GERBANG DIALOG__
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Mobil hitam terparkir rapi tepat di depan gerbang sebuah rumah yang cukup besar dan mewah, dan hampir setengah jam laki - laki yang ada di dalam mobil itu tidak bergeming sedikit pun. Dia hanya diam sambil memperhatikan rumah yang berada tepat di depanya itu.
"Maaf mas, Mas nya cari siapa ya?" tanya penjaga rumah itu.
"Mas Zeevan!" kaget si penjaga.
Zee hanya tersenyum kepada bapak Arya, kini semua orang sudah tau identitasnya jadi wajar kalau penjaga rumah yang dia datangi kini tau nama Zee.
"Selamat pagi pak" ucap Zee sopan.
"Iya pagi mas, mas cari siapa, mas cari non Chika ya mas?" tanya pak Arya.
"Iya pak, apa bisa saya bertemu dia?" ucap Zee dengan sangat sopan.
"Tentu mas, kenapa mas harus bertanya kepada saya, lagi pun beberapa kali sebelumnya saya juga sering liat mas dateng ke sini" ucap Pak Arya.
Iya pak Arya sama sekali tidak tau indentitas Zee sebelumnya, karena yang dia tau Zee hanyalah teman yang dulu beberapa kali datang ke rumah keluarga ini. Dan pak Arya pikir Zee itu teman atau rekan kerja Mami Aya.
Tapi setelah berita pelantikan CEO baru untuk Natio Group tersebar Zee pun jadi banyak di kenali orang termasuk pak Arya, karena tidak sengaja menonton acara berita di tv.
"Ayo biar saya antar mas" ucap pak Arya.
"Pak.." ucap Zee.
"Iya mas?" ucap Pak Arya yang hendak membukakan pintu gerbang untuk Zee.
"Tidak pak mungkin lain kali sa-" ucap Zee tertahan karena kehadiran seseorang.
"Zoy...?" ucap Christy yang baru saja datang dari kampus.
Saat itu juga Christy langsung turun dari mobil nya dan menghampiri mobil hitam yang ia sangat kenali itu.
Zee yang sudah turun hanya bisa menatap Christy dalam diam.
"Zoy kenapa enggak masuk? pak Arya kok enggak bukain gerbang buat tuan Zeevan" ucap Christy.
"Eeee.. i-ya non" ucap Pak Arya.
"Bukan salah pak Arya.." ucap Zee.
"Ayo ketemu kak Chika..." ucap Christy meraih pergelangan Zee hendak mengajak nya masuk.
"Tapi toy...a-ku" ucap Zee ragu.
"Kak Chika juga pasti udah nunggu kamu Zoy, masak gini aja udah nyerah sih?" ucap Chrisrty.
Zee pun akhirnya masuk dan duduk bedua bersama Christy di pinggir kolam berenang karena Zee masih ragu untuk menemui Chika hal hasil dia di ajak Christy untuk duduk di pinggir kolam berenang.
"Kak Chika pasti maafin kamu kok Zoy, dia cuman butuh waktu" jelas Christy.
"Bahkan sekarang aja dia enggak mau ketemu sama aku Toy" ucap Zee.
"Kalau keyakinan itu terus ada sama kamu maka kak Chika beneran enggak akan mau ketemu sama kamu Zoy sampai kapanpun" ucap Christy.
"Dia benci aku Christy"
"Dulu kak Aran sama kak Chika juga gitu, mereka saling benci, hampir setiap hari berantem, tapi liat sekarang betapa hancur nya kaka aku di tinggal kak Ara" ucap Chtisty.
"Christy..."
"Aku tau kok Zoy, kamu suka sama kak Chika, bukan cuma suka tapi kamu sayang, aku sama Mami dukung kok kalau kamu mau sama kak Chika, tapi janji..jangan lakukan hal yang sama seperti yang kak Ara lakukan" ucap Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)
Horror"Dia yang tak terlihat" Cerita tentang Chika dan Zee.. Kalau tidak suka Skip aja ya jangan tinggalkan hal negatif.. Positif..positif aja ya salam damai✌ Semoga suka😉 See youu...:)