AKSEN 31 | DEMAM

1K 87 6
                                    

Surprisee! akhirnya update lagi! Di tanggal berapa kalian baca ini?

After everything we've been trough, aksen udah mulai masuk konflik! siap dengan konfliknya?

Chapter sebelumnya tentang WIRA-MIRA moment, sekarang di behind the scene hujan-hujanan mereka adalah ini... happy reading!

 Langkah kaki seorang pria, berjalan gontai untuk pulang sore ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Langkah kaki seorang pria, berjalan gontai untuk pulang sore ini. Meski hujan kini bertambah deras, Aksen beserta ketiga kawannya, memutuskan untuk pergi ke rooftop saja sembari menunggu hujan lumayan reda. Di belakangnya, sudah ada Gavin, Alfa dan Deon yang sibuk membicarakan sesuatu mulai dari hal tak penting sampai hal super tak penting.

"Gue lihat akun sosmed-nya SMA Ganesha, katanya ada penampakan hantu cewek di soto Mang Ujang yang ramai banget sampai tembus jutaan komentar, gak tuh," ucap Gavin mengganti topik pembicaraan pada Alfa dan Deon.

"Ah, elah, zaman sekarang, masih percaya aja tentang begituan. Lo percaya sama sosmed. Gak punya Tuhan, lo?" sindir Alfa halus atau kejam membuat Deon terkekeh geli di tempatnya. Gavin mendengus kasar karena omongannya tidak dipercaya Alfa ataupun Deon.

Deon menggeleng heran. "Lagian lo kalau mau ngarang yang masuk logis dikit, dong, Vin. Lo cerita begituan, bukan bikin Alfa sama gue takut malah ngakak iya," timpal Deon meredakan tawanya dan bersikap kembali tenang sambil terus melangkah bersebelahan dengan Alfa. Gavin menggeleng.

"Woi bukan! Ini beneran bego! Nih, gue ada buktinya."

Cowok itu tetap membela diri dan bersiap mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Gavin dengan cepat membuka layar ponselnya dan menemukan akun sosial media @about.smaganesha.

Cowok itu dengan cepat menyodorkan ponselnya di hadapan Deon dan Alfa.

@about.smaganesha : Diduga, foto amatiran ini ditangkap layar oleh seorang siswi SMA Ganesha di kantin sekolah hari ini, pukul lima sore. Tampak jelas bahwa di belakang gerobak Mang Ujang nampak sosok berkain putih dan samar-samar.

Lihat jutaan komentar lainnya.

Gak sampai jutaan kali, lebay tuh, Gavin!

Satu komentar yang membuat heboh adalah sebuah komentar dari Mang Ujang, sekaligus pemilik gerobak soto itu yang diberi pinned oleh admin Instagram ini.

@Thereal_mangujang Ini, teh, udah biasa. Dia memang sering nunggu di sini kalau pukul lima sore. Katanya, teh, nunggu cowok-cowok ganteng yang sering jajan ke kantin. Kayaknya sosok itu mulai naksir sama kelas XII yang sering ada di sekolah jam segini.

Sontak, bulu kuduk Alfa, Deon dan Gavin kembali menegang. Entah mengapa, langkah kaki mereka langsung berhenti saat melihat postingan foto yang nampak jelas akan sosok putih dengan rambut hitam di samping gerobak Mang Ujang.

Namun yang pasti, mereka bertiga terdiam membisu.

"Skip, Vin! Lo bahas yang beginian!" gerutu Alfa menjauhkan ponsel Gavin sejauh mungkin. Cowok itu kembali berjalan di belakang Aksen tanpa mau berkumpul dengannya.

AKSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang