Prolog

195 14 4
                                    

⚠️⚠️ Visualisasi hanya berlaku di cerita ini. Jangan pernah dibawa ke dunia nyata !!!

Jangan lupa vote 🤗🤗🤗

Dan tinggalkan komentar juga yaa🤗🤗🤗

Biar aku makin semangat ngetiknya 😅😅😅

Nggak maksa sih, terserah kalian aja. Aku nggak bakalan maksa lagi. Sesuai kesadaran dan kemauan masing-masing aja

Happy Reading 💚💚💚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seorang gadis kini berjalan menuju ke sebuah cafe yang berada di dekat alun-alun kota. Senyumnya sama sekali tidak bisa luntur dari wajahnya karena dia akan bertemu dengan sang kekasih. Baru saja dia akan melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam, dering telfon menyita perhatiannya. Senyumnya semakin mengembang ketika satu nama terpampang jelas disana, sang adik menelfonnya. Tanpa berlama-lama lagi, dia langsung mengangkat telfon dari sang adik tersebut.

"Halo sister !! Apa kabar ??" Sapa gadis itu pada orang di seberang sana.

.

.

.

"Hai kak !! Ih kakak mah sombong banget, mentang-mentang udah punya pacar disana. Sekarang udah lupain aku. Aku disini kesepian tau kak !! Kabar aku baik, kakak sendiri gimana ??"

.

.

.

"Hahaha kakak baik kok, apaan sih kamu. Enggak, kakak enggak pernah lupa sama kamu. Kamu kan tetap jadi kesayangannya kakak. Ada apa nih, tumben banget telfon kakak. Kakak mau kencan nih." Ucap gadis itu bangga.

.

.

.

"Hhhhmmm aku selama seminggu kedepan mau ada tugas dari papa. Jadi kemungkinan selama seminggu enggak bisa telfon sama kakak lagi. Enggak apa-apa kan ?? Soalnya tugas kali ini ada di Paris."

.

.

.

"Heeiii enggak apa-apa dong, kakak enggak masalah kok. Kan kamu juga tugas disana. Hitung-hitung juga bantuin papa dan cari uang yang banyak hehe." Balas sang kakak.

.

.

.

"Okey kak, mungkin itu aja yang mau aku sampaiin ke kakak. Selamat berkencan ya kakak !! Have fun !! Aku sayang kakak !!"

.

.

.

"Hahaha iya, kakak sayang kamu juga. Semoga lancar ya sayang dan kamu harus pulang dengan selamat !!"

.

Gemelli (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang