p e l a r i a n 💃

29.2K 2K 264
                                    

HOLA HOLA!

Tenang, kalau di part-part sebelumnya pada sad, hari ini kita happy-in aja dulu awokwokwok.

Jadi di part ini aku akan memberikan pelarian kepada kalian para readers yang masih ingin mencari bacaan lain setelah Romeo tamat.

Tetapi sebelum itu, aku mau jawab satu pertanyaan yang banyak sekali nongol di kolom komentar kemarin …

• 'Kak, kalau Romeo ga punya anak, lalu siapa yang jadi penerusnya?

-> Jadi begini, kalau di sistem kerajaan biasanya, kalau ada Raja yang tidak memiliki penerus atau keturunan maka otomatis kekuasaan tersebut akan diberikan kepada anggota keluarga lainnya.
(Cth: Paman, Keponakan, Saudara, Sepupu, dll) atau ga biasa ditentukan dari anggota keluarga yang ditunjuk oleh Romeo untuk meneruskan tahta.

-> Tapi karena di sini Romeo tidak menunjuk siapapun untuk melanjutkan tahta, maka otomatis hasil keputusan dari para bangsawanlah yang akan menjadi patokan anggota keluarga mana yang akan menjadi Kaisar selanjutnya.

Begitu~

Semoga penjelasannya dapat di mengerti ya, hehehe.

OKAI KITA BALIK KE PELARIAN 💃

SILAKAN KANDIDAT PERTAMA!

ANGGOTA TERAKHIR DARI KELUARGA RÉINCARNATION SERIES!

- Reverse Card -

[Réincarnation Series #7]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Réincarnation Series #7]

Reverse Card!

Aku mendapatkan kiriman sebuah buku novel dengan cerita kerajaan kesukaanku. Buku tersebut memiliki sampul layaknya buku tua meskipun sebenarnya buku tersebut baru saja di terbitkan. Saat aku membuka buku tersebut untuk membaca kisahnya, hal pertama yang dapat kulihat adalah sebuah kartu dengan simbol reverse.

Hm, mungkin hanya sebuah pembatas buku biasa.

Itu pikirku. Pada akhirnya, aku mengakhiri cerita tersebut hanya dalam satu malam, dan berakhir dengan menangis meratapi kematian si tokoh utama pria yang berkorban demi seorang gadis. Inilah akibat kalau membeli cerita dengan sad ending, sungguh menyedihkan.

Setelah satu malam menangis akhirnya aku dapat tertidur pulas. Eh tapi...

Kenapa saat aku membuka mata...

Dia sudah ada di dalam kamarku?

"Kau siapa? Kau penyusup ya? Dan apa benda-benda aneh ini!"

Ahahaha, kalau kalian sering baca cerita dimana seorang gadis biasa masuk ke dunia novel, maka kali ini kalian dapat melihat bagaimana si tokoh dalam dunia novel ....

... yang datang ke dunia nyata.

=====

Ah hiya, ini adalah anggota terakhir dari Réincarnation Series. Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah baca cerita ini dan tau kalau aku menghiatuskan cerita ini karena kehabisan ide sekaligus lagi fokus ke Romeo hehehe.

Romeo, Take Me! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang