Halo gais~
Romeo, Take Me! Sudah resmi mulai PO ya dari sekarang.
Durasi PO sampai tanggal 3 Juli 2022
Buat kalian yang mau pesan bisa klik link yang ada di ig-ku @lyv.may
Atau bisa screenshot lalu scan ⬇️
https://campsite.bio/romeotakeme
Nanti akan muncul pilihan berikut:
Nah, itu kalian tinggal pilih aja mau pesan lewat mana.
Apa aja yang berbeda dari versi cetak?
• Penulisan dibuat lebih rapi dong tentunya~
• Minin Typo
• Ada surat yang ditulis oleh Valerie dan Romeo
• Ada 2 Part Bonus Chapter ahay~
• Beberapa part di refresh biar segerrBerapa halaman kak?
• Tebel gais, 290an, belum lgi ada bonus chapter dan surat. Mungkin bisa sampe 300an bahkan.
Kelewatan PO masih bisa pesan tidak kak?
• Sayang sekali kalau sampe kelewatan PO maka sudah tidak bisa pesan. Bahkan bukunya mungkin sudah ga bakal muncul lagi di peredaran. Kecuali kalau penerbit ada nyetak lebih beberapa eks mungkin bisa nemu dengan stok luar biasa terbatas tentunya.
Kasusnya bakal sama seperti novel cerita-ceritaku sebelumnya yang sudah ga dijual lagi dan udah ga cetak juga. Banyak yang kehabisan stok soalnya bukunya memang ga cetak lagi diluar PO.
Apa bakal ada PO ke-2?
• Kalau ini kita masih belum tau ya, tergantung pada berapa banyak yang minat nanti. Dan kalaupun ada, butuh waktu lama baru bisa buka lagi.
Nah, gimana nih gais~
Nunggu apa lagi? Gas yok!Kalo aku pribadi suka banget 2 bonus chapter yang kutulis kali ini, soalnya bonus chapter ini bener-bener bakal nunjukkin ke kalian sisi berbeda novel ini dari sudut pandang tokoh-tokoh lain.
Terus ada juga surat antara Valerie dan Romeo yang ga pernah ku publish sama sekali karena memang rencananya mau kusimpan buat versi cetaknya hehehe.
Ya sudah, sekian sampai sini ya gais informasi hari ini~
Apa? Masih kepo ending?
Rahasia gais! Beli baru boleh tau awokwokwok, canda.
Okhai, diriku pergi dulu ya. Babai~
Semoga doi bisa sampai di pelukan kalian dengan selamat~
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Take Me! [END]
Romance[Réincarnation Series #6] Aku terbangun sebagai seorang gadis bangsawan yang memiliki kehidupan suram. Aku bukanlah tokoh antagonis dalam cerita, dan aku juga bukan pemeran utama. Aku adalah tokoh sampingan yang akan meninggal demi menggantikan peme...