburu-buru untuk pulang.

"gam kita makan dulu yuk" tawaran yang terus di lontarkan el bahkan, ketika di atas motor agam yang terlihat mengendarai motor dengan kecepatan cukup tinggi itu tak menghiraukan ajakan el. mereka berpisah tidak di pertigaan biasanya el yang merasa ada yang aneh dari agam memutuskan untuk searah dengan agam yang kebetulan mengarah ke kontrakan sahabatnya itu. saat jalan el harus lurus sedangkan agam harus belok kiri "see you gam" teriak el yang di balas " bye el".

tanpa sadar el mecengkram rem motor nya yang membuatnya berhenti mendadak. saat ini rasa bahagianya berganti dengan rasa khawatir dengan perubahan sikap lelaki yang baru saja pergi itu.

*
*
*
flash back on

waktu masih menunjukan pukul 10.00 am , setelah pertarungan cinta yang cukup hebat itu agam dan el memutuskan untuk duduk di sofa.
lagi lagi agam memesan ruangan yang ada sofanya agar mereka punya waktu untuk berbincang sambil bercinta agar lebih menikmati waktu yang ada.
ini pertemuan ketiga untuk mereka berhubungan badan, diluar itu mereka sudah sering bertemu untuk duduk nongkrong di cafe atau lesehan untuk sekedar melepas rindu, maklum bayar hotel kan ga murah ya.. apalagi bagi agam yang memiliki dua wanita di hidupnya itu bukan hal yang mudah.

"kenapa sih el lu mau jalanin ini dengan gue?" tanya agam membingungkan el "bukan tanpa alasan sih untuk gue ,dengan tau posisi lu yang sudah tidak lajang ajah seharusnya ini tidak terjadi tapi gue percaya sama lu gam" jawab el yang merasa bahwa agam akan jadi miliknya

"gue udah ngerasain semua rasa sakit jadi untuk kali ini gue cuma mau egois sedikit, dengan tetep ada di sisilu walaupun harus jadi yang kedua" tegas el lanjut
"lu akan ngerasain rasa yang belum pernah lu rasain el, rasa sakit yang mungkin lu gak akan menemukan obatnya el" perkataan agam sempat membuat el berfikir apa maksud dari kata-kata itu. tapi kemudian agam menarik el untuk melanjutkan pertarungan liar mereka itu.

flash back off
*
*
*

tak ada lagi kabar terbaru dari agam sejak perpisahan hari itu. hingga tanggal 20 desember el merasa ada yang aneh dengan dirinya. seharusnya ini hari pertamanya datang bulan. tapi sampai malam tiba tak kunjung keluar setetes darah pun.
"mungkin besok kali ya baru keluar.. tapi kan seharusnya tidak melewati tanggal 20 ini" tanya el dalam hati.

menjalani hari dengan penuh tanya kemanakah sosok lelaki yang biasanya sibuk menanyai kabarnya itu? sejak hari itu hingga kini lima hari berlalu.
belum ada satu kabar pun dari sosok itu, sempat sesekali ia mengabari tapi terlihat acuh dengan hubungannya dengan el!

gadis itu terlihat putus asa dengan kondisi dirinya yang mulai curiga juga dengan tubuhnya yang tak kunjung datang bulan bahkan setelah lima hari berlalu.

sahabatnya tidak seorang pun yang tahu dengan el yang sedang menanti kehadiran sosok yang mereka benci itu.

el berusaha menghubungi agam! nomor whatsapp yang agam gunakan adalah nomor cadangan khusus menyimpan nomor-nomor wanita pemuas nafsu agam lainnya. dan el tau itu tapi ia tidak pernah meminta nomor pribadi agam karena agam selalu bilang bahwa kekasihnya pun ada di nomor itu! jelas agam berbohong berkali-kali dengan el!

"Argo" nama yang terus el sebutkan sambil melihat sebulah profil media sosial seorang pria yang ternyata adalah rekan kerja agam .
yah.. el menghubungi lelaki itu untuk menanyakan keberadaan agam, dan sesuai dugaan, argo yang dahulu sering meminta agam untuk menelepon el karena agam sering menceritakan tentang el kepada rekan kerjanya itu. mulai penasaran dengan sosok el dan mengajak el untuk bertemu.

*
*
*
flash back on

"el gue boleh nyimpen nomor lu gak?" tanya argo yang sedang teleponan dengan el melalui ponsel agam "terserah agam ajah si" jawaban el adalah bentuk penolakan, namun el ingin tahu respon agam "gimana gam?, boleh ga nih gue nyimpen nomor el?" tanya argo langsung kepada agam "gue sih terserah el ajah" langsung di potong argo "yaelah mau minta nomor ajah segala berdebat. gue cuma mau temenan ajah sama lu el gue penasaran" tegas argo memohon . telepon itu diakhiri sepihak oleh el.
perempuan itu mengirim pesan ke lelaki miliknya "lu mau nomor gue di simpen argo?" dan langsung terbalas "ya kalau hanya untuk berteman gak ada salahnya sih gimana lu nya ajah" kemudian el berfikir sejenak "lu tau dari awal argo tertarik sama gue, kalau gue nyimpen nomor argo sama ajah gue ngasih harapan ke dia. dan memangnya lu rela gue sampai di rebut argo" tanya el "iya gue gak kasih, gue juga gak mau berbagi sama orang lain lah" tegas agam

el dengan sadar tau bahwa argo penasaran dengannya menolak kehadiran argo karena dia mereka tubuhnya hanya milik agam!

flash back off
*
*
*

sekitar pukul 08.00 mereka bertemu di kerjaan erni. el yang sedari awal memang memiliki rutinitas mengantar jemput erni dan betty jadi wajar saja jika malam itu ia ada di kerjaan erni. pengangguran bukannya nyari kerja malah main mulu ya..

Argo nugraha lelaki hitam manis  yang lumayan menarik, tubuhnya mungil sepantaran dengan el, memiliki alis tebal dan tubuhnya ditumbuhi bulu terutama bagian tangan. itu adalah hal yang di mengerti el. sosok argo adalah sosok lelaki yang gairah sex nya sama dengan dirinya.

"apa yang mau lu ceritain soal agam" tanya el yang sudah tak sabar mendengar tetang lelaki yang kini menghilang dari hidupnya secara tiba-tiba
"gue yang nyaranin agam buat ninggalin lu" jawab argo yang mengejutkan el

tbc...
siapa argo sampai bisa membuat agam meninggalkan el?
kemana sebenernya agam?
apa yang membuat el mencari agam?
masih panjang ya guyss kalo cepet alurnya yang ada ketebak..

maaf kalau ada penempatan kata yang kurang
maklum baru terbit jadi penulis.
biasanya cuma bangun tidur lalu tidur lagi..

jangan lupa like dan coment ya guys..
sayang kalian semua..

  I AM PREGNANT (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang