"Ya?"
"A-aku suka s-"
"Jungwoo!"
"Mas Hyunjae"
Hyunjae yang baru tiba segera masuk dan tanpa duduk terlebih dahulu, membelek belek tubuh Jungwoo. Jungwoo hanya memandangnya heran.
"Kamu gapapa? Ada yang sakit? Ini, luka di keningnya kebuka lagi?"
"Cuma dikit kok. Bentar lagi juga bakal sembuh. Yuk kita pulang. Aku laperr"
Jungwoo merengek sambil mengoyang goyangkan lengan Hyunjae. Laki laki itu hanya menarik hidung bengir gadis itu gemes dan mengacakkan surainya.
"Kak-ah, kamu itu pikirnya cuma makan makan trus"
"Ekhem"
Keduanya hampir terlupa kalo mereka tak berdua di ruangan itu. Terliat sosok Juyeon sedang menatap keduanya tak jauh dari mereka.
"Oh, maaf Juyeon, ah, ini-"
"Saudara mu yang hari itu bukan? Eum, aku Juyeon"
"Salam kenal Juyeon, aku Hyunjae. Oh kamu yang obatin Jungwoo ya? Makasih banyak ya?"
"Ah, santai kak. Iris itu teman saya. Jadi wajarkan saya membantunya?"
"Ah, iya bener. Eum, kita pamit dulu ya Juyeon. Ada anak anjing yang harus dikasih makan"
"Ih Mas!"
Juyeon hanya memandang keduanya sambil tersenyum.
"Eum, aku pulang dulu ya Juyeon. Makasih udah ngerawat aku"
"Iya, sama sama. Kabarin aku ya kalo udah sampe di rumah. Hati hati pulangnya"
"Iya, kamu juga. Sampe ketemu besok ya?"
Juyeon melambaikan tangannya sebentar ke arah gadis itu sebelum sosok keduanya menghilang dari pandangannya. Dirinya mengeluh sebentar mengingat kembali confessionnya yang tak terucap kepada gadis itu. Mungkin di hari lain pikirnya.
"Sayang, kamu udah sampe di rumah hum?"
"Iya, baru aja nih. Hyunjae juga masih di sini. Katanya mau temenin aku di rumah sampe kamu pulang"
"Ah, baguslah. Ini aku baru aja keluar dari kampus. Mau ngirim sesuatu? Atau ada yang kamu lagi pengen makan?"
"Mau, mau!"
"Baru aja makan, malah mau makan lagi" terdengar suara Hyunjae mencelah dari seberang sana. Hal itu sontak membuat Jaehyun tertawa pelan. Istrinya bener bener hantu makan.
"Biar aja! Emang kenapa sih? Yang bayarin nya juga suami aku. Welk! Mas, beliin aku McDonalds ya? Lagi pengen makan ayam McD. Yang spicy ya tiga"
"Cuma tiga aja?"
"Ih, mas juga mau ngatain aku ya?"
"Loh, aku kan cuma nanya aja sayang. Oke oke, trus lagi?"
"Eum, itu aja deh. Eh tunggu, McFlurry juga ya hehe"
"Kkk, iya sayang, boleh. Nanti aku beliin ya?"
Jaehyun yang sedang menyetir dengan kecepatan sedang itu ingin mulai memperlahankan kecepatan mobilnya untuk membelok ke arah kiri, namun dirinya panik saat pedal brek yang ditekannya seolah tak berfungsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...