32. Dialog...31.

1.1K 157 12
                                    

GERBANG DIALOG___




____________________


Hari ini Zeevan pulang dengan wajah lesu dan lelah nya, setelah seharian mengurus kantor dia juga di buat lelah dengan belum juga adanya titik terang dari kasus yang ia sedang selidiki.

Chika dengan sigap menyiap kan baju ganti untuk suaminya, Chika sebenarnya sedikit heran kenapa Zee hanya diam sedari dia pulang, dia hanya tersenyum lesu dan mengecup kening Chika sebentar kemudian pergi untuk membersihkan dirinya tampa mengucapkan satu kata pun.

Saat keluar dari kamar mandi Zee tidak menemuka istrinya di dalam kamar, dia pun memutusakan untuk mencari ke bawah siapa tau Chika berada di ruangan lain.

"Sayang!! kak Chika" ucap Zee berteriak sambil menuruni tangga.

"Kak CHIKA!! di mana sih" ucap nya ngedumel.

"Aku di dapur Mas, jangan teriak - teriak" ucap Chika dari arah dapur.

Saat sedang asik dengan kegiatan nya di dapur Chika di kejutkan dengan sebuah tangan yang melingkar di perutnya dan sebuah hembusan hangat pada leher nya.

"Ihh kamu ngagetin aja deh, trus kenapa tadi teriak - teriak kayak di hutan hmm?" ucap Chika mengomeli orang itu.

"Kok di sini sih, aku cariin juga" ucap nya.

"Mangkanya kalau punya rumah itu jangan terlalu besar, jadi bingung kan cari istrinya" ucap Chika.

"Jawab dulu pertanyaanku ih kamu mah" ucap Zee.

"Aku lagi buat cake tiramisu sayang, buat kamu, kayaknya kamu lagi capek banget hari ini" ucap Chika.

"Ihh aku mau cake nya" ucap Zee antusias.

"Mangkanya jangan ganggu ih, tu liat enggak malu sama mbak sarah kamu kayak bocil kematian kayak gitu" ucap Chika.

Zee yang awalnya tidak menyadari kalau ada mbak sarah di sana pun langsung merasa malu dan balik ke mode cool nya dan menganggap kalau kejadian tadi tidak pernah terjadi.

"Hahah lucu banget sih kamu Mas" ucap Chika menertawakan suaminya.

"Aku tunggu kamu di atas ya yang" ucap Zee Cool dan langsung pergi dari sana.

Chika hanya menggelengkan kepala nya sedangkan mbak sarah berusaha menyembunyikan tawa nya agar dia tidak di marahi oleh Zee.

"Ketawa aja mbak tidak apa - apa hahah.." ucap Chika menertawakan suaminya yang memiliki dua kepribadian itu.

***

Saat Chika sudah selesai dengan kegiatanya di dapur dia langsung menuju kamar untuk menemui Zee, Chika masuk dan menemukan Zee yang sedang sibuk dengan leptop nya.

"Masih banyak kerjaan ya Mas?" tanya Chika menghampiri Zee dengan cake di tanganya.

"Hmm kerjaan di kantor lagi banyak banget" ucap Zee tampa menoleh.

"Makan dulu yuk cake nya nanti di lanjut" ucap Chika.

"Makan kamu aja bisa enggak sayang?" ucap Zee dengan suara seraknya.

"Boleh tapi nanti kalau tanggal merah aku udah selesai" ucap Chika tersenyum dan itu membuat Zee jadi cemberut.

"Jangan cemberut- emmmhh.."

Zee membungkam mulut Chika dengan ciuman yang panas.

"Ha..ha.. gila kamu ya" ucap Chika ter engah - engah karna ciuman yang di berikan oleh Zee.

"Mau lagi yang" ucap Zee manja.

Chika tersenyum manis kemudian menarik kerah baju Zee dan..

Cup'

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang