GERBANG DIALOG____
____________________
Setelah satu malam tak sadarkan diri Zee akhirnya siuman dan orang pertama yang ia lihat adalah Bundanya Shani.
"Bun-da.." lirih Zee.
"Sayang kamu udah bangun...sini Bunda bantu duduk" ucap Shani dengan penuh perhatian.
"Aku ada di mana Bunda?" tanya Zee.
"Kamu ada di rumah sakit Zee" ucap Shani.
"Rumah sakit? aku kenapa?" tanya Zee.
"Bunda enggak tau Zee hasil chek darah kamu belum keluar, dan yang Bunda denger dari Sarah kamu pingsan di kamar" ucap Shani.
Raut wajah Zee terlihat sendu dan terlihat sedang mencari seseorang yang ia sangat harapkan kehadiranya.
"Bunda...eee..."
"Iya kenapa Zee?" ucap Shani.
"Enggak jadi deh Bun" ucap Zee tersenyum sendu.
Shani hanya tersenyum memandang putra nya dan mengelus sayang kepala anaknya itu.
"Istri kamu lagi sarapan di kantin dengan Mami Aya dan juga Christy, mungkin bentar lagi ke sini" ucap Shani dan hanya di balas senyuman tipis oleh Zee.
"Kamu tenang aja Zee Bunda tau kok kalian lagi ada masalah dan kamu jangan hawatir Chika itu sayang sama kamu Zee, tadi malem dia enggak tidur karna jaga kamu" ucap Shani.
"Enggak tidur Bun?" ucap Zee.
"Iya sayang, Chika hawatir banget sama kamu, jadi kamu harus cepet sembuh ya" ucap Shani lagi.
"Dan satu lagi Zee, Chika trauma dengan tempat ini, jadi pastikan setelah ini enggak boleh ada drama masuk rumah sakit okeh" ucap Shani.
"Bunda.." ucap Chika yang baru saja masuk.
"Ouah Kamu sudah selesai sayang" ucap Shani.
Zee menatap sendu kearah istrinya yang tengah tersenyum ke Arah Bundanya.
"Mami kamu mana Sayang?" tanya Shani.
"Mami sama Christy masih di kantin Bun" ucap Chika.
"Yaudah Bunda mau nyusul mereka"
"Bicara baik - baik sama menantu Bunda, Bunda harap masalah kalian selesai" bisik Shani pada Zee.
"Chika Bunda titip Zee ya" ucap Shani lagi.
"Iya Bunda" jawab Chika.
Setelah Shani pergi kini hanya tersisa Chika dan juga Zee dan mereka hanya saling pandang dalam diam.
"Kak.." ucap Zee.
"Hmm..?" jawab Chika singkat.
"Kak ak-" ucap Zee terpotong.
"Kenapa kamu enggak makan Seharian?" tanya Chika sembari mendekati Zee.
"Ap-a?" ucap Zee.
"Enggak usah pura - pura lupa deh, sebelum aku pulang ke rumah mami mbak Sarah sudah minta kamu buat sarapan kan!!" ucap Chika kesal.
"Maaf" ucap Zee sambil menunduk.
Ternyata alsan Zee sampai pingsan dan masuk rumah sakit karena tidak makan seharian penuh dan juga kelelahan.
"Jangan buat aku takut Zee, kamu tau enggak aku enggak suka tempat ini, kamu tau enggak aku takut kehilangan kam-"
CUP'
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)
Horror"Dia yang tak terlihat" Cerita tentang Chika dan Zee.. Kalau tidak suka Skip aja ya jangan tinggalkan hal negatif.. Positif..positif aja ya salam damai✌ Semoga suka😉 See youu...:)