Senin ceria😄😄
Happy reading!!
***
Sumpah. Yolan tidak menyangka kalo orang tua Amara juga akan pergi hingga larut malam.
Entah ini pertanda baik atau buruk, baru ngebayanginnya aja berduaan serumah sama Wira udah kaya latihan jadi suami istri Aw.
Yolan menepuk-nepuk pipinya agar sadar. Engga boleh. Dirinya engga boleh kehasut setan gila yang mulai bisik-bisik manja.
"Gue pergi dulu ya Yol." Pamit Amara setelah siap semuanya. Dengan dress kasual nya dan sepatu sneaker putih.
"Lo reunian pake baju gitu?" Tanya Yolan memastikan.
"Engga dong, beda acara ini. Kalo buat ntar malem Gue udah siapin baju paling cantik."
Yolan langsung mencibir geli. "Hilih mentang-mentang bakal ketemu si Alva--mart."
"Nama gebetan gue udah cakep gak usah lo rusak-rusak ya!"
Yolan hanya cekikikan.
Tiba-tiba Amara menjerit heboh dan mukanya pun berubah memerah. Yolan sampe melotot kaget melihatnya.
"Lo kenapa heh!"
"Kyaaaaa! Akhirnya setelah 3 taun Yol!! Lo bayangin 3 taun gue cuma pantengin dia lewat ig doang, kita jarang chatan tapi suka kirim-kirim kode lewat sg dan sekarang bakal ketemu langsung. Makin ganteng aja tuh anak. Ih gemes deh."
"Yakin amat kalo dia makin ganteng. Kalo nyatanya engga, kecewa lu." Canda Yolan sambil tertawa sendiri.
"Di foto aja dia keliatan ganteng, apalagi aslinya lah! Lo engga usah sirik deh Yol. Sana cari gebetan juga biar gak gangguin gue mulu."
"Lho gebetan gue kan abang lo." Yolan pura-pura terkejut.
Hal itu jelas membuat Amara memutar bola matanya malas. "Dunia gue bareng elo mulu. Bosen."
"Ahahaha. Udah sana pergi lo."
"Kok lo ngusir? Ini kan rumah gue!"
"Bukan ngusir bego, kan emang bener lo mau pergi."
"Iya juga sih." Amara menggaruk keningnya yang tidak gatal. "Lo bisa aja ngelesnya."
Yolan hampir saja menjitak kepala Amara sangking gemasnya.
"Have a nie Day besti!"
"You too. Cie yang dua-duan di rumah bareng bang Wira."
Yolan melotot terkejut dapat godaan itu dari Amara.
"Ati-ati banyak setan yang lewat di sini. Pesen gue sih jangan khilaf aja lo."
"Apaan coba. Gue gak seagresif itu ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Future!
Romance[Tamat] "Allahuakbar! Cowok siapa itu tadi, Mar?!" "Abang gue itu." "Sumpah demi apa?!" "Demi puja kerang ajaib." "SIALAN KENAPA LO GAK BILANG-BILANG KALO PUNYA ABANG GANTENG AMARA SAYANGGG!" *** Berawal dari yang katanya mau cari inspirasi buat skr...