🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 (ada foto 🔞 nya juga di bawah hehe, kalo ga mau liat, cepet cepet scroll nya oke 😙)
"Sayang, aku ga salah denger kan?" wajah itu ditatapnya.
Jungwoo mulai mengusap sensual kejantanannya itu. Kedua tangan Jaehyun di samping di kepalkan.
"Hmm.. engga. Aku emang mau sosis ini beneran. Boleh ya mas? Ya? Ya?" pintanya dengan raut wajah yang ceria. Sial. Padahal mau nya hal hal yang kotor tapi wajahnya memancarkan aura ceria. Emang bisa?
"T-tapi ini udah jam 3 pagi sayang..."
"Emangnya kenapa kalo jam 3 pagi? Ga boleh? Ayola mas~" dirinya masih merayu.
Jaehyun terliat berpikir. Gila. Jungwoo udah bener bener gila meminta untuk mengisep kontolnya di jam segini. Dan lebih sial lagi, penisnya itu udah mulai "bangun".
"Boleh ya mas ya? Mau sosis gede punya nya mas~"
Jungwoo semakin bertindak maju dengan memasukkan tangannya langsung ke dalam celana suaminya, menyentuh penisnya yang bebas di dalam sana.
"Hehe, sosisnya udah "mateng" sial.
Jungwoo menarik keluar penis Jaehyun dari celananya.
Urat urat yang melingkari kejantanannya mulai tercetak di sana. Tangan Jungwoo mengocok penis itu dengan tempo pelan. Jaehyun menggeram rendah.
"Hhh.. sayang.."
"Mas, liat! Keju nya udah mulai keluar dari sosisnya. Hehe"
Kepala itu merunduk. Precum yang meliputi kepala Jaehyun dijilat oleh Jungwoo.
"Fuck!"
Mulut kecil itu menyedot nyedot keluar cairan kental dari kepala penis Jaehyun.
"Hmm.. kejunya udah abis. Ini ga cukup buat aku. Aku bikin kejunya keluar dengan banyak ya mas?"
Kedua tangannya mengocok batang berurat milik suaminya semakin melaju.
"Sayang... hhh... isep kontol aku.."
Karna dirianya seorang istri yang penurut, Jungwoo langsung memasukkan kontol Jaehyun ke dalam mulutnya. Kepalanya naik turun membobol benda panjang itu ke dalam mulutnya.
Meliat Jungwoo yang sedikit terganggu sama rambut panjangnya, Jaehyun membantu untuk memegang rambut itu dalam genggamannya. Tubuh yang sedang memblowjob kontolnya di samping itu ditatap lapar.
Tubuh itu menungging sempura sambil mengisep kontolnya dengan rakus.
Jungwoo memasukkan kontol panjang itu sepenuhnya di dalam mulutnya. Bibirnya sampe bertabrakan sama kemaluan suaminya. Dirinya mendeepthroat dengan baik kontol itu sembari menduselkan hidung bengirnya di kemaluan Jaehyun, membuat empunya merasa sedikit geli.
"Sayang... hhh... kok kamu pinter banget?"
Jaehyun menjadi takjub sendiri sama istrinya malem ini. Ga pernah ia liat Jungwoo semengghairahkan ini di atas kasur.
Bibir tebal itu mengecup di sepanjang kejantanan yang mengacung tinggi itu. Ga puas dengan hal itu, Jungwoo menarik celana Jaehyun semakin ke bawah. Jaehyun mengangkat pinggulnya ke atas untuk membantu Jungwoo menarik celananya sampe ke pahanya.
Wajah cantik itu ditenggelamkan di bahagian tubuh bawah Jaehyun. Kepalanya memiring untuk mengisep dua bola kembar yang bergantungan di bawah sana.
Bibir Jungwoo menyedot nyedot bola kembar itu dan melepaskannya sehingga menghasilkan bunyi pop. Dirinya puas menatap wajah suaminya yang menatapnya dengan penuh kabut nafsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...