Number Elevem

2.4K 60 0
                                    

[PART INI, LEBIH BANYAK NARASI DARIPADA DIALOG^^]

......

Jadi begini, awal mula keduanya saling mengenal adalah ketika Yasa masih bekerja sebagai salah satu anggota BAN S/M. Melakukan akreditasi disekolah Kayla, dimana Yasa memang mengenal Kayla karena anak dari teman orang tuanya.

Hanya sekedar kenal namun tidak dekat apalagi saling menyapa. Sejak dia datang kesekolah Kayla dan melihat jika Kayla sudah bertumbuh menjadi remaja manis nan gembul, yang terlihat cantik dimatanya ketika itu. Karena wajah Kayla itu lembut ketika dipandang.

Tapi memang dasar mata itu kadang tidak bisa bohong kalau melihat yang good looking, muda dan segar pasti rasa tertarik itu hadir. Apalagi waktu itu Yasa tengah menjadi bujang yang diserang oertanyaan kapan menikah. Umurnya baru 26 tahun ketika itu, tapi berasa sudah kepala empat yang belum juga menikah.

Ibunya selalu mencoba menjodohkan, seperti orang tua kebanyakan yang khawatir anaknya menjadi bujang selamanya karena omongan orang.

Yang mana itu terjadi padanya. Tapi Yasa tolak hadirnya Kayla yang memberi rasa, dia tidak mungkin menyukai anak remaja labil. Yang mana Yasa tidak tau kalau Kayla sudah mau 20 jalan-jalan umurnya.

Sampai kemudian dia membeli rumah dua kamar, satu ruang tamu dan ruang tengah. Dapur dan dua kamar mandi. Rumah itu lumayan besar dan nyaman, apalagi dekat dengan kampus tempatnya mengajar.

Yang ternyata dia bertetangga dengan bocah yang dia anggap labil tengah putus asa dan kebingungan memilih jurusan.

Dia bertemu kembali dengan Kayla yang tengah galau di taman komplek. Dia mendekat untuk melihat tubuh gendut milik Kayla tengah duduk sendirian dan terlihat bergetar disusul suara isak tangis.

Oh, ternyata Kayla tengah menangis ketika itu karena omongan orang yang mengatakan tubuh gendut miliknya yang membuat dia bodoh dan tidak disukai lawan jenisnya.

Banyak yang body swimming sama Kayla, eh, maksudnya body shaming. Bener gak tuh tulisan author?

Yang pada akhirnya mendekatkan Yasa dengan Kayla, dia mengajak Kayla untuk ikut ng-gym ditempat biasa dia datang diakhir pekan.

Namun Yasa waktu itu tidak tau, kalau Kayla, sang istri tengah melakukan diet ketat yang mana tidak makan, makanan berkarbohidrat yang padahal tubuh butuhkan.

Kayla jatuh sakit, dia terkena tipes karena pola makannya yang salah. Menyebabkan dia dilarikan kermah sakit setelah demam tiga hari dirumah naik turun.

Jadi dari situlah semuanya berjalan menumbuhkan segala benih-benih romansa dalam hati Yasa, dia benar-benar dibuat jatuh cinta pada sosok Kayla.

Dan setelahnya, Yasa yang memberikan jadwal dan sering membelikan makanan sehat yang banyak serat ketimbang gula dan karbohidrat berat.

Namun memang dasarnya Kayla punya gen dari orangtua dan keluarga yang tubuhnya gemuk, Kayla hanya bisa menghilangkan buncitnya tapi badannya tetap terlihat gemuk pada bagian pinggul kebawah, Kayla juga termasuk dalam jajaran orang yang mudah naik berat badan tapi sulit turun.

Balik lagi kedunia pasutri yang sepertinya tidak bisa dibilang pasutri. Yasa sudah bangun tapi terlalu enggan bangun, jadi dia semakin memeluk tubuh sang istri yang terasa lembut dan empuk.

'Ini salah satu kenikmatan orang sudah menikah'. Begitu kata Yasa memanasi para jomblo yang baca kisahnya.

Dia ketika setelah menunaikan ibadah malam pertama bersama istrinya ketika itu, langsung mengirim pesan ke grup teman-temannya dan berkata.

"Bro, buruan nikah. Nyesel lu gak nikah sekarang, kalian harus rasain gimana perasaannya."

Kemudian dai cium harum sang istri yang, kok, baunya kaya bayi. Nggak ilang-ilang dari semalam. Bisa dikatakan, Yasa ini seperti kucing dimusim kawin. Dia sulit menahan diri jika istrinya terlihat menggemaskan dan mengundang hasrat.

Tangannya bergerak leluasa, tentu saja. Karena sang istri masih dalam balutan alam mimpi.

"Yang, kamu kapan bangun."

Bagian lembut nan halus itu dimainkan, namun tidak melepaskan tubuh istri dari rengkuhannya. Biarkan istrinya bangun karena rasa tidak nyaman.

"Yang...ini udah jam lima, kamu belum solat subuh."

Yasa menelusupkan kepalanya ke leher belakang sang istri dan mencuminya. Mumpung sekarang hari libur, dia mau mesra-mesraan dengan sang istri.

Apalagi bulan depan dia akan melakukan penilitan kesurabaya, dia tidak bisa membawa istrinya karena bertepatan dengan ujian akhir semester. Dia akan kehilangan guling hidup dan sesuatu yang lembut untuk dia pegang sebelum tidur.

"Mas..."pekik Kayla terkejut karena suaminya menelusupkan jari, jauh dipusat senggamanya.

Kayla langsung bangun dan memukul lengan suaminya, dengan mengantuk berjalan menuju kamar mandi sambim mendumal pada cara suaminya membangunkan Kayla.

Kan bisa ditepuk-tepuk pipinya, atau tarik lengannya biar langsung duduk dan sadarkan diri. Bukan cara yang aduh author saja tidak bisa jabarkan, Yasa ini keliatan mesumnya setelah punya istri.

Yasa adalah pria dewasa yang sudah merasakan kemanisan seorang wanita, jadi begini nih. Sulit dikekang, tapi berntung Yasa adalah orang yang sangat menghargai pasangan. Istrinya adalah prioritasnya.

Yasa menjunjung tinggi kesetiaan dalam hatinya, dia menghormati Kayla sebagai istrinya. Istri kecilnya tapi bohong.

Yasa mungkin bisa dikata buaya, tapi buaya itukan faktanya hanya memiliki satu pasangan. Sosial media terlalu berlebihan mengatai laki-laki buaya sebagai playboy padahal faktanya terbalik.

Uh, tapi tidak apa-apa. Sebagai doa, agar laki-laki belajar menghargai kesetiaan dan menyelesiakan setiap masalah dengan pasangan secara gentelmen tanpa melarikan diri dari tanggung jawab.

Dia bisa meninggalkan pekerjaan demi sang istri, jika sang istri meminta.

Singkat cerita, setelah melihat sang istri berjalan mengambil mukena dalam lemari dan menggelar sajadah, kecantikan yang murni dari sang istri terpancar indah dimatanya.

"Ini bidadarinya Yasa Admaja, beruntungnya aku dapatin kamu."Monolognya dengan tetap menatap sang istri dan sedang beribadah.

Diapun bangkit dan mengambil wudhu untuk solat kemasjid, tidak apa-apa dia tidak ikut subuhan dengan imam. Yasa mau tetap solat dimasjid.

Pak ustad bilang, pakaikan mukena saja pada laki-laki yang solat dirumah.

______________________________________

PROMOSI NOVEL BARU NIHHH, RAMEIN YUK HIHIHI.

DIMANJAKAN SUAMI KONTRAK.

Dia seorang duda yang ditinggal istrinya selingkuh. Traumanya sama sepertiku, kami benci ikatan pernikahan yang hanya memberi luka atas nama cinta, jadi ini tidak akan begitu membebaniku. Aku bisa bebas setelah melahirkan.

Aku akan mendapat uang setelah melahirkan. Aku dapat melanjutkan hidup dengan baik bersama adikku.Aku dapat memulai semuanya dengan benar.Tidak, aku serius akan hengkang dari hidup suamiku setelah melahirkan. Hidupku bukan seperti kisah romance fiksi, semuanya hanya soal kontrak. Tapi selalu berbeda hal jika takdir yang mempermainkan rencana manusia.Bagaimana pada akhirnya mereka malah mengejarku yang masuk dalam kubangan para pemegang kekuasaan?Aku ingin berteriak."Aku bukanlah orang yang dicintai olehnya, apalagi kelemahannya!!"Uh, aku salah besar mengatakan itu sepertinya. Karena dia, suamiku malah mengikatku dengan pernikahan sungguhan. Baik!Suami tolong lindungi aku kalau begitu.

Aku Milik Pak Dosen. [Rewrite]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang