Youth's 7 : Ulas senyum

1K 188 24
                                    

[©treasure_cs]

"Baby, you light up my world like nobody else."

PENSI dimulai hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PENSI dimulai hari ini. Pembukaan menjadi salah satu acara yang dinanti karena akan diisi oleh Jihoon dan kawan-kawan. Kerumunan siswa-siswi yang berbaris acak di depan panggung menjadi salah satu bukti ke-antusiasan.

Jeongwoo serta Junghwan adalah salah satu dari mereka yang menunggu acara dimulai. Dengan masing-masing yang menggenggam minuman dingin di tangan.

"Ini pertama kali lo ikut nonton pensi gini kan?" Junghwan yang sejak tadi sibuk dengan minumannya kini membuka suara.

"Hu'um. Seru juga ya." Balasan Jeongwoo mengundang tatapan sendu dari Junghwan. "Kenapa? Gue okay kok." Mendapati Junghwan serta raut wajahnya, Jeongwoo berikan ulas senyum cerah sebagai penghibur—untuk Junghwan juga untuk dirinya sendiri.

Memang benar, kali ini adalah pertama kalinya Jeongwoo diberi ijin untuk mengikuti pensi sekolah. Dua tahun terakhir, Jeongwoo selalu disibukkan akan banyaknya kegiatan belajar diluar sekolah.

Apalagi tentang bagaimana kedua orang tuanya menganggap acara seperti ini hanya membuang waktu. Alhasil, tiap kali pensi sekolah diadakan, Jeongwoo tidak pernah berpartisipasi.

Meskipun pada tahun ini sama, setidaknya Jeongwoo mendapat kesempatan untuk menyaksikan acara seperti ini di tahun terakhir masa sekolah menengah atasnya.

Saat keduanya masih saling menghibur, suara ricuh dari teriakan orang-orang mengalihkan mereka. Penyebab utamanya jelas adalah para anggota Double H yang mulai menaiki panggung.

Bahkan Jeongwoo kini terpaku menatap ke depan, atau ke arah salah satu anggota yang terlihat sibuk dengan dua stik drum di tangan. Bagaimana wajahnya yang tetap kaku mampu menarik banyak perhatian.

"Double H! Double H!"

Seruan lantang tersebut dibalas senyuman dari Bang Yedam yang turut melambaikan tangan dengan wajah penuh semangat.

"Ada yang bisa tebak kita mau bawa lagu apa?" Suara Yedam lantas terdengar. Disambut dengan begitu banyak jawaban yang mengundang riuh.

Yedam lantas mengangguk-ngangguk sebelum memberi aba-aba pada teman-temannya. Kemudian suara musik mulai terdengar. Mengundang teriakan antusias kembali ketika lagu dari salah satu boyband ternama dibawakan.

One Direction— Live while we're young.

Para siswa-siswi turut bernyanyi mengiringi suara merdu Yedam yang mengalun. Bahkan sesekali melompat ketika lagu memasuki bagian reffnya.

Youth [Hajeongwoo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang