Ayo semangat vote dan comment nih
Supaya aku rajin buat upload
Kalian males vote boleh dong aku juga males update 🤣
*-*-*
"Mana ada acara begitu" ucap Melly dengan menatap Zayn dan Sheila yang berdiri di hadapannya.
Melly merasa kaget dengan ide Zayn dan Sheila yang mengatakan akan pergi ke Club untuk bersenang-senang. Bahkan mereka juga mengajak Melly untuk ikut.
Saat ini Melly sedang berkunjung di rumah Sheila dan Zayn yang merupakan suaminya. Melly berniat bertemu dengan Jessica tetapi nyatanya anak sahabatnya itu tengah di culik oleh neneknya.
Alhasil Melly hanya menemukan kedua orang tua Jessica yang tengah bermesraan di sofa.
"Apa salahnya sih ke Club ?" Ucap Zayn enteng dan Sheila tertawa mendengarnya.
"Bukan masalah di Clubnya. Sahabatku ini paling tidak suka menjadi nyamuk. Kau pikir dia gadis polos sampai-sampai tidak mau ke Club, dia sangat ganas tau" balas Sheila yang membuat Melly mencibirnya.
"Tidak perlu di jabarkan. Melly memang ganas" balas Zayn dengan mencium pipi Sheila yang berada di pelukannya.
"Bisakah kalian berhenti bermesraan. Aku ke sini untuk menghabiskan waktuku bersama Jessica bukan melihat kemesraan kalian" dengus Melly kesal.
"Kemana kekasihmu ? Kalian kan biasanya menempel"
"Melly sudah memiliki kekasih ? Sayang sekali. Aku berniat mengenalkannya pada temanku" ucap Zayn yang membuat Melly melototkan matanya.
Terkadang Zayn memang bersikap sebagai makcomblang di Las Vegas. Circle pertemanan Zayn sangatlah banyak lain halnya dengan Sheila serta Melly
Hubungannya dengan Austin memang tidak terlalu di ekspos karena pekerjaan Austinlah yang menyuruhnya untuk menutupnya
Bukannya Austin malu hanya saja Austin ingin menjamin keamanan bagi Melly. Lagipula Melly lebih suka dengan hubungan yang seperti ini. Orang lain tidak perlu tau tentang dirinya.
"Kubur sudah keinginanmu. Melly sudah cinta mati pada pacarnya. Baiklah Melly, ayo bergegas untuk berganti pakaian. Jarang sekali Zayn mengiyakan pergi ke Club"
Tanpa mengindahkan penolakan Melly. Sheila langsung menyeretnya untuk ikut menuju lemari pakaiannya.
Pasangan gila ini akan mengajaknya untuk menghabiskan malam di Club mumpung Jessica sedang di culik oleh neneknya.
*-*-*
Mobil Zayn berhenti di depan Club terbesar di Las Vegas. Club ini berisi berbagai macam hal kesenangan bagi manusia
Menawarkan perempuan cantik ataupun makan minuman mewah yang bisa di akses di sini. Jika kalian penyuka judi ini adalah tempat yang tepat kalian datangi.
Club ini sangatlah lengkap dan merupakan tujuan utama semua orang yang mencari kesenangan. Di tambah lagi Club ini sangat menjunjung keamanan.
Melly tidak tau apakah ini merupakan salah satu dari bisnis Austin atau tidak. Tetapi yang Melly tau pasti kekasihnya itu harus di beri kabar.
Melly tidak mau jika Austin akan menyangkanya main serong atau Austin mendengar kabar jika Melly terlihat di Club tanpa mengatakan pada Austin terlebih dahulu.
Bagaimanapun Melly menjunjung kesetiaan dan menghormati satu sama lain. Austin perlu tau dimana Melly berada saat ini.
Austin mengatakan jika pria itu memiliki rapat besar bersama anak buahnya. Jadi selama tiga hari ini Austin sama sekali tidak berkunjung ke apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Abilerdo ( SELESAI )
RomansBuat Kalian yang mau Baca cerita Melly dan Austin Yuk Buruan di Baca sekarang *-*-* Melly menyibak rambutnya dengan kasar dan mengambil tasnya yang tergeletak di lantai. Melly sudah berpakaian lengkap seperti semalam. Menutupi hal indah yang benar-b...