LIMA

601 55 24
                                    

"Ngapain lo ke sini? Pasti ada maunya kan?"

Jaehyun memutar bola matanya malas meliat sosok yang berdiri di hadapannya kini.

"Kkk lo tau benar nih. Benar benar-"

"Sayang? Mas apa kamu-"

"Iris Kim?!"

Jaehyun segera menutup mulut sosok yang mendatangi rumahnya kini dan mengheretnya masuk ke dalam lantas mengunci pintu kediamannya.

"Ngapain lo teriak teriak gitu di pintu rumah gue? Lo tau gak kita itu udah susah payah tau ke sini tanpa disorot sama media, lo malah kek mengundang mereka aja"

"Maaf deh maaf, tapi ini benar benar Iris Kim?! Oh my god Miss Iris gimana kamu berada di sini?"

Jungwoo memandang Jaehyun.

"Iris calon istri gue"

"What?!"

"Perlahanin suara lo atau gue usir"

"Astaga, ya gue kaget lah anjing kok bisa lo biasa biasa kek gini, mau menikah sama model cantik kayak Iris. Iris, bilang sama aku, Jaehyun ini pasti nyulik kamu kan?"

"Heh, jaga omonganmu ya? Iris ini benar benar calon istriku"

Jungwoo hanya menatap keduanya bingung. Siapa laki laki ini?

"Sayang, yuk kita ke ruangan tamu dulu. Kamu istirahat di sana ya? Aku mau bikin makan malam buat kita. Lo juga, temenin aja Iris. Tapi awas kalo lo ngomong macem macem sama dia ya"

Laki laki itu mengikuti keduanya ke ruangan tamu milik Jaehyun.

"Eh lo gak mau kenalin gue ke Iris dulu nih?"

"Kenalin aja diri lo sendiri. Gue mau masak. Awas kalo macem macem sama calon istri gue!"

Jaehyun berteriak sebentar sebelum menuju ke dapur.

Laki laki itu mengambil tempat di sebelah gadis cantik itu.

"Iris, apa benar kamu calon istrinya Jaehyun?"

"Eum, i-iya, benar kok. Maaf ya, tapi kamu siapanya Jaehyun ya?"

"Aku kembarannya Jaehyun, namaku Hyunjae"

"Kembaran?" Jungwoo sedikit lega mendengar kalo laki laki ini adalah kembaran Jaehyun. Alhamdulillah, dia pikir laki laki ini adalah pacarnya Jaehyun.

"Iya, oh Jaehyun gak kasih tau sama kamu kalo dia punya kembaran?"

Jungwoo menggeleng singkat.

"Hah Jaehyun ini benar benar. Iya, aku kembarannya Jaehyun. Kita itu kembar gak seiras. Jaehyun yang lahir duluan, jadi aku adeknya"

Jungwoo sekadar beroh singkat dan mengangguk.

"Iris, gimana kamu bisa pacaran sama Jaehyun? Setahu aku kamu baru putus sama si model Taeyong itu kan?"

"Ah, eum itu, Mas Jaehyun yang membantuku saat aku mabok di bar tempoh hari. Trus kita,eum- ya, saling jatuh cinta gitu. Eum ya"

"Ah, sialan. Untung banget si Jaehyun. Kalo aku yang nolong kamu malem itu, pasti sekarang kamu jatuh cinta sama aku kan?"

"Gue denger ya brengsek! Jungwoo sayang, gak usah termakan omongannya! Hyunjae itu jorok banget, trus pelit lagi! Pokoknya gak usah sayang!"

Jaehyun yang berada di dapur, mendengar kembarannya seperti menghasut Jungwoo, segera berteriak untuk mencegahnya daripada berbuat lebih jauh.

"Diem lo! Eh Iris, kamu tau gak, aku itu peminat nomer dua terbesar kamu! Aku bahkan follow loh kamu di Instagram. Kamu gak mau tuh followback aku?"

MAS SUAMI | JAEWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang