"Sayanggg~ ih kamu ke mana aja sih? Aku kangen tauu~"
Laki laki dengan lengan berbalut itu merentangkan lengan kirinya, mengkode si istri kalo dirinya lagi ingin dipeluk setelah melihat kelibat istrinya membuka pintu kediaman mereka.
Si cantik yang baru aja pulang dari kampusnya berlari kecil ke arah sang suami setelah meletakkan tasnya di sofa. Dengan pelan tubuh kecilnya didudukkan di samping suaminya, seraya menghamburkan tubuhnya pelan ke dalam pelukan itu, tak ingin menyakiti suaminya.
"Kangen ya? Maaf ya aku pulangnya telat, jalannya macet dikit tadi mas"
Kening itu dikecup lembut.
"Gapapa sayang, mas paham kok. Maaf juga ya gara gara mas, kamu harus buru buru pulang setelah seharian di kampus. Maaf udah ngerepotin kamu sayang" Jaehyun sedikit mencebir bibirnya, merasa bersalah sama sang istri yang seminggu ini harus capek-lelah mengurusi dirinya. Mulai dari mandi, makan dan membuat hal hal lain, Jungwoo harus membantu dirinya. Pergerakannya terbatas gara gara lengannya yang patah setelah terlibat dalam kecelakaan tempoh hari.
"Mas.. kamu kan suaminya aku, aku sama sekali ga kerasa direpotin atau terbeban kok. Itu udah jadi tanggungjawabnya aku, kan? Tapi aku cuma sedih aja.." sekarang giliran Jungwoo pula mencebirkan bibirnya bak bebek.
"Hei, kamu sedih kenapa hum? Siapa yang bikin kamu sedih? Ah, biar aku tebak, sosis keju kesukaan kamu ga dijual ya hari ini?"
"Enggaaa, ih"
"Trus kenapa cantik?"
"Aku kangen mau lihat dosen ganteng aku ini giving lecture di dalem kelasss. Uhhh padahal dosen itu sexy banget tau kalo lagi bicara sama nada seriusnya itu. Hmm"
Jaehyun tertawa kencang mendengar "keluhan hati" istrinya ini. Hidung bengir itu ditarik gemes.
"Oh, beneran? Siapa nama dosennya? Apa dia lagi ganteng dari suamimu ini?"
"Ganteng buangettt. Namanya Prof Jaehyun"
Jaehyun lagi lagi terkekeh. Rambut panjang milik Jungwoo diselipkan ke belakang telinganya.
"Tapi aku juga kangen sih sayang mau ke kampus. Ketemu sama-"
"Hari? Buk Susan? Males ah"
"Hei, siapa yang bilang? Kangen liat kamu lah. Liat wajah sama kening kamu yang hampir tertangkup itu saat dengerin kuliah aku. Kkk gemes banget tau"
"Ih mas! Pasti wajah aku jelek banget kan? Mana wajahnya kek orang bengong lagi"
"Hahaha! Engga loh sayang! Kamu itu gemes tau! Lagi lagi kalo kamu lagi gelagapan mau jawab soalan aku. Susah banget soalan nya ya?"
"Ya ialah lah! Kamu tuh kenapa sih selalu aja nanya ke aku soalannya? Kan masih ada rame orang buat ditanya"
"Karna kamu kan favorit student aku" satu kecupan mendarat di kening Jungwoo.
Kecupan itu dibales sama Jungwoo dengan kecupan kecil di bibir suaminya. Menyebabkan senyuman laki laki berlesung pipit itu semakin lebar.
"Mas."
"Hum?" sekadar deheman singkat menjadi jawaban Jaehyun. Jemarinya yang ga berbalut bermain lembut di rambut istrinya itu. Pandangannya ga lepas dari meneliti raut cantik nan menenangkan istrinya. Mata bulat itu memandangnya lekat.
"Kita udah nikah 3 bulan kan? Mas masih oke aja kalo hubungan kita dirahsiain kaya gini?"
Sebelum menjawab soalan itu, Jaehyun mencium lama pucuk kepala istrinya. Paham akan pikiran yang bermain di minda istrinya.
"Sayang, kita udah ngomong soal ini bukan? Aku itu baik baik aja sayang sama keputusan kamu. Aku paham kok sama kondisi kamu yang masih kuliah sama kerjaya model kamu itu. Hal itu bakal berdampak banget kan kalo kamu tiba tiba mengumumkan kalo kamu udah nikah kan?"
"Tapi sampe kapan mas? Mas ga ngerasa kalo mas mau ngejalani hari hari mas sebagai seorang suami sebebasnya?"
"Say-"
"Aku berdosa banget ya bikin mas gini? Aku ngerasa kalo aku itu udah ngengongkong hidup mas. Mas harus nurut sama aku tanpa mas bisa memprotes apa apa. Padahal kamu kan suami. Tapi kek aku yang menetapin semua keputusan di dalem hubungan kita"
"Sayang" pipi itu ditangkup lembut.
"Kenapa bicara gini hum? Apa ada orang yang ngehasut kamu untuk berpikir ya engga engga kek gini?
"Masss~ engga~ mas ih kok ga paham apa yang aku mau samperin?"
"Oke oke. Maaf maaf, sini, aku mau meluk kamu. Ga mau nangis nangis lagi, oke?"
Jungwoo mengangguk pelan dengan isakan kecil yang tertahan. Wajahnya disembam ke dada suaminya. Menghirup aroma maskulin yang menguar natural dari tubuh kekar itu. Sedikit sebanyak ia merasa tenang.
"Sayangku Jeong Jungwoo, istri kesayangan aku, denger baik baik ya cintanya Jaehyun. Aku paham kok apa yang kamu rasai, apa yang kamu pikirin. Tapi aku bersumpah sayang, aku itu baik baik aja sama kita yang kek gini. Walau kamu ngerasa ini itu ga adil buat aku karna kamu mau ngerahasiain hal pernikahan kita dari publik sama orang orang di kampus, tapi jujur aku juga lebih nyaman kita itu kek gini. Bukan karna aku itu mau nurut sama permintaan kamu aja, tapi hal ini juga sebagian dari pilihan aku juga. Aku ga tau kenapa tapi aku ngerasa ada yang ga beres setelah kejadian kecelakaan aku itu. Aku justru merasa khawatir kalo pelakunya sampe tau kalo kamu itu istri aku. Aku takut kamu jadi targetnya nanti. Aku ga mau kamu kenapa kenapa sayang. Jadi aku pikir buat masa sekarang, lebih baik kita rahasiain hubungan kita ya? Kamu ga usah ngerasa bersalah oke? Ini juga kemauan aku sekarang. Kita pikirin dari sudut positif nya oke? Kalo masalahnya udah mereda, kita ngomong soal ini lagi oke? Kalo kita udah sama sama sedia buat mereveal hubungan kita ke publik, kita lakuinnya oke?"
Jungwoo mengangguk paham dan mendusel manja di dada Jaehyun. Kata kata yang terucap dari bibir itu selalu aja tersusun indah dan bait baitnya ditutur dengan baik, engga pernah sekalipun menyakiti perasaannya. Engga tau kenapa Jaehyun bukan sahaja pinter memujuk hatinya, namun segala yang ia luahkan terdengar begitu tulus. Bersyukur banget dia punya suami sebaik Jeong Jaehyun. Berbeda banget sama dirinya yang sering bertutur lancang kalo ada sesuatu yang mengusik dirinya.
"Makasih ya mas, selalu aja bisa hati aku tenang. Maaf ya udah bikin kamu khawatir"
"Apa pun untuk kamu sayang. Oh iya, gimana hari hari mu di kampus hum? Apa kamu ada ngerasa ada seseorang lagi ngintip kamu atau kamu rasa diperhatiin gitu? Atau ada yang mencoba untuk melukai kamu?"
"Hmm selama kamu ga ada di kampus, aku baik baik aja kok mas. Menurut aku ga ada hal hal yang aneh kok terjadi. Lagian aku tuh sering ke mana mana sama Haechan sama Mark. Mas Hyunjae juga sering ke fakultas kita buat sekedar menjenguk aku atau makan siang bareng aku sama Haechan, Mark. Kalo di perpus juga ada Juyeon kok. Aku ngerasa seminggu ini aman aja kok mas"
"Syukur deh kalo gitu. Aku bersyukur banget kamu punya orang orang yang sayang sama protektif sama kamu. Seengganya, selama aku ga ada, ada teman teman yang masih bisa aku andalkan di kampus kalo kamu lagi butuh apa apa. Ntar mas ngomong sama Hyunjae buat sering ngecheck kamu ya? Kalo mereka ga bisa dihubungi, langsung call aku oke?"
"Siap mas suami!"
Tbc...
HALLOO 🥹😭😭😭 MAAF BANGET UDAH SATU TAHUN YA AKU GA UPDATE STORYNYA HWAAAA 😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻 KANGEN BANGET SAMA KALIANNNN apa ada yang masih nungguin aku update storynya nih? 🥹🥹🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...