Hai teman-teman..
Mau sapa-sapa doang kok, hehe
Sekalian mau jawab-jawab pertanyaan dan pernyataan yang muncul di part terakhir.Ada beberapa yang bilang, bingung kenapa kok jadi Aditya yang meninggal pada Abram yang di tembak. Ada juga yang bilang gak nyambung. Ada juga yang tanya kenapa jadi sad ending.
Jadi aku bakal jelasin.
Sebenarnya mau jujur aja, rada bingung mau bawa ceritanya ke arah mana karena sejak awal aku nulis cerita ini hanya coba-coba.
Tapi dari awal tuh aku memang mau buat cerita ini berakhir tak sesuai ekspektasi yang sudah di harapkan. Seolah-olah semuanya akan baik-baik aja dan tokoh utama Celine dan Aditya hidup bahagia bersama Azzam dan Azzura TAPI kebahagiaan itu cuma berada di imajinasi si pemeran utama.
Mungkin masih bingung maksudnya apa, jadi aku jelaskan sedikit. Semua kebahagiaan, tawa, serta air mata yang pemeran utama rasakan itu benar adanya. Iya merasakannya dan menulis setiap kenangan itu di sebuah buku.
Hingga bab terakhir yang iya tulis adalah sebuah dongeng khayalan dirinya. Ingat ya cuma di bab terkahir. Aditya tersenyum, menjemput untuk hidup bahagia. Memang tidak ada di dalam cerita, karena jujur aku gak sanggup untuk nulisnya. Dan ingatlah bahwa cerita terakhir itu HANYALAH KHAYALAN SANG TOKOH UTAMA.
Yang sebenarnya terjadi, Aditya lah yang mati oleh tembakan 6 peluru itu. Bodyguard Abram yang melakukannya.
Dan setelah tokoh utama yaitu Celine mengetahui bahwa pria-nya meninggal di saat ingin membalaskan setiap luka yang Celine rasakan, Celine benar-benar hancur. Permintaan terakhirnya pada Aditya benar-benar terwujud tapi iya juga kehilangan Aditya. Celine mengurung dirinya, meninggalkan pekerjaannya, meninggalkan Azzam dan Azzura begitu saja iya tak menghiraukan kesehatan mentalnya.
Hingga iya di bawa ke dokter dan pernyataan dokter terhadap dirinya mampu membuat Azzam dan Azzura yang saat itu masih anak-anak bingung harus berbuat apa. Celine menderita Skizofrenia paranoid. Iya meyakini sesuatu yang tidak nyata. Iya meyakini bukan Aditya lah yang meninggal, melainkan Papanya. Dan iya hidup dalam bayangannya sendiri.
Intinya, bab pertemuan Celine pada si kembar. bersatunya Celine dengan Celena. Tamparan yang Abram berikan pada Celine padahal saat itu pertemuan pertama mereka setelah sekian lama. Pertemuan Celine pada Bara, pria masa lalunya. Aditya yang menjadi obat setiap luka yang Celine rasakan hanya menjadi masa lalu Celine. PIKIRAN DAN HATI CELINE TERJEBAK DI MASA LALU.
Aku akui,
Judul dan alur cerita tak sejalan.
Karena lagi-lagi aku membela diri bahwa cerita ini aku tulis hanya untuk coba-coba di saat lagi galau. Maksud ku, cerita ini sebagai tempat pelampiasan.Ada niat ingin mengganti judul tapi belum kepikiran juga sih judulnya apaan, mungkin ada yang mau ngasih saran.
Dan aku janji bakal secepatnya merevisi cerita ini, karena merasa kayak gak layak aja di sebut sebuah novel dari wattpad dan kalau di bandingkan dengan cerita-cerita author lain, mungkin cerita ku masih di angka 2 dari taraf standar cerita mereka.
Janji seorang penulis yang kalau mau nulis harus dalam keadaan mood bagus, sebagus-bagusnya atau sehancur-hancurnya. Hehe!
…
Maksa! Lihat cerita ini Ya..
Bagus kok, aku yakin. Penulisnya juga masih pemula sih, tapi aku jamin bakal emosi kalau bacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Angan | Lengkap
RomanceDia yang ku kenal sebagai penyelamat kini akan menjadi angan yang sama, dia akan tetap sama dan akan selalu seperti itu. Setiap kalimat yang keluar darinya mampu membuat ku tersadar kalau iya adalah yang terbaik, dan aku juga adalah hal yang terbaik...