Halo semuanya 👋✨️
Lama banget aku ga update wkwkw
Maaf ya. Alasannya masih sama karna kesibukanku di real life skrng selain kuliah ada organisasi dan kerja part time. Jadinya wattpad bener2 terbengkalai:")Aku harap kalian tetap antusias dgn cerita WiLan walaupun aku skrng jarang2 update nya. Terimakasih ya udh setia nunggu kelanjutan cerita WiLan<33
Salah satu alasan kenapa aku balik lagi ke lapak ini ya karena kalian. Aku tuh kepikiran kalian trs e kalo ga update2 🥲 gimana rasanya digantungin author tuh aku tau bngt 😆😆
Jadi yak sebisa mungkin aku usahain. Kadang ada waktu tpi ide nya susah, kadang ada ide tapi waktu nya yg susah. Harap maklum yak saya ini masih amatiran ehehe🤭 jujur kaga nyangka banget cerita WiLan udah mau 2jt reads yakk 🤩🤩 sekali lagi terimakasihhh
Udah ah jgn panjang2 intro nya. Langsung baca aja ceritanya;)
Buat yg lupa alur, boleh kok baca ulang dulu😄🥰
Happy reading!!
Playlist: Badai Telah Berlalu - BCL
***
Siang harinya, walaupun langit di Jogja sangat terik, Yolan bersama Wira tetap berkeliling kota mencari tempat makan siang. pilihan mereka pun jatuh pada sebuah restaurant yang berada di daerah Kaliurang. Sebuah restaurant yang Yolan baru pertama kali datangi. Yolan pun dibuat kagum dengan suasananya.
Sunyi, asri, dan juga teduh meskipun tadi sepanjang jalan panas. Karena daerah Kaliurang termasuk kawasan gunung sehingga udara disana lembab dan dingin. Suasana dalam restaurant nya pun tidak ramai sehingga memberi kesan yang exclusive.
"Bang Wira tau tempat ini dari mana? Aku aja yang tinggal di Jogja baru tau ada tempat senyaman ini." kata Yolan.
"Rekomendasi dari temen. Katanya makanannya enak, tempat nya juga bagus." terang Wira.
Tanpa berlama-lama mereka mencari tempat duduk yang letaknya di balkon sehingga pemandangan depannya taman outdoor yang hijau.
Pelayan datang membawakan buku menu. Yolan dan Wira menyebutkan pesana mereka. Selagi menunggu makanan datang, Yolan langsung heboh.
"Fotoin aku dong Bang." pinta Yolan sambil duduk mulai berpose.
Wira langsung mengindahkan permintaan Yolan. Dengan ponselnya, Wira menangkap gambar Yolan.
"Kamu gak mau foto sama saya Yol?" canda Wira karena dari tadi Yolan sendirian yang foto.
"Mau dong! Kita kan belum pernah foto berdua." balas Yolan kemudian mengambil ponselnya untuk mengajak Wira selfie.
Entah berapa foto yang sudah Yolan ambil. Karena Yolan asal main jepret aja sampai-sampai ada wajah Wira yang belum siap foto tapi tertangkap kamera duluan. Dia belum menyadarinya, pasti nanti kalo sudah sampai rumah akan ngakak sendiri.
Tiba-tiba makanan pesanan mereka datang. Yolan tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada pramusaji.
Yolan dan Wira begitu menikmati hidangannya ditambah pemandangan yang sangat cantik. Di dalam hati Yolan merasakan senang dan ingin datang ke tempat ini lagi suatu hari nanti.
"Yolan besok kamu sibuk tidak?" Wira memulai obrolan di sela mereka makan.
Yolan menggeleng kepala sambil memotong daging di piringnya. "Kenapa? Bang Wira mau ngajak aku jalan-jalan lagi?" Wajah Yolan kembali cerah. Hal itu membuat Wira terkekeh gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Future!
Romance[Tamat] "Allahuakbar! Cowok siapa itu tadi, Mar?!" "Abang gue itu." "Sumpah demi apa?!" "Demi puja kerang ajaib." "SIALAN KENAPA LO GAK BILANG-BILANG KALO PUNYA ABANG GANTENG AMARA SAYANGGG!" *** Berawal dari yang katanya mau cari inspirasi buat skr...