PART 32

7.6K 659 10
                                    

"Putri..?"

Chloe mendongak melihat seorang pria dengan tubuh tinggi dihadapannya.

Melihat lama, ia ingat bahwa pria dihadapannya saat ini adalah pria yang sama dengan pria yang ia temui di balkon kemarin.

Ia bertanya tanya apa yang sedang pria ini lakukan. Mengingat ia datang kemarin, bukankah dia adalah bangsawan. Kenapa datang lagi?

"Putri Wyne, kamu.. baik?"

Suara pria itu memecah keheningan diantara mereka. Dengan cepat Chloe segera menjawab.

"Aku baik baik saja. Hanya, keluar sebentar."

Setelah nya pria itu hanya menatap Chloe, menelisik kedalam mata nya, membuat nya merasa tidak nyaman.

Ketika ia hendak pamit pergi dari sana, pria itu menarik tangannya cepat, namun bukan tarikan yang keras.

"Kalau kamu begini terus, aku jadi menyayangkan keputusan ibumu lagi."

Chloe yang hendak meluapkan kata-kata nya langsung bungkam setelah pria itu berkata demikian.

"Ibu."

Pria itu tahu hal mengenai ibunya.

"Apa yang sedang kamu bicarakan. Kamu mengenal ibuku?"

Chloe tidak bisa menahan suaranya untuk mengatakan hal demikian.

Terakhir ia mengingat hal mengenai ibunya, adalah ketika berada di ruangan gelap. Saat sebelum mengulang waktu. Seperti mimpi, namun terasa sangat nyata. Pertama kalinya chloe berada dipangkuan ibunya.

Pria itu hanya diam, namun mengeluarkan tatapan yang mengejek. Chloe bisa melihatnya. Ia kira pria ini adalah orang yang sopan mengingat kata katanya kemarin.

"Ya, sangat mengenal. Kupikir aku lebih mengenal nya dibanding kamu."

Pria itu memajukan wajahnya ke hadapan Chloe, seolah bermain-main dengan seringai kecil diwajah tampannya.

"Kamu.. sebenarnya kamu siapa?"

Chloe menatap pria dihadapannya dengan sedikit waspada. Aura Pria ini tiba tiba membuat Chloe sedikit takut.

Tunggu,

Wajah pria ini terlihat muda, seharusnya umurnya hampir sama dengan Chloe.

Tapi pria ini bilang sangat mengenal ibunya.

Bukankah itu mustahil?

Pria itu terkekeh pelan mendengar pertanyaan Chloe dan sikap Chloe yang menjadi waspada.

"Aku? Arsen. Kamu bisa memanggilku begitu. Kita tidak cukup dekat untuk aku memberitahu mu nama lengkapku."

Chloe melangkahkan kakinya mundur ketika pria itu kembali memajukan wajahnya.

"Nona Wyne, apa kamu tau bagaimana pengorbanan ibumu untuk orang sepertimu?"

Ia menatap arsen dengan tatapan tajam. Mencoba mencari tahu maksud hal yang dibicarakan dari pria yang bernama Arsen ini.

Apakah pengulangan waktu yang ia lakukan ada sangkut paut dengan ibunya.

Tapi bagaimana pria dihadapannya ini tahu?

"Aku sedikit kesal dengan kenyataan ibumu lebih memilihmu lagi daripada memikirkan dirinya sendiri."

Arsen kembali berkata demikian, membuat chloe tidak tahan untuk bertanya.

"kamu siapa? Apa.. apa kamu tahu kalau aku mengulang waktu? Apa... Apa ibuku, ada kaitannya dengan semua ini?"

Ketika mendengar rentetan pertanyaan yang keluar dark mulut Chloe, Arsen langsung tertawa dengan keras. Chloe sampai merasa merinding ketika mendengar tawa yang mencolok itu di keheningan malam.

Chloe (The Antagonist Princess)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang