1. Gerbang...0

5.3K 213 6
                                    

GERBANG DIALOG__

>>>>><<<<<

_

Aku mencoba membuka portal dimensi untuk bisa berkomunikasi dengan mereka yang tak bisa melihat ku.

Mencoba mengisi ruang kosong dengan kisah dan cerita yang aku miliki..

Mencoba melanggar hukum Alam bagi diriku dan mencoba berkomunikasi bersama mereka. Hanya ingin menebus dosa yang telah aku lakukan karna meninggalkanya....

Dia sosok wanita yang akan segera menemani sisa dan mungkin seluruh hidup ku. Tapi kini Aku tak hidup lagi. Aku meninggalkan nya...

Aku selalu berharap andai aku bisa di pertemukan denganya lagi, entah sudah kesekian kali kucoba lakukan dan meminta agar sang pencipta memberi aku ruang dan waktu.

Mencoba memahami dunia baru ku tidak semudah membalik kertas yang aku tau selama ini. Dunia kami berbeda, maka dari itu aku ingin membuka Gerbang dialog... untuk kami..

Mungkin kah dan bisa kah..kemampuan seseorang membantuku untuk semakin dekat dengan dia si pemilik hati dan alasan aku membuka Gerbang dialog...

Aku akan selalu mencintainya melalui alam yang berbeda..

Zhr.khla..

~~~~***~~~~

Langit begitu gelap..Hujan tak juga reda...Mengharuskan aku menyaksikan Cinta terenggut tak..terselamatkan...

Jika melupakan nya hal yang mudah..ini takkan berat, takan membuat hatiku lelah. Sangat panjang perjalanan yang harus aku lalui..Merelakan nya..

Ku biarkan senyumku memudar karena kepergianmu.. biar semua orang tau..kepergianmu tak mengakhiri Cinta..

Denting waktu terus berputar..hingga membawa aku pada titik di mana aku masih belum melupakanmu..

Yssc tmr..

>>><<<

_

Kemampuan ini? Aku tidak menginnginkan kemampuan ini ada pada ku..!!

Terlahir menjadi aneh bukan lah impian seorang manusia...Aku bahkan mampu mendengar suara yang sangat lantang di telingaku.. memanggilku seakan aku bagian dari mereka...

Aku bisaa melihat yang tidak bisa kalian lihat...

"CINTA"...Tau apa aku tentang Cinta. untuk mencintai keluarga ku saja itu sangat sulit. Dia yang terlihat membuka hati ku lebih jauh dan dalam...dia membuka gerbang yang kalian sebut Dialog..untuk kami bisa berkomunikasi... Dan...

Ini bukan tentang hal menyeramkan, melainkan hal akan membuka lebar baru dalam kertas kosong yang tak pernah aku isi..

Mengikat ujung tali untuk menyambung jembatan antara aku dan dia....

Zevn.adtya

_

>>>>>>>>>><<<<<<<<<

24092020

Gerbang dialog:

***

Ini cerita tentang Chika sama Zee ya. Yang enggk suka sama sakte ini Skip aja🤭

Buat yang masih bingung pantengin terusss..

Chizee!!

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang