25. Dialog...24.+

2.4K 188 7
                                    

GERBANG DIALOG___



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Kini hari yang di nanti - nantipun telah tiba Zee dan Chika akan melangsungkan pernikahanya di sebuah villa mewah di Bali. Kenapa mereka memilih bali karena Zee dan Chika ingin langsung honeymoon di sana selama tiga hari.

"Mami kenapa nangis?" tanya Chika menghapus buliran air mata di kedua pipi Mami Aya.

"Mungkin ini yang di rasakan semua orang tua di luar sana, Ketika melihat gadis kecil Mami bentar lagi bakal jadi istri dan ikut sama suaminya dan bakal ninggalin Mami" ucap Aya.

"Chika enggak kemana - mana Mami, setelah ini pun Chika bakal balik ke jakarta"

"Iya Mami tau tapi kan sekarang kamu sudah ada suami jadi kamu harus nurut sama dia kemanapun dia membawa kamu nanti kamu harus ikut" ucap Mami.

"Chika janji akan sering main ke rumah Mami" ujar Chika.

"Masih ada Christoy yang cantik ini Mami jangan hawatir" ucap Christy yang baru saja tiba di kamar yang Chika tempati di Villa itu.

"Bila saat nya tiba, kamu juga bakal nemuin seseorang yang akan kamu pilih dan hidup bersamanya menghabiskan sisa hari hari kamu"

"Iya Mami tapi Kitty janji enggak akan tinggalin Mami kapanpun di mana pun" ucap Christy mendekati Mami dan kakak nya itu.

"Mami enggak bisa membayangkan akan hidup jauh dari kalian, Mami akan sendirian di masa tua Mami"

"Jangan bicara seperti itu Mami, Masa tua mami bakal aku warnai dengan kehadiran cucu - cucu lucu nantinya" jawab Chika tersenyum.

"Sini peluk Mami" ucap Aya merentangkan kedua tanganya untuk kedua putrinya.

"Maafin Mami ya sayang, pernikahan ini harus di wakili oleh wali hakim, maafin Mami Chika kamu enggak bisa merasakan dinikahkan langsung oleh ayah kamu" ucap Aya menangis.

"Abi pasti lagi liat kita Mami, Abi pasti sedih kalau denger Mami ngomong gitu, karna Kitty yakin Abi pun hadir di acara special kak Chika" ucap Christy.

"Abi tolong selalu di samping Chika ya, jujur Chika takut" ucap Chika dan semakin mengeratkan pelukanya.

***

"Zeevan Adhytia!" ucap papa Cio.

"Iya pah"

"Hari ini papah serahkan seluruh keputusan atas hidup kamu, bertanggung jawablah untuk itu nak" ucap Cio tegas.

"Aku enggak akan kecewain siapa pun, jika memang ia maka Papa adalah orang pertama yang berhak menghukum aku" ucap Zee yakin.

"Bunda tidak pernah menyangka Zizi kecil sekarang akan memiliki tanggung jawab yang sangat besar, tolong di jaga ya sayang" ucap Shani terharu.

"Pasti Bunda dan aku enggak akan tinggalin kalian lagi, aku akan disini sebagai putra kalian" jawab Zee.







***

)●~~~●○●}***♡***{●○●~~~●(

***





"Zeevan Adhitya Natio..saya nikahkan engkau dengan Yessica Tamara Nugraha binti Wisnu Putra Abimana Nugraha dengan mas kawin********di bayar tunai"

"Saya trima nikah dan kawinya Yessica Tamara Nugraha binti Wisnu Putra Abimana Nugraha dengan maskawin tersebut di bawar tunai"

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang