16. Dialog...15

1.5K 194 17
                                    

GERBANG DIALOG___






>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Taman kota 30 Juli 2020

"Ra....Ara..." panggil Chika.

"Iya kenapah?" Jawab Aran lembut.

"Liat deh ada anak kecil...lucu banget" ucap Chika.

"Iya lucu kayak kamu" ucap Aran.

"Ihh apaan dah, aku bukan anak kecil ya" protes Chika.

"Emang bukan. Kamu itu pacar aku" ucap Aran.

"Ihh lucu banget Raa dia gemes deh" ucap Chika lagi yang tengah memperhatikan anak kecil yang tengah bermain ayunan di taman bermain.

"Kamu suka anak kecil ya sayang?" Tanya Aran.

"Iya aku suka banget banget banget.." jawab Chika.

"Kan ada Kitty di rumah" ucap Aran

"Kitty udah gede ra. Tapi dia masih gemes kok. Walaupun tingginya udah sama kayak aku tapi dia tetep dedek kecil di mata aku" ucap Chika.

"Mau enggak buat dedek kita sendiri sayang?" Ucap Aran.

"Ma-mag-sud kamu?" Tanya Chika gugup.

"Ayo menikah dan punya anak kecil yang gemes seperti itu. Mau enggak jadi ibu dari anak - anak aku Yessica?" Ucap Aran.

"A-aran ini?"

"Aku serius Chika. Aku udah lama mendam semua ini. Karena aku akan mengatakanya saat aku sudah benar - benar siap. Hari ini dan saat ini aku berniat untuk membawa hubungan kita ke jalur yang lebih serius"

"Aku berniat untuk mempersuntingmu bersediakah?" Tanya Aran.

Chika menggangguk pelan dan langsung memeluk erat Aran.

"Aku selalu nunggu kamu ucapkan kalimat itu Ara.." ucap Chika meneteskan air mata.

"Maaf ya udah buat kamu nunggu, soal nya aku harus persiapkan semuanya. Dari tempat tinggal kita sendiri dan juga untuk masa depan kita, dan aku bisa jamin sekarang kalau persiapanya dan kesiapan aku udah 99%" ucap Aran yakin.

"Makasih Sayang" ucap Chika pelan.

***

Taman Pemakaman 30 Juli 2022

"Aku ingin cerita banyak ke kamu. Tapi respon mu tidak seperti dulu lagi. Jadi aku harus pulang kemana sekarang?" ucap Chika.

"Mana janji kamu ra? mana yang katanya kamu janji bakal nikahin aku?" ucap Chika meneteskan air mata.

"Dua tahun. Selama itu aku masih disini, aku masih di sini ra. Kamu di mana" lirih Chika.

"Kenapa kamu ninggalin aku!! Kenapa kamu pergi sehari sebelum pernikahan kita! kamu janji sama aku ra kamu mau nikahin aku dan kita punya anak kecil yang lucu kayak yang aku lihat di taman waktu itu, sekarang kamu ada di mana! Kenapa kamu enggak tepatin janji kamu" tangis Chika.

"Aku benci kamu ARANN!! AKU BENCII! Kamu udah hancurin hidup aku. lihat sekarang! aku cuman bisa duduk di kursi roda ini, aku enggak bisa berdiri di kaki aku sendiri. Puas kamu!!" Tangis Chika semakin menjadi.

Hari ini tepat tanggal rencana pernikahan Chika dan juga Aran yang harusnya berlangsung 2 tahun yang lalu. Tapi karena Aran mengalami kecelakaan yang hebat tepat sehari sebelum acara itu Aran dan Chika terpaksa harus membatalkan semua mimpi mereka karena Aran pergi meninggalkannya.

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang