29. Happy Family

20 4 1
                                    

⚠️⚠️ Visualisasi hanya berlaku di cerita ini. Jangan pernah dibawa ke dunia nyata !!!

Jangan lupa vote 🤗🤗🤗

Dan tinggalkan komentar juga yaa🤗🤗🤗

Biar aku makin semangat ngetiknya 😅😅😅

Nggak maksa sih, terserah kalian aja. Aku nggak bakalan maksa lagi. Sesuai kesadaran dan kemauan masing-masing aja

Happy Reading 💚💚💚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

5 tahun kemudian...

"Mommy !!" Pekik seorang anak laki-laki yang berlari ke arah seorang wanita yang kini sedang sibuk dengan dunianya. Wanita itu tersenyum begitu lebar ketika melihat jagoannya itu berlari ke arahnya.

"Hai sayang !! Sudah jalan-jalannya sama grandpa ??" Tanya wanita tersebut, Ale yang mendapat anggukan antusias dari sang putra.

"Sudah !! Kenzo bahagia !! Grandpa beli baaaanyaaak sekali kue yang rasanya saaangat enak !! Mommy harus cobain nanti !!" Ceritanya antusias.

"Oh ya ?? Okey, berarti sekarang Kenzo sudah siap ya untuk belajar lagi ??" Tanya Ale yang langsung membuat wajah Kenzo berubah cemberut. Ale yang menyadari tentang perubahan wajah putranya itu sedikit menjauhkan wajahnya dari Kenzo.

"Eh ?? Jagoannya mommy kok cemberut ?? Kenzo masih mau main lagi ??" Tanya Ale mencoba agar tidak terlalu memberikan tekanan pada putranya itu.

"Mommy ??" Panggil Kenzo yang dibalas gumaman oleh Ale.

"Kenapa Kenzo harus belajar bela diri ??" Tanya Kenzo dengan wajah polosnya. Ale yang ditanya seperti itu memberikan senyumannya.

"Sayang, mom enggak pernah maksa kamu buat belajar bela diri. Kamu sendiri kan waktu itu yang minta mom ajarin bela diri biar bisa lindungi mom suatu saat nanti dan ingin seperti mom sama dad ?? Jadi, apa sekarang Kenzo udah bosan belajar bela dirinya ??" Tanya Ale pada Kenzo secara perlahan agar putranya itu tidak merasa disudutkan.

"Kalau Kenzo udah bosan belajar bela dirinya, kita berhenti aja. Kenzo bisa main-main lagi sama Grandpa." Lanjut Ale. Ale menunggu putranya itu yang masih berpikir, terlihat dari dahinya yang menukik tajam seakan sedang berpikir keras.

"Kenzo mau belajar bela diri lagi, biar bisa jadi orang hebat seperti mom sama dad. Biar nanti, Kenzo bisa lindungi mom kalau ada orang yang jahatin mommy !!" Pekik Kenzo pada akhirnya. Ale kembali tersenyum kemudian merentangkan kedua tangannya agar putranya itu masuk ke dalam pelukannya.

"Sini, mom peluk dulu !!" Setelah mengucapkan itu, Kenzo langsung berhambur ke dalam pelukan Ale.

"Kenzo boleh kok kalau mau berhenti belajar bela diri. Mom tau, pasti Kenzo juga merasa bosan, merasa capek. Jadi mom enggak mau maksa Kenzo buat terus belajar. Tapi kalau Kenzo mau tetap lanjut belajarnya, mom akan ajarkan." Jelas Ale perlahan sambil mengusap punggung putranya.

"Ayo mommy, kita belajar bela diri lagi !!" Pekik Kenzo begitu antusias yang membuat Ale menarik kedua sudut bibirnya ke atas.

"Okey, ayo kita belajar !! Sebelum itu, kita ganti baju dulu ya buat latihannya, yuk !!"

















Gemelli (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang