Drrt. Getaran di saku celana olahraga Zafia, membuat gadis itu harus membuka notifikasinya dengan ogah-ogahan.
Kedua bola mata Zafia membulat sempurna, karena kabar dari teman dekatnya itu sangat tiba-tiba. Baru saja ia ingin membalas pesan Ipul, laki-laki itu datang dengan napas terengah. Ipul meletakan totebag hitamnya di tempat duduk, lalu duduk di depan Zafia.
"Demi apa lo, Saka satu sekolah lagi sama kita?"
"Lo gak percaya, Fi?" Ipul mengutak-atik ponselnya dan menunjukan sebuah chat dari teman laki-lakinya yang berada di kelas 12 IPS 3. "Panji chat ke gue, katanya ada anak baru di kelas dia. Terus ada video status wa-nya."
"Pagi, guys! Di kelas gue pagi ini ada anak baru. Sak, say hello!"
"Halo, teman-teman! Gue Saka, dari Bandung. Salam kenal, ya. Hari pertama sekolah, Alhamdulillah langsung kenal sama Panji dan teman-teman lain di kelas 12 IPS 3 ini."
"Thank you, bro. Udahan dulu ya, guys! Kenalannya. Dikit lagi mau masuk kelas, bye," seru Panji.
Zafia mendekatkan diri. Dan benar saja, ada video Saka yang sedang melambaikan tangan pada kamera ponsel untuk memperkenalkan dirinya melalui status whatsapp Panji dan duduk di tempat paling ujung kelas bagian belakang.
"Saka masuk kelas 12 IPS 3?"
"Iya, njir tiba-tiba banget itu anak pindah sekolah gak bilang-bilang sama kita," jawab Ipul, kemudian mematikan ponselnya.
Kelas yang tadinya riuh, seketika hening saat Pak Sandi masuk ke dalam kelas dengan seragam training olahraga, lengkap dengan peluit yang mengalung di lehernya. Hari senin ini, setelah upacara jadwal pertama kelas Zafia adalah pelajaran penjaskes, maka dari itu setelah upacara seluruh siswa siswi di kelasnya diberikan waktu sepuluh menit untuk mengganti pakaian.
"Selamat pagi, anak-anak. Sebelum turun ke lapangan, alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu sesuai kepercayaan masing-masing. Berdoa dimulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect Love (The Boyz)
Teen FictionSaka-lelaki sejati yang setia dengan hati yang begitu sabarnya memperjuangkan seluruh hidupnya hanya untuk cinta pertama dalam hidupnya yaitu Zafia. Lalu, Zafia-gadis dengan sejuta misteri pada hatinya yang begitu tertutup pada sosok laki-laki yang...