08. Undangan makan malam

7.9K 964 14
                                    

Welcome to my story
.
.
.
Selamat menyelami imajinasi appffien
.
.
"Aku tidak perlu rasa peduli palsu mu itu!"

...

Gladys atau bisa kita sebut saja Xena, kini tengah berjalan bersama beberapa pengawal serta pelayan menuju ke kediaman utama. Tempat dimana sang protagonis serta keluarganya tinggal.

Xena tidak akan mau repot repot memanggil mereka sebagai keluarganya karena pada dasarnya ia tidak akan pernah masuk kedalam keluarga harmonis itu.

Dan untuk alasan mengapa ia kini tengah dijemput paksa agar pergi ke kediaman utama adalah, mengajak gadis itu makan malam. Tentu Xena tak sebodoh itu untuk langsung percaya.

Sedangkan Azriel? Pria itu berjalan disampingnya namun tidak ada satupun dari orang orang itu yang dapat melihat Azriel. Pria itu menggunakan sihirnya untuk menyembunyikan tubuhnya.

Di dunia ini sihir sangatlah langka. Tidak banyak yang memiliki kemampuan istimewa seperti itu. Kebanyakan penyihir akan ditempatkan di menara sihir. Mengatur strategi guna mengamankan kerajaan dari hal hal yang tidak diinginkan.

Sejauh ini hanya ada lima penyihir dikerajaan ini. Itu pun kemampuan mereka hanya sebatas teleportasi, menghilang dan melakukan sihir kecil. Ah dan satu lagi! Meramal!

Kali ini ia akan benar benar memperbaiki citra dari tubuh ini. Dengan mengenakan gaun hitam polos dan rambut gadis itu sengaja diurai dengan jepitan kecil berwarna emas.

 Dengan mengenakan gaun hitam polos dan rambut gadis itu sengaja diurai dengan jepitan kecil berwarna emas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pinterest

Gaun itu ia buat dalam waktu lima menit. Jangan tanya bagaimana caranya ia membuat gaun seindah itu hanya dalam waktu lima menit. Jawabannya adalah sihir dari Azriel!

Disamping gadis itu, Azriel menatap gadis dengan balutan gaun hasil sihirnya dengan tatapan sinis. Ia sedikit menyesal menyia nyiakan tenaganya hanya demi sebuah gaun! Bayangkan!

"Kau bisa membelinya kenapa harus menggunakan sihirku?"

"Itu gunanya menjadi pelayanku!"

Mereka berbicara melalu pikiran mereka. Jangan ditanyakan bagaimana kesalnya wajah Azriel. Azriel mendengus sebal. Setidaknya Xena yang dulu takut kepadanya dan tidak berbuat hal hal aneh seperti yang dilakukan oleh Gladys!

Rombongan itu sampai disebuah ruang makan. Tempatnya begitu besar dan luas. Sangat menyilaukan mata dan tentunya sangat berbeda dengan mansion yang ditempati oleh Xena.

Di meja makan itu telah hadir sang kepala keluarga atau kita sebut saja Adipati Vincent. Pria itu duduk dikursi utama lali disebelah kanannya ada sang istri dan ibu dari Xena juga. Lalu disebelah sang ibu ada seorang protagonis.

Dia, Elle!

Wah lihatlah betapa cantiknya si pemeran utama itu!

Lalu didepan ibunya dan Elle ada tiga laki laki yang menghampiri Xena kemarin.

I'm Serious! [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang