3. Dialog...2

1.9K 179 11
                                    

GERBANG DIALOG__





>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"Kaka cuman punya 40 hari buat bantu dia, tolong kaka"

"Kenapa cuman aku yang bisa liat kaka?"

"Anugrah yang di beri harus terus kamu simpan"

"Temui dia dan bantu kaka"

"Apa yang bisa aku bantu kak?"

"biarkan kaka mengunakan badan kamu"

>><<

"Ra.. aku kangen, kamu enggak kangen gitu sama aku. Jahat banget sih"

"Tau enggak sih ra aku udah mulai membaik, trus aku juga udah rajin minum air putih dan enggak perlu di paksa lagi kayak dulu"

"Aku bosen di rumah sakit terus ra. Aku ajak kamu ngobrol terus dari tadi tapi kok kamu diam aja sih ra?"

"Waktu itu aku izinin kamu keluar cuman sebentar lo Ra. Kok sampai sekarang kamu enggak pernah pulang nemuin aku?"

"Kenapa suara kamu enggak bisa aku denger lagi ra?" ucap nya sedih.

"Kak Chika!!"

"Kak Chika di mana sih" kesal nya.

"Kak..." panggil nya saat menemukan orang yang ia cari.

"Kak Chika di cariin dari tadi..kok enggak bilang sih kak kalau kaka ke sini. Kaka enggak tau satu rumah sakit heboh nyariin kak Chika. Kak..kak Chika kenapa sih?"

"Christy jangan berisik nanti Ara keganggu sama suara kamu tau enggak" ucap Chika kesal.

"Kak denger Kitty deh" ucap Christy adik kandung sosok yang kini tengah duduk di kursi roda tepat di sampin sebuah makam.

"Kak Aran udah enggak ada kak. Dia udah tenang di sana" ucap Christy pelan.

"Kak Chika tau dek enggak usah kamu perjelas!" ucap Chika.

"Aku enggak magsud nyakitin hati kak Chika tap-"

"Udah kamu mau ngapain ke sini?" tanya Chika dingin.

"Mau jemput kak Chika" ucap Christy.

"Ra aku pulang dulu ya nanti aku ke sini lagi. aku tau kamu di atas sana enggak mungkin sendirian, kamu pasti enggak kesepian. Tapi ra aku yang kesepian disini" ucap Chika parau.

"Kak Aran Kitty ajak kak Chika pulang dulu ya besok Kitty dateng lagi" ucap Christy.

Kemudian Christy dan Chika pun pergi dari pemakaman itu, Christy mendorong kursi roda Chika dan membawa Chika menjauh dari area pemakaman. Tampa mereka sadari ada satu orang yang dari tadi memperhatikan mereka Chika Khusunya. orang itu menatap dalam ke arah Chika seakan ingin mengatakan sesuatu.

"Kak Aran titip kak Chika Christy"

***

"Gue harus apa kak?" tanya nya dingin.

"Bantu gadis di kursi roda itu Zee"

"Tapi gimana cara nya kak?"

************

RUMAH SAKIT__

"Kamu dari mana sayang" ucap Mami Aya pada Chika.

"Tadi kak Chika dari makam kak Aran Mami" jawab Christy.

Aya hanya mentap sayu putrinya itu. sudah dua tahun sejak kepergian kekasih putri sulung nya itu tapi ia sama sekali tidak pernah melupakan nya dan masih menaruh harapan hingga saat ini. Aya pernah mencoba menjodohkan Chika tapi perjodohan itu di tolak mentah - mentah oleh Chika. Dia sama sekali tidak setuju dengan keputusan itu.

Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang