35. Dialog...34.

1.1K 176 17
                                    

GERBANG DIALOG_____

______________________

Di perjalanan pulang Chika dan juga Zee hanya diam tidak ada yang membuka suara di antara mereka hanya keheningan yang menemani perjalanan mereka sore hari itu.

***

Ke esokan hari nya, Zee bangun dari tidurnya dan tidak mendapati siapapun di sampingnya, biasanya akan ada Chika yang membangunkanya tapi beda untuk pagi ini, rumah terlihat sepi dan sunyi.

Zee bersiap - siap untuk pergi ke kantor dan dia pikir istrinya ada di bawah sedang menyiapkan sarapan tapi sesampainya di bawah hanya mbak Sarah yang ada di sana sedang menyiapkan makanan di meja makan.

"Chika mana Mbak?" tanya Zee.

"Nyonya keluar tuan pagi - pagi sekali setelah memasak semua makanan ini, da dia titip pesan untuk tuan sarapan dulu sebelum ke kantor" ucap mbak Sarah pada Zee.

"Chika pergi kemana sepagi ini mnbak?" tanya Zee terkejut.

"Saya enggak tau Tuan, Nyonya Chika tidak memberi tau saya" ucap Mbak Sarah.

Zee merasa ada yang tidak beres dengan Chika dia pun segera pergi meninggalkan rumah tampa sarapan.

______________











"Ini laporan yang bapak minta kemarin...tinggal di tanda tangani" ucap Feni.

Tapi tidak ada sama sekali respon dari pak bos nya itu Zee tetap fokus pada leptopnya dan tidak menyadari keberadaan Feni di sana.

"Pak Zee....ZEE!!" ucap Feni sedikit keras.

"E-eh iya kak ada apa?" ucap Zee tersadar.

"Enggak papa ini laporan yang bapak minta kemarin silahkan di baca dan di tanda tangan dulu" ucap Feni.

Setelah Zee menandatangani semua dokumen yang Feni bawa kemudian dia menyerahkan nya kembali kepada Feni.

"Ini kak" ucap Zee.

"Makasih ya pak Zee" ucap Feni hendak berlalu pergi

"Oh ya....kamu kalau ada masalah cerita aja sama aku Zee" ucap Feni kemudia berlalu pergi.

Zee benar - benar tidak fokus bekerja hari ini, itu semua karena Chika yang pergi dari rumah dalam keadaan sedang mendiaminya.

Zee sebenarnya sudah mengetahui di mana istrinya itu berada tapi dia tau istrinya itu butuh waktu sendiri dulu tapi secepatnya Zee akan membawa Chika pulang.



Kantin___

"Kak Feni" panggil Zee kemudian duduk di samping Feni yang tengah makan sendirian.

"Ehh pak Zee, bapak udah makan?" tanya Feni.

"Enggak usah formal sama aku kak, panggil Zee aja" ucap Zee.

"Iya deh kamu udah makan Zee?" tanya Feni sekali lagi.

"Lagi enggak mood makan kak" ucap Zee pelan.

"Loh kok gitu, nanti Chika marah loh kalau tau kamu malas buat makan" ucap Feni.

"Kita lagi ada masalah kecil kak" ucap Zee.

"Hmm...Zee aku boleh ngomong sesuatu sama kamu enggak?" ucap Feni mulai serius.

"Iya kak boleh ngomong aja" ucap Zee.

"Mending jujur aja sama Chika Zee soal kenapa kamu pergi kebandung, karna jujur beberapa hari yang lalu Chika sempet telfon kantor dan menanyakan soal jadwal pekerjaan kamu di bandung dan dia sudah tau kalau kamu enggak punya pekerjaan apapun di sana dan dia juga telfon aku nanyak soal tujuan kamu dateng ke bandung" ucap Feni.

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang