Di sekolah kini semua orang tua murid sudah berkumpul di Sebuah Aula dimana Hari ini adalah hari peringatan untuk sosok seorang Ayah.
"Aku sudah tidak sabar melihat andrean nyanyi."Ucap Laras tak sabar.
"Iya Mama juga tidak sabar, Duh kapan mulai sih."Ucap yuli.
Sedangkan Adrian dan Tn Addison hanya diam mengamati tanpa minat untuk ikut nimbrung.
"Tes..Tes..Selamat Pagi semuaaaaa, Saya Adalah Pembawa Acara dalam hari ini, Yak seperti yang kita tahu Hari ini adalah Hari yang baik untuk kita semua dimana Hari ini kita akan memperingati Akan sosok yang biasa kita panggil Ayah, Dalam Dunia perempuan Ayah adalah Cinta pertama mereka Sedangkan Dalam Laki-Laki Ayah adalah Super Hero mereka orang yang paling mereka kagumi sosoknya."
MC terus bersuara membicarakan sosok Ayah yang sangat di kagumi Sosok yang bagaikan Super hero bagi mereka.
Andrean terus menatap ke arah Bangku orang tua dimana Keluarga dia Ada disana "Apakah Sekarang Gue sudah bisa merasakan Sosok itu ??"Gumam Andrean.
"Lo sudah dapat itu Andre berhentilah menganggap dirimu Manusia paling Rendah berhenti seperti itu gue gak suka lo kayak gitu."Sentak Noah, Noah benci Tatapan Andrean yang kosong, Noah Benci saat ia memperkenalkan Andrean namun Andrean Memganghap dia anak Haram sunggu Noah benci itu.
"Thanks."
Acara terus berlanjut Banyak penampilan yang datang dan pergi, "Baiklah Terima kasih untuk Adik kelas X IPs 2, Kali ini kita akan melihat penampilan dari Kelas unggulan dari kelas X kelas yang sangat di nanti karena yang tampil orangnya sangat Menawan hingga membuat para gadis menjeri, mari sambut dari kelas X IPA 1 Andreaaaan dan Nooooooooaaaaaaash."
'Panjang amat Nama gue." Batin Noah.
Andrean dan Noah pun berjalan ke Atas panggung saat Andrean Menampilkan dirinya
Noah kemudian Memegang gitarnya dan Andrean bersiap untuk bernyanyi lampu Panggung meredup dan tersisa lampu sorot yang mengarah ke arah Andrean."Mas, Anaku mas."Pekik Laras melihat Andream
"Kyaaaa Andreaaaan sumpah Ganteng bangett."
"Noaaaah juga ih."
"Aku pingsan mas Andrean."
"Nikahi Aku noaaah."
"Andreeeaan jadi pacar gue sekarang Gue maksa."
"Heh, Siapa yang maksa anak gue tadi."Sentak Laras yang mendengar semua jeritan Anak gadis.
"Cucuku, Bisa membuat anak gadis orang Gila." ucap Yuli.
Andrean Memjamkan mata mencoba untuk memasuki Idol Mode dia, Mencoa meresapi lagunya hingga.
Jrengg
Noah memetik gitarnya membuat Semua gadis teriak tak karuan
We don't talk anymore
We don't talk anymore
We don't talk anymore
Like we used to do
We don't love anymore
What was all of it for?
Oh, we don't talk anymore
Like we used to doNoah memulai Awal lagu dengan Suara Haskinya, Nampak Noah sedang Memetik gitar ia juga melirik para penonton.
I just heard you found the one you've been looking
You've been looking for
I wish I would have known that wasn't me
'Cause even after all this time, I still wonder
Why I can't move on
Just the way you did so easilyKini suara Andrean terdengar sangat merdu hibgga membuat siapapun Jatuh cinta pada Suara Andrean yang sangat halus.
Don't wanna know
Kind of dress you're wearing tonight
If he's holding onto you so tight
The way I did before
I overdosed
Should've known your love was a game
Now I can't get you out of my brain
Oh, it's such a shame