Challenge Accepted ( 1 / 2 )
Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca 🐰.
.
.
.
Flashback ON✨
DOR DOR DOR
DOR DOR
DOR DOR DOR
.
Suara peluru menggelegar di seluruh mansion Gulf.
Anak buah orang itu terus berdatangan hingga jumlah mereka menjadi sangat banyak, tak elak membuat Win kewalahan.
"Kiri!!"
.
DOR DOR DOR
DOR DOR
.
"Brengsek!! Dari mana mereka datang? Tidak habis-habisnya" Gerutu Win sambil mengisi peluru.
Di tengah - tengah keriuhan itu semua, ada satu orang, yang melewati gencatan senjata dengan santai.
Tatapannya penuh dengan kemarahan dan dendam yang sudah tidak terelakkan lagi.
Berjalan angkuh dengan menggenggam sebuah kepala wanita di tangan kanannya. Melangkah lurus, menuju ke satu ruangan berpintu aluminium mewah dan,,,
.
BRAAAAKKK
.
Gulf menendang pintu itu penuh tenaga dan emosi.
Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.
Mungkin itu adalah peribahasa yang cocok diberikan pada Gulf saat ini.
Saat dirinya dibuat celaka dengan rem blong, membuat mobil yang Gulf kendarai jatuh ke jurang, kali ini ia harus melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana sang kekasih kesayangannya, Miunie, di gerayangi oleh pria yang sangat Gulf kenali.
Pria itu melirik ke arah Gulf, bertepatan saat pintu terbuka dengan tatapan puas. Ia juga sempat melirik ke arah dimana tangan Gulf memegang sebuah kepala mata-mata wanitanya dengan tatapan datar, seolah ia sudah biasa melihat hal tersebut.
"Sudah kuduga jika kau akan melarikan diri dari neraka hanya untuk menjengukku disini" Menyeringai.
"?" Rahang Gulf mengeras, seiring mata elangnya menelusuri tubuh Miunie yang telah di selimuti oleh darah dan luka.
Kemudian pria itu melirik tubuh Miunie dibawahnya, "padahal aku ingin menikmati lubang jalangmu lebih dulu sebelum aku mati. Boleh?" Tanya pria itu dengan seringai di wajah tanpa rasa takut sambil memainkan puting dada serta mengecup bibir Miunie, tepat didepan Gulf.
"BBBAAAAAAJJJJIIIIIINNNNGGGGGGAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!"
.
BUGH
.
Gulf melempar kepala wanita yang sejak tadi ia genggam ke arah pria itu sebelum ia maju lalu menarik dan memukul wajah pria itu dengan segenap kekuatannya.
.
BUGHHHHH
BUGHHHHHH
PRAAANNKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Dokter 🔞⚠️ || GULFMEW {END}
Teen Fiction🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content ⚠️ BANYAK ADEGAN KEKERASAN Siapkan mental kalian 🤪 . Menceritakan hidup seorang dokter cantik nan manis bernama Miunie. Bekerja di salah satu rumah sakit paling bergengsi di negaranya. Disukai banyak kalangan, na...