Hai temen temen,
Ini bukan up nya Mission X yaa.. Disini aku cuma pengen tahu selera bacaan temen temen tentang tulisanku itu lebih mengarah kemana..
Temen temen lebih suka military story.
Lebih suka police story.
Lebih suka criminal story atau apa? Dari tulisan tulisanku, tema dan cerita spt apa yang temen teman suka dan pengen banget buat aku tulis.. Ini boleh banget kasih masukan
Karena jujur aku sebenernya lagi galau mau nulis next storynya apa hahaha.. Ada beberapa judul sebenarnya dan karena aku pengen kasih tulisan terbaik yang kalian suka, makanya aku buat postingan ini untuk kasih beberapa bocoran.
Pertama ada RED LINE yang dulu sempat aku hapus ceritanya, pernah update sebelumnya sekitar 8 atau 9 episode lupa. Rencana, aku akan up ulang dengan revisi total. Kira-kira inti ceritanya tentang balas dendam gitu, tetep ada polisinya juga disini, gelud udah pasti, tembak tembakan dan romansanya juga ada.
Atau
Aku ada satu cerita lain lagi yang aku buat dari sudut pandang antagonisnya alias penjahatnya judulnya THE HEIST. Kira kira ceritanya tentang sekelompok perampok vs polisi gitu intinya. Udah jelas ada tembak tembakannya, aksi perampokan besar gitu, gelutnya juga, romansanya udah tentu nggak akan ketinggalan.
Atau
Ada satu pilihan cerita military lain. Mean leadnya cewek. Karena jujur, setelah buat karakter Kinanti dan Kirana, aku jadi pengen bikin meanlead tentaranya perempuan, judulnya SRIKANDI. Inti ceritanya tentang perjuangan tentara perempuan masuk pasukan elit khusus korps perempuan. Nama korpsnya Srikandi gitu. Ada misi misinya seperti cerita yang sudah sudah, tembak tembakan jelas ada, terus romansa dan orang ketiga nggak ketinggalan aku jadiin bumbu disini.
Atau
Satu lagi.
Yang nggak full action tp 50% action 50% romance. Hehehe..
Naah.. Inti dari postingan ini, aku mau vote pendapat teman teman aku mending nulis cerita tentang apa? Yang temen temen juga suka bacanya mengingat kisah keluarga Biru kan sudah hampir usai hehe.. Dan aku bener bener nggak nyangka Cerita Sagara Biru bisa berkembang jauh sekali berkat temen temen semua.. Dan nggak nyangka Langit Senja The Series bisa menghasilkan banyak kisah selain keluarga Biru ada juga Elang dan putranya Sandi (kakek dan ayahnya Akbar) bener bener di luar dugaan karyaku bisa dihargai sedemikian. Terimakasih sekali 🙏🙏
Kalau misalnya lagi luang vote yaa mau cerita tentang apa atau misal temen temen punya keinginan cerita lain boleh banget.. Part ini kita bebas cuap cuap hehehe..
Makasih yaa udah berkenan baca postingan receh ini..
Selamat malam dan selalu jaga kesehatan..
Best Regard,
Nona Ans.. 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission X √ TAMAT
ActionTugas negara adalah sebuah kehormatan setiap prajurit, untuk itu tugas harus diselesaikan dengan baik, benar, sempurna, tanpa cacat. Tidak ada kata ragu saat langkah ini terus menapak maju, mengangkat senjata demi melindungi orang orang yang dicinta...