GERBANG DIALOG__
Chika~
Christy~
Zeevan~
Aran<~
>>>>><<<<<
Kau pergi saat suana begitu indah....sadar cinta ini tak harus saling memiliki...maka aku akan mencoba melepas mu...
#yssc tmr..
_______________
********
"Kak Chika...kak Chika bangun kak..Kitty mohon" ucap Christy histeris sambil berlari bersama dengan Chika yang sedang di bawa ke ruang gawat darurat.
"Tolong tunggu di luar" ucap salah suster meminta Christy agar tetap berada di luar.
"Dokter Vino...Kitty mohon selametin kak Chika" ucap Christy dengan isakan.
"Percaya sama Om Christy Chika akan baik - baik saja" ucap Vino dokter yang akan menangani Chika sekaligus paman dari Chika dan Christy.
"Kak Chika jangan buat Kitty takut" lirih Christy di luar ruang oprasi.
"Chikaa...!!" ucap Ayah yang baru saja datang dan menangis histeris.
"Mamii kita enggak boleh masuk.." ucap Christy memeluk Maminya yang hendak masuk kedalam.
"Kenapa bisa seperti ini Christy?" tanya Aya panik.
"Aku enggak tau Mami..aku dapet telfon dari orang yang bawa kak Chika kesini. katanya Kak Chika kecelakaan Mamiii" ucap Christy menjelaskan kronologi bagaimana bisa Chika sampai masuk rumah sakit.
Aya dan Christy pun hanya bisa berdoa untuk kesembuhan dan keselamatan Chika.
Setengah jam berlalu akhirnya dokter Vino keluar untuk memberi tau keadaan Chika pada Christy dan juga Aya.
"Vino gimana keadaan Chika? dia kenapa Vin" ucap Aya.
"Kak Aya..kaka tenang dulu aku bakal jelaskan semua nya tapi enggak di sini..Chika sudah siuman dan dia akan segera di pindahkan ke kamar rawat" ucap dokter Vino.
Vino adalah Adik kandung Mami Aya...jadi dokter Vino adalah paman dari Chika dan Christy.
"Christy kamu jaga kak Chika Om perlu bicara sama Mami kamu" ucap Vino serius.
Christy hanya bisa menurut dan ikut bersama salah satu suster untuk memindahkan Chika keruang rawat.
***
"Kak Aya...." ucap Vino serius.
"Vino..gimana keadaan Chika?" tanya Aya yang sangat hawatir.
"Kakak. Chika..mengalami-"
***
"Kak Chika...kaka kenapa tenang kak, ada Kitty di sini" ucap Christy mencoba menenangkan Chika yang sedari tadi menangis histeris dan mengeluh kalau dia tidak bisa menggerakkan Kaki nya sama sekali.
"Kaki aku..Kitty..Kaki aku enggak bisa di gerakin aku enggak bisa rasai apa - apa" ucap Chika memukul - mukul kaki nya dan berusaha untuk menggerakkanya.
"Kak jangan digitun nanti kaki kak Chika jadi sakit" ucap Christy menangis, jujur dia tidak tau apa yang terjadi pada kakak nya. Dia sangat tidak tega melihat Chika seperti ini.
"Chika" panggil Aya yang baru masuk bersama dengan dokter Vino.
"Mami Chika kenapa...Mami kaki Chika enggak bisa di gerakin..bahkan Chika enggak ngerasa sakit di kaki Chika sama sekali" ucap Chika menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerbang Dialog {24092020} (Chizee)
Horror"Dia yang tak terlihat" Cerita tentang Chika dan Zee.. Kalau tidak suka Skip aja ya jangan tinggalkan hal negatif.. Positif..positif aja ya salam damai✌ Semoga suka😉 See youu...:)