"Mas! Bangun! Ayo bangun!"
Jungwoo melompat lompat di atas kasur, dimana sang suami masih tertidur lena. Hal tersebut sukses membuat sosok laki laki itu terbangun dan mendudukan dirinya di atas kasur memandang wajah istrinya yang penuh ceria itu.
Jungwoo mendudukan dirinya di atas pangkuan Jaehyun dan menggoyangkan kedua lengan itu antutias.
"Mas, yuk main ke pantai yuk!"
"Gak mau"
"Oh ayo lah mas! Pagi pagi gini air nya pasti dingin mas!"
"Gak mau"
Jaehyun berpura pura ngambek sama istrinya itu gegara Jungwoo yang kemarin katanya mau melakukan "itu" namun udah tertidur duluan. Padahal dia sendiri yang ngajak Jaehyun kemarin. Kan jadi kesel tuh.
Cup!
"Mas masih marah sama aku gegara hal kemarin ya? Maafin aku ya, soalnya kemarin aku capek banget"
Satu ciuman didaratkan ke bibir tipis suaminya sambil tatapan anak anjing yang menggemaskan diperliatkan kepada laki laki itu untuk meluluhkan hatinya.
Kalo gini kan mana bisa Jaehyun marah lama lama sama istrinya itu.
"Hhh, gak kok sayang. Mas gak marah kok sama kamu. Mana mungkin hal segitu aja aku jadi mau marah marah sama kamu hum?"
Kedua pipi gembil itu diunyel unyel oleh Jaehyun lantas kembali membalas ciuman yang tadi dihadiahi oleh sang istri.
"Bener nih? Kalo gitu ayo kita ke pantai. Hyunjae udah nungguin loh di sana. Kasian sama dia"
"Tapi aku belum mandi sayang. Kamu ke sana aja dulu. Nemenin Hyunjae. Nanti aku bakalan nyusul ya?"
"Oke!"
Jungwoo sekali lagi mencium bibir itu sebelum turun dari pangkuan Jaehyun.
"Aku nunggu di pantai ya? Ntar kita sarapan bareng ya mas!"
Jerit gadis itu sebelum menutup pintu kamar mereka dan berlari menemui adek ipar yang telah berjanji ingin menemuinya di tepian pantai pagi itu.
Jaehyun tersenyum dan mencapai handuk yang tergantung di dalam lemari. Hah dia pikir first nightnya sama istri cantiknya itu bakalan sweet and spicy gitu namun Jaehyun lupa kalo istrinya itu Jeong Jungwoo. Jaehyun harus layankan sahaja moodnya yang sering berubah ubah itu.
"Mas Hyunjae, apa kamu belum punya pacar?"
"Belum. Awalnya hampir udah jadi pacar tapi eh malah orangnya udah menikah"
"Hah? Beneran? Siapa? Siapa?"
"Namanya Iris"
"Ih! Aku nanya yang bener nih!"
Jungwoo memukul lengan Hyunjae yang kini duduk bersebelahan dengannya. Keduanya memutuskan untuk beristirahat di atas pasir pantai setelah berjalan sepanjang laut itu tadi sambil menunggu kehadiran Jaehyun.
"Sakit Iris! Kamu itu kok liatnya kecil aja tapi pukulan mu sakit banget!"
"Makanya kalo ditanya itu harus dijawab dengan bener!"
"Iya, iya, kepo amat ini orang. Gak. Aku belum punya pacar"
"Eoh? Kenapa? Mustahil bukan laki laki kayak kamu gak ada orang incar nih? Pasti kamu yang jual mahal bukan?"
"Emangnya aku itu laki laki seperti apa?"
"Mas itu kalo diliat liat ganteng juga walau yang terpaling ganteng itu Mas Jaehyun. Tapi iya luluslah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI | JAEWOO
Fanfiction"Mas, aku pengen sosis keju" - KJW "Sayang, gak ada yang jual sosis keju malem malem gini" - JJH "Bukan sosis keju itu, tapi ini" - KJW Kim Jungwoo atau nama samarannya, Iris Kim, seorang mahasiswi jurusan hukum, juga merupakan seorang model cantik...