Annyeong😄👐
WiraYolan up buat nemenin malmingan kalian.Semoga kalian suka ya🤍
Happy reading!!
***
"Yang abis beli nasi goreng, cerah amat mukanya." Goda Amara menyambut kepulangan Yolan dan Wira.Yolan tersenyum lebar. "Iyalah cerah. Gue abis ditraktir es krim sama bang Wira." Jawabnya pamer.
"Ih mauuu. Gue dibeliin juga gak?"
"Ini." Yolan menyerahkan kantung kresek putih yang isinya sebuah es krim, sengaja Yolan sisakan untuk Amara.
"Apaan cuma satu doang. Mana udah mencairkan lagi." Dumel Amara begitu memegang es krimnya.
"Masih untung gue inget beliin buat elo."
"Abang engga beliin es krim buat Amara?"
Wira yang dari tadi diam saja kini melirik Yolan. "Kata Yolan gak usah. Yaudah gak abang beliin."
"Abangggg." Rengek Amara membuat semuanya terkekeh.
"Besok lagi beli es krimnya Mar. Udah malem gini mending makan nasi gorengnya nih." Lerai Mamah Ami.
Mau tak mau Amara pun mengiklaskan es krimnya. Namun es krim yang Yolan kasih tadi tetap dia ambil. Akan dia simpan di kulkas hingga membekukan kembali.
"Jangan cemberut gitu dong. Gue lagi seneng banget nih." Bisik Yolan seraya merangkul lengan Amara.
"Cih. Itu juga berkat ide gue." Dumel Amara masih bete.
"Eheheh. Janji besok gue beliin es krim yang banyak deh."
"Awas aja kalo boong."
"Iya enggaaa." Kekeh Yolan. "Makasih buat ide lo Mar. Gue seneng banget bisa sedeket itu sama bang Wira."
"Anjir. Lo gercep amat Yol."
***
Keesokan paginya. Yolan terbangun lebih dulu dari pada Amara yang masih tidur di sampingnya.
Setelah nyawanya terkumpul dengan sempurna dan mengikat rambutnya secara asal, Yolan pun turun dari kasur lalu membuka tirai kamar agar cahaya matahari bisa masuk sempurna.
Yolan berdiri di balkon kamar Amara. Di sana Yolanda menghirup banyak-banyak udara segar di pagi ini.
"Yol...." tak lama terdengar panggilan dari Amara.
"Apa? Gue di sini." Yolan bergegas mendekati Amara yang baru bangun tidur.
"Jam berapa sekarang?" Tanya Amara lagi dengan suara seraknya.
"Jam 7. Ayo bangun kita sarapan."
"Mager...." Balas Amara.
"Ck. Kapan lo gak magernya sih." Decak Yolan. "Gue mau jogging Mar. Udaranya enak banget nih buat olahraga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Future!
Romansa[Tamat] "Allahuakbar! Cowok siapa itu tadi, Mar?!" "Abang gue itu." "Sumpah demi apa?!" "Demi puja kerang ajaib." "SIALAN KENAPA LO GAK BILANG-BILANG KALO PUNYA ABANG GANTENG AMARA SAYANGGG!" *** Berawal dari yang katanya mau cari inspirasi buat skr...