DUABELAS

549 47 7
                                    

Jaehyun terbangun lebih dahulu daripada kekasihnya, Jungwoo. Gadis cantik itu masih bergulung di dalam selimut milik Jaehyun, sambil tangannya melingkar erat di tubuh kokoh itu.

Jaehyun tersenyum kecil meliat pacar imutnya itu. Ia menunduk untuk menghadiahi kecupan ringan di bibir yang sedikit mengerucut itu.

Tangan Jungwoo yang berada di atas perutnya diangkat pelan agar tak membangunkan gadis itu. Tubuh itu kembali diselimut oleh Jaehyun. Jam baru menunjukkan 6:45 pagi. Jaehyun berinisiatif ingin membersihkan tubuhnya terlebih dahulu dan menyiapkan sarapan buat mereka.

Sepertinya hari ini ia tak bisa ke kampus. Mana tega ia meninggalkan kekasihnya seorang diri sini selepas menjalani malam panas mereka bersama kemarin.













Jaehyun meliat jam di dinding, jam 8:50 pagi. Sebentar lagi ia punya jadwal bersama class kekasihnya itu, namun Jungwoo masih tidak menunjukkan tanda tanda kalo dirinya bakal bangun. Jaehyun juga merasa serba salah untuk membangunkan gadis yang nampak kelelahan itu. Kalo Jungwoo sadar juga pun, Jaehyun gak yakin kalo kekasihnya bisa berjalan dengan benar ke kampus.

Dan benar dugaannya, saat dirinya kembali ke kamar, terliat Jungwoo masih tidur dengan wajah damainya.

Ponsel Jungwoo yang tergeletak di atas nakas itu diambil. Jaehyun hanya ingin mengecek ponsel itu sahaja, khawatir kalo ado pesanan penting dari teman temannya atau dosen Jungwoo yang lain.

Soal daddynya gak usah khawatir, Jaehyun sendiri telah menghantat pesanan ke calon mertuanya itu kemarin dan juga telah meneleponnya sendiri pagi tadi.

Saat Jaehyun ingin membuka ponsel itu, satu pesanan masuk yang ia yakini adalah group Jungwoo bersama kedua temannya itu.

Jaehyun mengunlock ponsel Jungwoo yang meletakkan ulang tahun Jaehyun sebagai passwordnya untuk membalas pesanan teman teman kekasihnya itu.

Mark:
Woo, lo gak ke kampus hari ini? Ini udah jam 9 Woo.

Haechan:
Yo bolos ya? Wah berani bener ya lo bolos classnya Prof Jaehyun. Eh tapi kok si Prof Jaehyun itu gak masuk lagi ya? Aneh

Mark:
Iya loh. Biasanya kan Prof Jaehyun itu orang yang bener bener menepati masa. Kok hari ini dia telat ya? Apa dia juga gak ke kampus hari ini?

Jaehyun memandang ke arah Jungwoo sebentar dan berpikir. Gimana ya kalo dia yang membalas pesanan teman temannya itu? Gak salah kan?

Haechan:
Eh Woo, anjeng lo ke mana aja sih? Woo bangun Woo, balesin chat kita.

Jungwoo masih tidur. Dia gak enak badan hari ini. Bilang sama dosennya kalo Jungwoo gak masuk ke kampus hari ini.

Haechan:
Lo ngelawak ya setan? Ngapain lo ngetik kek gitu? Lo gak usah bohong kalo daddy lo yang ngetik ya? Gue geplak pala lo ntar.

Mark:
Jungwoo, are you alright?

Haechan:
Udah ah Mark, gak usah percayain perempuan ini.

Ini saya, Prof Jaehyun. Jungwoo ada di rumah saya. Dia benar benar gak enak badan.

Haechan:
Njir, gue tau lo suka sama si Jaehyun Jaehyun itu. Suka itu boleh Woo, tapi gak usah tolol ya.

Mark:
Jungwoo, sekarang bukan masanya untuk bercanda, oke?

Hhh, ini benar saya Prof Jaehyun. Jungwoo gak ngasih tau sama kalian kalo dia itu pacarnya saya, sekalian calon istri saya?

MAS SUAMI | JAEWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang