Jaehyun berjalan pelan mendekati ranjang dimana Jungwoo sedang duduk menyandar sekarang. Sedang bermain dengan ponselnya.
Laki laki itu perlahan naik ke kasur mereka, dan menyandar di sebelah istrinya yang tampak masih enggan berbicara dengannya.
Jaehyun bermain main dengan jemarinya, gugup sekalian takut untuk memulakan percakapannya. Gimana pun Jaehyun harus meminta maaf sama istrinya. Dia gak bisa didiamin Jungwoo sebegini.
Jaehyun gak bisa. Sakit rasanya.
"S-sayang"
Panggilan lembut itu tidak dijawab.
"Sayangku, Jeong Jungwoo"
"Hmm"
Walau sekadar deheman kecil, namun Jaehyun cukup lega apabila istrinya itu mulai bersahutan.
"S-sayang, a-aku minta maaf"
Akhirnya, satu ayat yang paling Jungwoo ingin dengari terluah juga dari bibir kesukaannya itu.
Ponsel yang dipegangnya tadi diletakkan di atas meja di tepi kasur dan kedua tangannya kini direntangkan luas di hadapan laki laki tercintanya itu.
Jaehyun dengan bibir bergetarnya tanpa banyak bicara terus menghamburkan tubuhnya untuk memeluk tubuh yang lebih kecil darinya.
"Sayang, maafin aku. Maaf karna aku udah bikin kamu marah. Aku janji gak akan ulanginya lagi. Aku bahkan gak akan lagi bicara deket deket gitu sama perempuan. Maafin aku ya?"
Jungwoo yang tadi mengusap lembut surai suaminya kini perlahan melepaskan pelukan itu untuk mengangkup wajah tampan itu.
"Janji?"
"Janji" laki laki itu mengangguk kepalanya cepat.
Jungwoo tertawa gemas meliat wajah Jaehyun yang seperti bocil yang baru aja dimarahi oleh ibunya karna bersikap nakal. Mana hidung laki laki itu memerah lagi.
"Mas, kamu nangis? Kkkk. Cengeng. Sini"
Jungwoo menepuk pehanya, mengisyaratkan suaminya agar berbaring di pangkuannya dan hal itu langsung dituruti tanpa protes oleh Jaehyun.
"Sayang, aku bener bener minta maaf. Aku tau aku salah gak ngestop dia dari nyentuh nyentuh aku gitu. Maaf karna aku gak bersikap tegas sama Susan tadi"
Jaehyun berbicara sambil bermain main dengan jemari lentik milik Jungwoo. Manakala satu lagi tangan gadis itu mengusap surainya yang sangat disukai oleh laki laki itu. Sentuhan Jungwoo bener bener menenangkannya sehinga dirinya hampir dibuat tertidur.
"Hmm. Oke, kamu aku maafin. Tapi kalo satu kali lagi aku liat mana mana perempuan nyentuh nyentuh kamu, awas ya kamu mas. Kamu harus tidur diluar selama satu minggu. Plus gak ada jatah buatmu selama satu bulan!"
"Sayang! Mana bisa kamu gitu ke aku. Ih kejam banget. Belum 24jam gak bicara sama kamu aja aku udah kangen berat. Ini satu minggu, satu bulan, ah! Gak gak"
"Makanya jangan diulangin lagi seperti tadi, bisa?" Gadis itu menunduk untuk meliat wajah berkerut suaminya.
Jaehyun segera mengangguk dengan cepat.
"Dasar mesum" hidung bengir itu ditarik manja oleh Jungwoo.
"Ini bukan mesum tapi kangen. Aku itu gak bisa tau gak bicara sama kamu dalam satu hari. Rasanya sakit banget. Apa lagi kamu lagi pergi sama Hyunjae"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...