Jungwoo berlari kecil memasuki dewan kuliah dan memilih tempat biasa dirinya dan teman temannya. Disana udah terliat dua orang temannya itu sudah menunggu dirinya di tempat duduk mereka.
"Ah, model terkenal kita kok telat sekali ya hari ini? Ah~ pasti lagi ke club kan?"
Choi Hari, teman sekelas yang paling membenci dirinya, sengaja menguatkan suaranya untuk menarik perhatian teman teman sekelasnya yang lain saat gadis cantik itu memasuki ruangan dewan kuliah.
Jungwoo yang sememangnya sudah tahu dengan sikap menjengkelkan teman sekelasnya itu hanya memekakkan telinganya dan menjeling gadis genit itu sebelum langkah kakinya menuju ke arah kedua temannya.
"Lo kemana aja sih? Untung banget dosen kita gak masuk lagi tau"
Jungwoo meletakkan tasnya dan mengeluarkan chicken wrap yang di belinya saat menuju ke kampus melalui drive thru.
"Diem ah, gue telat bangun tadi tuh, bahkan gak sempet mau breakfast. Ijinin gue breakfast dengan tenang ya teman teman"
"Eh lo gak penasaran apa sama dosen baru kita? Gue takut nih anjing. Dia gantiin matkul yang paling susah lagi. Gimana kalo dosennya strict banget? Mampus deh gue"
"Lo mau khawatir apa sih Mark, antara kita bertiga tuh, otak lo yang paling bener. Kalo lo aja gak lulus, kita berdua ni pada negative kali keputusannya"
Jungwoo yang tak ingin ambil pusing dengan obrolan teman temannya, hanya menikmati chicken wrapnya dengan tergesa gesa.
"Eh, lo belom cerita lagi sama kita soal gambar gambar lo yang tersebar itu. Emangnya laki laki itu siapa Woo? Apa dia-"
Tiba tiba suasana di dalam dewan kuliah menjadi riuh dengan suara berbisik bisik dari teman sekelasnya. Jungwoo masih dengan kegiatan memakan chicken wrapnya, masih tidak menyedari kalo dosen baru mereka telah masuk ke ruangan itu.
"Woo, Jungwoo, anjing. Dosen kita udah masuk tuh. Udahin makannya" Mark, menyenggol lengan Jungwoo pelan.
"Gila, ganteng banget anjing dosen barunya. Tapi auranya menyeramkan banget nih"
"Good morning class"
Jungwoo yang masih menikmati chicken wrapnya berhenti mengunyah. Tunggu. Perlahan kepalanya yang disorokkan ke bawah meja di angkat.
Mulut yang masih belepotan dengan saus thousand island itu terdiam di tempat duduknya dengan mata yang membola.
Anjing. Jaehyun?!
"Eh, Woo? Jungwoo?!"
Haechan yang meliat teman gadisnya itu membeku di tempatnya dengan mulut yang masih mengembung melambaikan tangannya di hadapan Jungwoo sebentar.
Jungwoo cepat cepat sadar dari lamunannya dan menelan chicken wrapnya dengan tergesa gesa sehingga menyebabkan dirinya tersedak.
Uhuk! Uhuk!
"Eh Jungwoo, sialan, pelan pelan gila"
Jungwoo segera merampas botol minuman milik Mark dan meneguknya sehingga habis. Saat merasa udah baikan, dirinya menatap lurus ke depan dan pada saat itu, pandangannya dengan Jaehyun bertemu.
Jungwoo lagi lagi salah tingkah dan bola matanya segera meliat liat ke segala arah kecuali pada laki laki itu.
Jaehyun berdehem kecil sebelum memperkenalkan dirinya.
"Jadi, saya rasa kalian udah tau bukan kalo ada dosen lain yang bakal menggantiin dosen kalian yang melahirkan. So, mulai hari ini, saya yang akan mengajari kalian mata kuliah Criminal Law. Dan perkenalkan nama saya, Jeong Jaehyun. Kalian bisa memanggil saya Prof Jaehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...