9. Dialog...8

1.4K 180 12
                                    

GERBANG DIALOG__

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Zeevan Aditya Natio adalah seorang anak yang istimewa, ia terlahir dengan kemampuan bisa melihat makhluk yang kalian sebut aruah. Tapi keistimewaan yang tuhan berikan ini tidak sepenuhnya membuat Zee merasa bahagia.

Terlahir sebagai anak indigo sangat lah merepotkan bagi nya, ia harus terus mendengar gungjingan orang yang tidak percaya akan hal tabu seperti itu. Zee adalah anak yang tidak ramah dan tidak suka berinteraksi, ia terkesan dingin pada lingkunganya.

Itu karena orang selalu mengatakan kalau dia anak aneh dan tidak normal.

Suatu malam kakak kandung Zee yaitu Aran mengalami kecelakaan yang begitu parah hingga merenggut nyawanya dan Zee tidak mengetahui soal itu. Seminggu setelah kecelakaan itu  baru Zee mengetahui tentang kondisi kakaknya.

Zee memang tidak tinggal dengan keluarganya sekitar tiga tahun belakangan ini. Itu karena Zee dan kedua orang tuanya memiliki stepmen yang berbeda dan Zee marasa dia hidup dengan tekanan jika ia berada di rumah. Walau begitu dia tidak pernah berfikir kalau dia menyesal memiliki kemampuan yang orang lain tidak punya. Karena dia masih ingin tau jawaban yang ia tanyakan pada tuhan.

Tentang mengapa ia harus memiliki kemampuan yang orang lain saja sulit untuk mempercayainya.

Suatu malam Zee merasa terusik dalam tidurnya. Entah mengapa dia merasa sangat takut malam itu, hatinya berdebar lebih cepat dari biasanya. Zee tidak pernah takut sebelumnya saat melihat mahluk halus karena sejak kecil ia sudah terbiasa.

Tapi malam mencekam itu terus berlanjut hingga jam menunjukan pukul tiga pagi.

Zee benar - benar seperti bermimpi, ia melihat dengan jelas wajah kakanya. sosok yang ia sangat rindukan tiga tahun belakangan ini.

Aran benar - benar datang dengan wujud yang sama namun dimensi yang berbeda, Aran meminta Zee untuk membantunya melakukan sesuatu untuknya. Dengan alasan itulah Zee kembali pulang. 

Dan jawaban dari pertanyaan kalian semua tentang alasan Zee akhirnya pulang akan kalian temukan di lembar berikutnya.....

______

Setelah kejadian Zee menceritakan apa yang ia lihat di malam kecelakaan yang Chika alami Aya jadi merasa sangat bersalah.

Ternyata ini buka karena kecerobohan Chika atau hal yang mereka kira saat ini. Chika mengalami kecelakaan yang persis Aran alami, di tengah guyuran hujan yang begitu deras juga membawa Chika kembali pada rasa takutnya. Itulah yang membuat Chika tidak dapat mengendalikan mobil yang iya bawa.

Aya tidak perlu lagi meminta polisi untuk menyelidiki kecelakaan yang di alami putri sulungnya.

Jika bukan dari Chika, Aya selalu yakin kalau ia akan menemukan jawabanya dan Zee adalah jawaban dari semua pertanyaan nya selama ini. 

walaupun Chika bisa saja berkata jujur dan mengutarakan apa yang ia rasakan saat itu. Tapi Chika memilih untuk diam dan Vino meminta Aya agar tidak memaksa Chika karena itu akan memancing traumatik pada otak nya dan itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan Chika.

***

Pagi ini Zee berniat untuk pergi kemakam Aran bersama Shani dan juga Cio.

"Mas kenapa kita enggak satu mobil aja sih sama Zee?" ucap Shani di tengah perjalanan.

"Kamu bisa tanya anak kamu itu nanti, kenapa dia nolak ajakan aku buat satu mobil sama kita" wajab Cio dan kembali fokus menyetir.

"Lo di mana kak?" batin Zee.

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang