🔞🔞🔞🔞
"Mas! Penuh! Lubangku terasa penuh banget!"
"Fuck! Ternyata bercinta di dalam kolam ini menyenagkan sekali melebihi apa yang pernah aku bayangkan"
Jungwoo memeluk erat tubuh kekar itu sambil satu kakinya diangkat untuk melingkari pinggang Jaehyun.
Jika bercinta sebelumnya Jungwoo udah terasa penuh karna penis besar milik Jaehyun yang memenuhi lubangnya, namun kini, hujaman penis Jaehyun itu berkali ganda rasanya karna air kolam di sekeliling mereka yang turut serta masuk ke dalam lubang hangat milik Jungwoo.
Jaehyun mengenjot lubang itu dengan mudah karna air yang membantu melancarkan kegiatannya itu. Dirinya senang mendengar desahan desahan yang lebih menjurus ke arah pekikan itu. Kebiasaan Jungwoo yang amat Jaehyun sukai. Istrinya itu sangat berisik saat bercinta.
Khawatir bakal mengganggu penghuni yang lain? Tenang aja, tiada siapa pun di sini kecuali mereka dan Hyunjae. Mereka udah menyewa private beach ini total kan? Lagipula kalo ada orang orang yang mendengar desahan istrinya juga, Jaehyun malah senang. Gak ada satu pun laki laki lain yang bisa bikin istrinya seberisik ini karna terlalu keenakan. Licik? Tentu sekali Jeong Jaehyun ini.
"Mas.. hah.. hah.. enak... enak.. ah!"
"Enak banget bukan bercinta kayak gini? Tubuh mu terliat semakin sexy sayang, terkena rembesan cahaya bulan di waktu malem gini"
Jaehyun mengakangkan kaki Jungwoo lebih lebar dan menghujamnya lebih cepat.
Keduanya saling bertukar ciuman dan berakhir dengan Jaehyun yang memberi tanda tanda yang cukup banyak di area dada itu.
"M-mas, kakiku udah lenguh. Aku udah gak kuat mau gini lagi"
Rengekan Jungwoo itu segera membuat Jaehyun membalikkan tubuh itu dan kembali mengenjotnya dari belakang.
Posisi kini sedikit nyaman bagi Jungwoo karna kedua tangannya bisa berpaut erat di tepian kolam itu serta sebelah kakinya yang tak perlu diangkat dan dikangkangkan lagi.
Tabrakan ekstrim paha Jaehyun ke bokong sintal itu cukup mengocakkan air kolam di sekeliling mereka.
Jeritan Jungwoo juga semakin kuat seiring dengan genjotan penis suaminya. Tubuh gagah itu mempercepatkan hujamannya saat merasakan dirinya semakin hampir.
Dengan cepat Jaehyun mencabut penisnya dari lubang Jungwoo dan menyemburkannya ke dalam kolam.
Kaki yang mulai lemah itu direngkuh erat oleh Jaehyun.
"Hah... hah.."
Jaehyun mencium pundak itu berkali kali dan memeluk tubuh itu erat.
"Capek sayang?"
Pertanyaan itu dibalas singkat dari Jungwoo.
"Tapi enakkan?"
Jungwoo memutar tubuhnya dan melumat bibir sexy.
"Enak banget. Mas terliat makin sexy"
"Mau lanjut di kamar mandi gak? Sekalian bersihin tubuh kita sebelum tidur hum?"
Sekali lagi bibir itu dilumat dengan penuh nafsu lalu kerlingan manja dihadiahkan dari istrinya itu. Jaehyun menganggap itu sebagai tanda setuju.
Dirinya mengangkat tubuh itu keluar dari kolam disusuli dengannya dan menggendongnya menuju ke kamar mandi tanpa melepaskan ciuman yang dikongsi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...